Review Jujur Scarlett Whitening Bisa untuk Pria

50 comments
Konten [Tampil]
Review Jujur Scarlett Whitening untuk Pria. Pastinya kalian akan makin penasaran dan bertanya-tanya,“Memangnya scarlett bisa digunakan oleh pria?” Siapa yang penasaran dengan Scarlett Whitening,apakah bisa untuk pria atau tidak? Semua pasti penasaran ya, utamanya para pria atau cowok, atau bahkan ibu-ibu juga ada yang kepo. Bisa tidak digunakan pasangannya. Jadi bukan hanya yang single, yang sudah keluarga pun juga penasaran.
scarlett whitening untuk pria
Sabar, ya, saya akan segera menuliskan review jujur dari perawatan tubuh dengan Scarlett Whitening series. Tapi sebelum mereview apa dan bagaimana scarlett whitening ini, dan produk apa yang menjadi pilihan saya. Saya juga akan sedikit cerita setelah menggunakan produk dari scarlett.

Untuk membeli skin care kita tidak bisa sembarangan. Perlu melakukan pengecekan banyak hal. Namanya juga untuk kulit jadi tidak boleh sembarangan. Saya tertarik pada produk ini ketika secara tidak sengaja mendengar obrolan Kak Fellicya dengan Pengacara Kondang Hotman Paris di instagram.

Kaget saya ketika tahu kalau Scarlett mendapatkan kesempatan untuk mewakili Indonesia sebagai official beauty partner dari Gerakan Kreatif Nasional (GeKrafs) di Paris. Ini baru loh Februari tahun ini loh.

Gayung bersambut, akupun berpikir kalau produk seperti ini pastinya dipilih karena memang kualitasnya yang baik. Misal formulanya, review kepuasan pelanggannya, dan banyak lagi. Saya pun ikut memastikan, langsung saja searching Scarlett whitening. Nah muncul deh lamannya.

Sudah tidak sabar jadilah mengobrak-abrik seluruh isi rumahnya. Membuka setiap lemari yang ada. Membaca secara detail setiap yang berhubungan dengan produk ini. Produk ini untuk siapa, apa saja jenis dan manfaat masing-masing produk scarlett. Membuat diri ini tertarik untuk mencobanya.

A. Resep sebelum membeli

scarlett untuk pria
Jangan membeli kucing dalam karung. Pepatah ini terus saya ingat dalam membeli sesuatu. Setidaknya memperhatikan hal-hal penting yang harus dipenuhi. Kalau memilih body care apa yang perlu kita ketahui? Ini dia resep yang perlu dipahami sebelum membeli produk:.

1. Pastikan bebas merkuri dan hydroquinone

Memastikan produk bebas dari keduanya adalah hal penting. Apalagi dalam penggunaannya sangat berhubungan dengan bagian sensitif pada tubuh kita yaitu kulit. Alih-alaih mau tampil memesona, eh bisa-bisa malah yang lainnya seperti iritasi kulit dan lainnya. Bagaiman adengan Scarlett? Tenang, saya juga kepo hal ini, setelah cek dan ricek ternyata Scarlett produknya tidak mengandung mercury dan hydroquinone. Sehingga bisa dipastikan aman untuk digunakan.

2. Registered by BPOM

Sudah tahu kalau bebas merkuri dan lainnya, selanjutnya kita pastikan lagi keamanan, apakah produk sudah lulus uji BPOM atau tidak. Kalau sudah ada, jangan ragu lagi. Masih ragu? Bisa langsung cek di website BPOM, lakukan pencarian berdasarkan Merk dan tuliskan Scarlett maka akan muncul produk-produk dari Scarlett.

3. Pastikan Halal

Sebagai seorang muslim adanya logo halal pada kemasan produk menjadi salah satu pertimbangan yang menentukan untuk membelinya. Saya melakukan pengecekan di laman halalmui.org. So, pastikan ada logo halal ya, seperti scarlett yang pada setiap produknya juga sudah ada logo halal.

B. Udah, Putusin Aja!

Udah, putusin aja. Putusin buat membeli jangan ditunda lagi. Setelah membaca, saya pun memutuskan untuk membeli. Pasti kaget dan bertanya-tanya kan? Kenapa bisa secepat itu memutuskan. Wait, tidak cepat ya, karena memang butuh waktu. Perjalanan prosesnya panjang dan butuh waktu untuk meyakinkan. Saya akhirnya yakin dan memilih Scarlett Whitening ini karena saya rasa cocok dengan apa yang saya alami.

Apa sih yang membuat cocok? Pastinya manfaatnya bagi tubuh. Terus produk ini untuk siapa sih? Nah ternyata tidak ada tuh kalau Scarlett Whitening untuk pria atau wanita. Adanya untuk mereka yang ingin tampil lebih baik. Tampil lebih bersih dan cerah. Pria juga butuh dong.

