Serum Pencerah Wajah POND's Membuat Istri Lebih Cerah dan Memesona

31 comments
Konten [Tampil]
Beberapa waktu lalu saya sedang belanja di salah satu minimarket. Biasa belanja kebutuhan untuk melengkapi nutrisi tubuh bagi keluarga di rumah. Saat sedang melangkah, saya melihat ada display produk Pond’s kemasan sachet 7,5 gram. Ternyata serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum.

Ada wajah cantik terpampang dalam kemasan 7,5 gram ini. Setelah saya lihat dengan seksama ternyata wajah Wendy Red Velvet. Sudah pada tahu kan, siapa dia? Yes, betul sekali. Dia bintang film dan penyanyi asal Korea yang tampil memukau dengan kulitnya yang super glowing.

Saya manggut-manggut, ternyata rahasia kulit wajah glowing Wendy Red Velvet salah satunya adalah karena penggunaan masker dan serum pencerah wajah Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask.
serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum

Tidak pikir panjang lagi, setelah membaca dengan seksama formula yang ada dalam serum pencerah wajah ini saya langsung membelinya untuk istri. Sekali-sekali memberi kejutan yang berbeda untuk istri.

Satu kemasan pocket serum pencerah wajah dengan warna khas kemasan Pond’s yaitu pink lembut untuk istri. Satu lagi rangkaian Pond’s Bright Beauty untuk istri yaitu Triple Glow Serum Mask. Penasaran kenapa saya memberikan kedua produk ini kepada istri? Selain untuk memanjakan istri, juga karena alasan-alasan berikut.

1. Pond's Triple Glow Serum

serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum
Pond's Triple Glow Serum, adalah serum pencerah wajah pertama dari Pond's Institute Japan yang disinyalir dapat bekerja 60X lebih efektif dibandingkan dengan Vitamin C sehingga sangat bermanfaat untuk wajah. 

a. Formulasi Khusus Serum Pencerah Wajah

Bright beauty Triple Serum Glow dari Pond’s Institue Japan ini ternyata menggabungkan tiga kekuatan terbaik untuk mewujudkan wajah glowing sehingga menjadikan kulit wajah cerah, halus dan lembab.

1. Mencerahkan

Gluta Boost C bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah. Mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Selain itu kandungan ini bekerja 60X lebih efektif dari vitamin C yang efektif mencerahkan wajah serta menyamarkan flek hitam.

2. Menyamarkan Pori

Kandungan Vitamin B3 (Niacinamide) yang ada dalam Pond’s serum pencerah wajah ini memiliki manfaat menyamarkan pori sehingga wajah tampak mulus.

3. Melembabkan kulit

Hyaluronic Acid Complex di dalamnya melembabkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau.

b. Cara Pemakaian Serum Pencerah Wajah Triple Glow Serum

Cara pemakaian serum pencerah wajah ini sangatlah mudah. Cukup rataka 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum pada wajah dan leher secara merata setelah menggunakan 3-in-1 Pond’s Potion Essence. Ikuti dengan penggunaan krim pagi dan krim malam, lalu tepuk perlahan pada wajah untuk membantu penyerapan oleh kulit. Untuk mengunci manfaat terbaik dari serum ini bisa dilanjutkan dengan menggunakan pelembab wajah.

2. Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask memiliki kandungan serum yang dimiliki 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Serum mask pertama dari Pond’s ini menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit untuk tampilkan wajah glowing.

a. Formulasi Khusus Triple Glow Serum Mask

Masker serum rahasia kulit glowing Wendy RED VELVET ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow yaitu

1. Gluta Boost -C Mencerahkan

Gluta Boost C mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formulanya efektif mencerahkan wajah serta menyamarkan flek hitam. Selain itu kandungan ini bekerja 60X lebih efektif dari vitamin C.

