Pelajaran Berharga dari Film Teachers by Sarjono Sutrisno

Post a Comment
Konten [Tampil]

Kondisi pandemi yang sudah hampir setahun melanda negeri berdampak pada banyak segi kehidupan. Membuat saya dan berkeluarga harus puas untuk berdiam di rumah. Diam di rumah terus menerus tanpa ada hiburan tentu juga akan membosankan. Untuk melengkapi hiburan keluarga saya mengakses layanan streaming film pada STRO. Streaming Indonesia dengan banyak pilihan film dalam layanan streaming yang disediakan.

ayahugiparenting, strotv
Foto oleh SAS Fil, Skylar Picture & STro

Pada 8 Januari 2021, STRO sebagai sebuah aplikasi layanan streaming berbasis Subscription(SVOD) dari Stroworld menyelenggarakan penayangan perdana salah satu film karya terbaiknya secara virtual. Film Teachers, salah satu original movie yang secara khusus ditayangkan sebagai hasil kolaborasi SAS Film, SKYLAR PICTURES & STRO


Film Teachers merupakan besutan sutradara Sarjono Sutrisno. Sosok yang menggeluti dunia perfilman nasional  sejak 2008 sebagai Executive Producer untuk Skylar Pictures, Aletta Pictures dan SAS Films.


Film dengan genre action comedy ini dibintangi oleh Yova Gracia dan Estelle Linden. Dalam film ini Agnes yang diperankan oleh Estelle Linden menjalankan peran sebagai seorang polisi yang ditugaskan secara khusus untuk mengungkap dan melakukan penangkapan sindikat narkoba terselubung di sebuah sekolah dasar yang dipimpin Kepala Sekolah Glen, dibintangi oleh Epy Kusnandar.  

Film Teachers
Aksi Agnes dan Meg dalam Film Teachers

Aksi penangkapan berbalut penyamaran yang dilakukan Agnes terbongkar dan diketahui oleh Meg, salah seorang guru di sekolah. Setelah melalui perdebatan cukup panjang, lucu dan tidak biasa, mereka akhirnya sepakat bekerjasama sehingga penyamaran Agnes hanya diketahui Meg. Agnes dan Meg bersama mengajar murid-murid di sekolah untuk mengikuti kompetisi sepak bola dan berkomitmen bersama untuk membongkar jaringan mafia di sekolah tersebut. 


Aksi para pemeran Film Teacher sejak awal sudah sukses mengocok perut dengan aksi-aksi seru dan kocak.  Apalagi dalam film ini juga ada komedian senior seperti Tarzan , Epy Kusnandar dan Rizki Mocil. Film berdurasi 80 menit ini juga menghadirkan Garry Iskak, Teddy Syah, serta beberapa Cameo yang tak asing bagi penggemar film di Indonesia.


Bagi saya dan keluarga Film Teacher memberikan pelajaran yang sangat berharga. Ada pesan yang bisa ditangkap bahwa dalam pendidikan perlu kerjasama dan komunikasi antara orang tua, pengajar, dan pendidik. Tujuannya untuk menjaga anak-anak dari hal-hal buruk yang ada di sekitar.  

Streaming Indonesia
Foto tampilan aplikasi STRO

Penasaran dengan kekocakan dan keseruannya? Ingin tahu lebih pelajaran apa saja yang ada di dalamnya?  Kalian bisa langsung menyaksikan Film Teacher di aplikasi STRO mulai 8 Januari 2021 melalui web browser kesayangan.  Biar lebih mudah aplikasi STRO ini juga bisa diakses melalui android dan iOS. STRO pilihan  yang sangat tepat menjadi teman keluarga dengan koleksi filmnya yang lengkap. Film karya terbaik Indonesia, import hingga original film ada di dalamnya. Jangan dibayangkan mahal, karena kalian bisa berlangganan premium STRO hanya dengan Rp. 10.000,- untuk satu bulan. Murah kan? Pakek banget, hanya sepuluh ribu rupiah untuk satu bulan, bisa nonton film semaunya dan sepuasnya bersama keluarga di rumah. 



Related Posts

Post a Comment