Monday, October 26, 2020

Profile Ayah Ugi

 

Profile Ayah Ugi


Sugianto (Ayah Ugi) terlahir di Jember pada tahun 1986 dari pasangan H. Bukhori Muslim dan Hj. Martina. Memiliki 3 suadara yaitu Budin, Jamila, dan Miatun. Ayah Ugi merupakan panggilan untuk menunjukkan entitas sebagai seorang ayah, dan memudahkan orang lain mengenal di dalam dunia parenting. Sekilas Ayah Ugi, seorang ayah yang hingga saat ini (2020) dikaruniai dua bidadari nan sholihah dari pernikahan saya dengan seorang bidadari pilihan asal Malang. Ikrar janji suci dihadapan penghulu terlaksana pada tahun 2015, tepatnya pada 01 Februari, bertempat di kediaman calon istri (sebelum ijab qabul)  yang sekarang sudah resmi menjadi istri sejak kata "sah" menggema di salah satu ruangan rumah di Selorejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang.


Perjalanan menjadikan kita dewasa, permasalahan mengajarkan kita untuk mencari solusi terbaik. Jadi teringat pesan dari salah seorang kepada saya sebelum menikah, bahwa pernikahan adalah sesuatu yang sakral, perkara yang berat, yang itu bukan sekedar ikatan janji antara suami istri, namun lebih dari itu, adalah janji kita untuk bertanggung jawab kepada istri dan keluarga, di hadapan Allah SWT. Alhamdulillah, berkat doa dari semuanya, setiap permasalahan dapat kami lalui. Sembilan bulan dari pernikahan kami baru dipercaya utuk diberikan amanah putri pertama kami. Pada 16 Agustus 2016, hadirlah di tengah keluarga kami, putri pertama yang kami beri nama Adeeva Afsheen Myesha Naufalyn Sugianto. Alhamdulillah, setelah perjuangan berat seorang istri untuk melahirkan, hadir kebahagiaan. Beberapa waktu kemudian, kurang lebih 2 tahun, kami kembali dipercaya dengan kelahiran putri kedua kami, Balqis Layyina Rafa' Sugianto. Terlahir 30 menit sebelum tahun baru 2019, tepatnya pada 31 Desember 2018, pukul 23:30 WIB. Keduanya lahir sehat berkat doa dan perjuangan dari wanita luar biasa, Dewi Rumiati.


Itulah sekilas tentang keluarga saya. Semoga senantiasa Allah jadikan kami keluarga yang saling percaya, saling menghormati, saling ada disaat dibutuhkan, saling menjaga, serta saling mengajak kepada ketaatan dan ketaqwaan. Mohon doanya dari pembaca yang luar bisa, agar anak-anak kami senantiasa menjadi anak yang sholihah, sukses dunia dan akhirat, serta menjunjung tinggi nilai-nilai keislaman dan kebangsaan. Pun dengan para pembaca, semoga Allah berikan kemudahan segala urusannya, dan Allah kabulkan segala hajatnya, Aaamiin

No comments:

Post a Comment