4 Cara Memilih Produk Sampo Yang Aman Untuk Bayi

Konten [Tampil]
Para orang tua pasti sangat berharap bahwa si kecil memiliki rambut yang lembut dan lebat. Namun, kondisi kulit kepala bayi yang sangat sensitif mengharuskan anda untuk memilih produk secara hati-hati. Pemilihan produk terbaik seperti Ms Glow Kids Mild Shampoo sangat direkomendasikan. Meski demikian, anda sebaiknya memperhatikan beberapa hal berikut dalam memilih shampo.

ayah ugi parenting
Ms Kids Baby Mild Shampoo

Tips Memilih Produk Sampo yang Tepat untuk si Kecil

1. Periksa Kandungan Pewangi

Sebagian besar orang dewasa seringkali menyukai produk dengan aroma yang harum. Namun, kondisi bayi yang sangat sensitif sebaiknya dijauhkan dari kandungan pewangi buatan ini. Pasalnya, keberadaan kandungan pewangi yang sangat pekat seringkali digunakan untuk menutupi aroma bahan kimia yang ada di dalamnya. Untuk itu, anda sebaiknya memperhatikan aroma alami dalam hal ini.


2. Memilih Produk yang Tidak Memiliki Kandungan Zat Aditif

Beberapa produk bayi seringkali dihadirkan dengan tulisan bebas zat aditif. Sayangnya tulisan tersebut tidak bisa menjamin keberadaan zat ini. Beberapa zat aditif seperti paraben, propylene glycol dan phenoxyethanol bahkan sering dihadirkan pada produk sampo. Untuk itu, anda sebaiknya mengecek komposisi produk ini sebelum membelinya.

 

3. Memilih Produk yang Lembut dan Ramah di Kulit

Kulit bayi yang sangat lembut membutuhkan produk yang lembut dan ramah di kulit. Sayangnya, produk dengan kandungan sodium laureth sulfate (SLES) dan sodium lauryl sulfate (SLS) seringkali dihadirkan pada beberapa produk shampo. Sehingga anda harus berhati-hati dalam memilih karena kandungan bahan tersebut dapat menyebabkan minyak berlebih dan iritasi.

 

ayah ugi parenting
Ms Kids Baby Mild Shampoo

4. Memiliki Kandungan Bahan Alami

Tentunya, bahan alami sangat direkomendasikan untuk si kecil. Selain mampu menutrisi kulit dan rambut, kandungan alami juga tidak menimbulkan dampak buruk untuk si kecil. Anda bahkan bisa memilih produk dengan kandungan alami royal jelly dan kolagen seperti yang dihadirkan Ms Glow Kids Mild Shampoo yang bisa diperoleh dari https://www.mskids.co.id/


Sampo memiliki manfaat penting untuk membersihkan kotoran yang terdapat pada rambut dan kulit kepala. Meski demikian, produk ini juga dihadirkan dengan berbagai kandungan yang bisa menutrisi kulit kepala serta membuat rambut menjadi lebat dan lembut. Untuk itu, anda perlu memperhatikan beberapa tips di atas dalam memilih produk ini.

Related Posts

Post a Comment