Jadilah saya memesan langsung. Beberapa hari kemudian tiba paket ke rumah. Karena yang menerima istri, dia kaget, ini apa? Saya pun membukanya langsung bersama istri, wajah kagetnya berubah menjadi penasaran dan itu terjawab saat paket Scarlett Whitening untuk body care di buka.

Begitu dibuka, langsung jatuh hati pada pandangan pertama melihat kemasannya yang begitu eye catching. Tiga paket di dalamnya yaitu Body Scrub Coffee, Jolly Brightening Scrub dan Jolly fragrance brightening body lotion.

Pesanan sudah dipastikan sesuai dengan yang dipesan. Saya melanjutkan dengan melakukan pengecekan keaslian dari produk. Pastinya tidak lucu kan kalau yang diterima tidak asli.

C. Paket...! Cek Keaslian Yuk

scarlett untuk pria
Paket diterima dari kurir. Saat nya untuk mengecek keaslian dari produk yang kita beli. Namanya juga membeli untuk pertama kali jadi perlu memastikan apakah produknya asli atau tidak. Cara mengecek keaslian produk sangat mudah.
  1. Kunjungi link untuk verifikasi di https://verify.scarlettwhitening.com/
  2. Isikan data yang pada form yang disediakan sesuai dengan isian saat pemesanan yaitu Nama, Email, Kota, Nomor HP, Serial Kode. Untuk mendapatkan Serial Kode bisa dilihat langsung 7 Kode pada barcode yang berisi perpaduan huruf dan angka.
  3. Jika sudah, klik Cek Kode Serial Produk Anda. Produk yang asli akan mendapatkan balasan kalau produk 100% original dan akan dicantumkan juga serial number dari produk.
Yes, saya pun mencocokkan nomor serial dari balasan verifikasi dengan yang tertera pada kemasan. Deretan angkanya sama, berarti benar-benar asli.

D. Review Scarlett Whitening Body Care

Setelah yakin akan keaslian produk yang aman untuk dijadikan teman dalam perawatan tubuh, saya langsung mencobanya. Mencoba semua rangkaian yang aku suka sekali aromanya. Ada Body Scrub Coffee, Jolly Brightening Scrub dan Jolly fragrance brightening body lotion.

Langsung saja ya, saya mau berbagi bagaimana pengalaman menggunakan rangkaian Scarlett Whitening. Saya membelinya baru beberapa hari dan langsung saya menggunakannya secara rutin. Setiap menggunakan saya begitu menikmati dan merasakan manfaatnya. Satu lagi, manfaat yang saya rasakan belum tentu sama dengan yang lain.

1. Scarlett Body Scrub Coffee

Khusus body scrub atau lulur saya lebih memilih varian coffee. Varian ini dipilih karena saya sangat menyukai aroma kopi. Saya begitu menikmati saat mengaplikasikan lulur ini ke seluruh tubuh. Aroma kopinya, menambah rasa rileks. Jujur saya tidak mau cepat-cepat membilasnya karena begitu nyaman dengan aromanya.
scarlett buat pria
Ngomong-ngomong dari varian yang ada, yaitu Romansa, Pomegranate, dan Coffee, saya lebih memilih varian Coffee. Selain alasan di atas, alasan lainnya varian ini adalah varian baru. Sekali coba, pastinya mencoba yang terbaru biar lebih lebih asik.

a. Kemasan

Kemasan Scarlett body Scrub Coffee ini dikemas dalam kemasan tube. Tampilannya begitu enak dipandang dengan kombinasi warna yang sangat menunjukkan variannya, yaitu aroma kopi. Tutup kemasan hologram di bagian dalam membuat produk ini semakin aman. Tidak perlu khawatir tumpah.

Tadi saya sudah spill bagaimana mengecek keaslian produk. Pada setiap kemasan produk akan ada logo Scarlett, kemudian juga terdapat hologram dengan tulisan Kode Serial dibagian bawah hologram. Selain itu ada juga serial number yang juga ditampilkan pada kemasan. Pastikan sama dengan yang dikirimkan saat pengecekan keaslian ya.

b. Warna, Tekstur, dan Wangi

review scarlett whitening untuk pria
Scarlett Body Scrub Coffee ini warnanya coklat muda dengan butiran-butiran scrub yang halus dengan warna senada yaitu coklat namun lebih gelap. Saat pertama kali melihat seperti es cream dengan butiran-butiran coklat yang lembut. Tekstur dari lulur yang dikeluarkan Scarlett ini halus. Bagaimana dengan aromanya? Aroma wangi kopi yang begitu menggoda membuat ingin selalu menggunakannya.

c. Kandungan Body Scrub dan Manfaatnya

Oh iya, Scarlett Body Scrub ini memiliki kandungan Glutathione (zat antioksidan) dan Vitamin E yang sangat bermanfaat bagi kulit. Manfaat dari adanya Glutathione dan Vitamin E dalam produk Scarlet ini adalah Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh, Mampu mengembalikan kelembaban kulit tubuh, Membantu mencerahkan kulit tubuh, Membantu melancarkan peredaran aliran darah, Sebagai sarana untuk relaksasi tubuh, membantu meregenerasi kulit setelah eksfoliasi, dan meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan kulit tubuh.

d. Cara Penggunaan

Cara penggunaannya sangatlah muda, yang jelas digunakan sebelum mandi, ya. Tinggal ambil Scarlett Body Scrub Coffee, lalu aplikasikan ke seluruh tubuh atau bagian yang hanya diinginkan juga boleh. Kemudian biarkan selama 2-3 menit. Jika sudah bisa digosok lagi perlahan dan bilas dengan air bersih.