2. Vitamin B3 - Menyamarkan Pori

Kandungan Vitamin B3 (Niacinamide) yang ada dalam Pond’s serum pencerah wajah ini memiliki manfaat menyamarkan pori sehingga wajah tampak mulus.

3. Hyaluronic Acid Complex – Melembabkan kulit

Formula yang satu ini melembabkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

b. Cara Pemakaian Triple Glow Serum Mask

Untuk menggunakan rangkaian Beauty Bright serum mask ini sangatlah mudah, yaitu:
  1. Keluarkan dan buka lembaran Triple Glow Serum Mask.
  2. Gunakan masker pada wajah, dan sesuaikan dengan bentuk wajah.
  3. Diamkan selama 15 – 20 menit agar masker dapat menutrisi kulit wajah secara maksimal.
  4. Langkah selanjutnya adalah melepaskan masker dan melanjutkan perawatan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah.
  5. Biarkan setelah pemakaian masker, dan tidak perlu untuk membilasnya. Nikmati manfaat penggunaan masker ini dengan merasakan kulit yang sudah ternutrisi yang terasa halus dan lembut.

3. Memilih Kemasan Pocket Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

Untuk penggunaan pertama kali, kemasan pocket 7,5 gram ini bisa menjadi pilihan. Kalau tidak cocok kita tidak rugi karena kemasannya kecil. Kalau cocok dengan kulit kita, bisa dilanjutkan dan bisa membeli kemasan botol.

Masalah harga, tidak perlu khawatir, POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum kemasan 7,5 gram harganya sekitar 18 ribuan. Sedangkan Triple Glow Serum Mask 20 gram harganya sekitar 19 ribuan. Terjangkau bukan?

4. Manfaat Penggunaan POND'S Serum Pencerah Wajah

Setelah beberapa kali pemakaian, manfaat serum pencerah wajah Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask, wajah istri terlihat lebih cerah alias glowing. Saya terkadang tersenyum sendiri melihatnya, apalagi saat menyentuh wajahnya, terasa lebih lembut, dan kenyal.

Kelebihan lain yang bisa didapatkan dari penggunaan serum pencerah wajah, Pond’s Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum mask ini adalah
  1. Pori-pori kulit wajah menjadi lebih kecil jadi tersamarkan.
  2. Aromanya lembut dengan tekstur yang ringan, tidak lengket, cepat meresap, agak kental dibanding serum pada umumnya. Namun saat diaplikasikan pada wajah sangat mudah diratakan. Tentunya juga mudah meresap sehingga wajah langsung lembab, sehat dan terasa kenyal.
  3. Setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu, jika cocok, wajah kelihatan lebih cerah dan lembab. Bagaimana kalau wajah berjerawat? Tenang saja, serum pencerah wajah ini bisa juga menyamarkan bekas jerawat. Saat digunakan pada wajah berjerawat juga tidak terasa perih.
Melihat orang tersayang tampil dengan wajah yang cerah, halus, dan lembab membuat diri semakin bahagia. Dalam hati saya berkata, tidak salah membelikan istri serum pencerah wajah Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask.

Related Posts

31 comments

  1. Anakku juga pake triple glow serum dari pond's institute japan ini. Hasilnya luar biasa... Pond's emang ratunya skincare ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Putrinya Pak Dokter jadi Princess nya dong kalau Pond's ratunya

      Delete
  2. Aku sudah coba Pond's Triple Glow Serum ini mas.Hasilnya memuaskan untuk pemakaian rutin 4x kulit wajah sudah terlihat glowing,fresh dan halus ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suka ya, Kak kalau beli produk, terus hasilnya memuaskan ya.

      Delete
  3. Wah kerennnn

    Ayah Ugi inget istri saat berbelanja

    saya juga pakai Pond's Triple Glow Serum yang mengandung Gluta-Boost-C, Vitamin B3 Niacinamide dan Hyaluronic Acid Complex

    dan sama, awalnya juga penasaran waktu belanja di Indomeret

    ternyata hasilnya bagus, jadi pakai terus deh

    ReplyDelete
  4. Berawal dari penasaran, berujung pada jatuh hari dengan Pond's ya, Kak.

