Intip Deretan Seleb Muda Yang Berperan di Serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun

Post a Comment

streaming online

Sebagai website streaming online terbaik, STRO merilis serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun. Web series yang akan dirangkum dalam 7 episode ini akan mengisahkan isu bullying yang cukup pelik. Untuk itu, sederet seleb muda ternama digandeng dalam memerankan web series tersebut. Siapa saja artis dan aktor berbakat yang berperan dalam serial bergenre drama teenagers ini? Simak ulasannya disini!


Sinopsis Serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun 

Berlatarkan kisah ala remaja SMA, serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun menceritakan lika-liku kehidupan yang tidak mudah dihadapi remaja. Potret kehidupan siswa dan siswi SMA ini akan mengangkat isu bullying sebagai salah satu masalah yang cukup kompleks. Bahkan masalah ini berdampak pada penerimaan terhadap dirinya sendiri. 

Para remaja yang tidak dapat menerima lingkungan sekolah tersebut bisa menyebabkan kehilangan kepercayaan diri, cemas berlebih, depresi, hingga masalah latar belakang keluarga yang tidak selalu berjalan lancar. Akhirnya, para remaja tersebut mencari solusi dari masalahnya masing-masing. Dalam hal ini mereka juga tidak selalu menemukan jalan keluar yang tepat. 


Seleb Muda Yang Bergabung Dalam Serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun

7 Hari Sebelum 17 Tahun diperankan oleh sejumlah seleb muda berbakat. Diantaranya Tissa Bianu, Lyodra Ginting, Endy Arfian, Marcell Darwin, dan Geraldy Polisar. Sederet nama artis tersebut akan memerankan karakter siswa dan siswi SMA yang memiliki berbagai permasalahan, mulai dari bullying, perkelahian, percintaan, dan toxic relationship

film streaming

Bagi Anda yang ingin menyaksikan serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun, maka bisa menonton di website streaming online terbaik STRO. Selain itu, Anda juga bisa mengunduhnya melalui Play Store maupun Apps Store dengan perangkat kesayangan. Hanya berlangganan 10 ribu saja, Anda sudah bisa menikmati layanan premium aplikasi ini. Tayangan serial ini bukan untuk anak-anak, maka harus didampingi oleh orang tua apabila anak-anak menonton serial di STRO. Tidak hanya itu saja, untuk mendukung upaya pemberantasan aksi bullying, STRO juga menggandeng lembaga psikologi terintegrasi bernama Biometric Indonesia. Melalui lembaga ini diharapkan para korban perundungan bisa mengadukan keluhannya melalui nomor 0812-1896-2802 atau mengikuti akun media sosial @biometric_id  untuk informasi lengkapnya.


Related Posts

Post a Comment