    ReplyDelete
  5. Ponds brand yang belum pernah gagal sedari dulu. Aku sampe sekarang masih pake produknya. Nah yang ini nih sepertinya bakalan cocok juga. biar ikutan cerah ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali Kak, pertama kenal skincare ya Pond's ini Kak.

      Delete
  6. Saya loh terkesan banget dengan slogan yang dituliskan di packaging serumnya. 60 kali lebih efektif dari Vitamin C. Wow keren banget itu. Kulit wajah bakalan jauh lebih cerah, sehat dan glowing. Jadi tambah penasaran untuk nyoba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, setuju, Kak. Apalagi dengan triple actionnya

      Delete
  7. ish ishhh ternyata ini serum yang lagi hits yaaa, banyak banget asli yang kasih rekomendasi bagus nih, Pond's memang sudah kupakai sejak jaman abege sih, dan produk triple glow serum ini bagus banget

    ReplyDelete
  8. Ya ampunnnn manfaat serum dan masker ini banyak banget ya kak. Sesuai ama kebutuhan kulit dan yang diidam idamkan banyak orang. Aku pernah jadi pengguna ponds juga bertahun tahun malah. Allhamdulillah cocok. tapi belum pernah coba serumnya

    ReplyDelete
  9. Iya bener, kulit wajah jadi lebih lembut dan lembab. Tampak cerah juga, makanya bisa dirutinkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, udah ngerasain juga ya, kak. Mantab nih, makin rutin makin cerah nih

      Delete
  10. pori-pori wajahku lumayan besar nih, kayaknya mesti coba triple serum glow dari ponds ini agar agar pori-pori wajahku bisa mengecil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk cus segera di coba, kan ada kemasan pocket, kalau ga cocok ga usah lanjut. Kalau cocok lanjut dong

      Delete
  11. Saya galfok sama care banget ayah ugi inisiatif beliin skincare buat istrinya, hihihi

    Pond's triple glow serum ini emang bikin kulit kenyal dan lembab loh
    Saya juga udah pakai sekitar semingguan dan cocok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyk hal sederhana yang bisa dilakukan para suami untuk istri, Kak.

      Delete
  12. Senengnya istri Ayahugi, dibawain oleh-oleh serum pencerah wajah sepulang dari minimarket. Saya juga mau beli sendiri ah, Pond's triple glow serumnya ini, ada kemasan pocket dan harganya nggak nguras kantong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Kak ga nguras kantong dan ga nguras tenaga. Semuanya begitu mudah diaplikasikan

      Delete
  13. Memang Pond's ini bagus kualitasnya, tapi enaknya harganya terjangkau, mantap sekali sih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas banget dengan rencana keuangan emak-emak ya, kak

      Delete
  14. Pas pertama kali coba memang langsung terasa melembabkan. Suka teksturnya di kulit menyerap tapi nggak keset

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, Kak. istri juga menyampaikan begitu, nyaman banget katanya.

      Delete
  15. Kemasan pink harga merakyat dari Pond's Indonesia serum pencerah wajah terbaik

    ReplyDelete
  16. Aku juga pakai produk ini kak, tapi masih coba yang kemasan sachet. Harapannya sih, produknya bener-bener bekerja sesuai klaim. Jadinya flek hitam di wajahku betulan bisa hilang

    ReplyDelete
  17. Nah bu ibu, make serum pencerah wajah dari pond's donk biar makin disayang suami. Hehe. Aku mau nyobain juga ah produk satu ini.

    ReplyDelete
  18. wah, perawatan wajah sekarang ini semua gender butuh juga ya. emak2 makin disayang sama bapak kalau wajah glowing ya.

    ReplyDelete

Post a Comment