Meskipun ingin mencapai hasil maksimal, tetap ada aturan pakainya ya. Untuk scrub ini disarankan tidak digunakan setiap hari. Melainkan cukup 1-2 kali dalam sepekan. Sesuatu yang berlebihan tidak baik.

Tekstur Scarlett Body Scrub Coffee yang halus membuat nyaman ketika diaplikasikan. Tidak terasa kasar, tidak terasa ada gesekan saat. Setelah dibilas yang saya suka selain aroma kopinya yang tahan lama adalah kulit terasa begitu lembut.

Sampai-sampai istri juga tergoda untuk menggunakan body scrub ini. Beruntungnya produk scarlett ini aman untuk ibu hamil dan menyusui. Jadi saya langsung kasih kode kalau boleh dipakai karena aman. Maklum istri sedang memberikan ASI eksklusif buat Baby El yang baru berusia satu setengah bulan.

2. Scarlett Shower Scrub

review scarlett untuk pria
Untuk hasil perawatan maksimal saya menggunakan Scarlett shower scrub . Varian shower scrub ini ada banyak pilihan. Ada tujuh varian shower scrub yaitu Brightening Shower Scrub Pomegranate, Cucumber, Charming, Mango, Coffee, Freshy, dan Jolly. Saya memilih varian Jolly karena penasaran seperti apa sih aromanya secara ini termasuk new varian.

a. Kemasan

Kemasan Scarlett Shower Scrub ini dikemas dengan kemasan botol dengan netto 300 ml. Botol yang transparan menjadikan tampilan dari sabun cair ini terlihat begitu menarik. Apalagi dengan adanya scrub di dalamnya. Menambah eksklusif produk ini.

Jangan khawatir tumpah, karena botol dilengkapi dengan tutup tube yang tidak mudah mengalirkan cairan di dalamnya.

Untuk menjaga dan memudahkan keasliannya, sama sepertinya pada produk lainnya, produk shower scrub ini juga ada logo Scarlett, Kode Serial dan serial number yang juga ditampilkan pada kemasan.

b. Warna, Tekstur, dan Wangi

review scarlett whitening untuk pria
Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly memiliki warna coral, warna yang merupakan perpaduan warna orange dan merah. Teksturnya tentu sangat lembut dan halus seperti jel dan terasa lembabnya. Butiran-butiran scrub yang halus dengan warna yang menarik ada di dalamnya. Untuk aromanya saya sangat senang karena tidak menyengat, aromanya begitu soft dan yang jelas tahan lama. Perpaduan aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood dan Vanilla ada di dalamnya.

c. Kandungan Scarlett Shower Scrub dan Manfaatnya

Oh iya, Scarlett Shower Scrub ini memiliki kandungan Glutathione, Vitamin E, dan Beads . Ternyata manfaat dari kandungan ini bagi tubuh khususnya kulit adalah untuk membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh, membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh, membuat kulit jadi lebih halus setelah eksfoliasi, membantu mengembalikan kelembaban kulit, dan membantu mencerahkan kulit tubuh. Satu lagi, di dalamnya juga mengandung collagen, yang semuanya sudah tahu apa manfaatnya. Apalagi ibu-ibu, pasti sudah lebih paham.

d. Cara Penggunaan

Brightening Shower Scrub Jolly dihadirkan untuk memaksimalkan hasil dalam penggunaan rangkaian shower scrub ini.scarlett body care. Penggunaan shower scrub untuk membilas body scrub menjadikan lebih maksimal dalam membersihkan kulit tubuh.

Selain sebagai rangkaian dalam perawatan diri, shower scrub ini juga bisa digunakan ketika mandi setiap hari. Jadi tidak harus dengan rangkaian lulur. Kenapa? Karena aturan penggunaan lulurnya 1-2 kali seminggu.

Teksturnya yang halus, lembut, dan seperti jelly sangat terasa saat diaplikasikan. Terasa lembut sekali, atau smooth ketika digosokkan ke seluruh badan. Menikmati mandi dengan shower scrub semakin menambah semangat untuk menjaga kebersihan diri.

Saat pertama menggunakan sabun ini, istri dan anak-anak begitu heboh. “Pakai sabun apa sih, yah, kok wangi banget?” kata istri yang diiyakan anak-anak. Saya bilang pakai Scarlett. Dia pun tertarik, dan juga menggunakan sabun ini pada akhirnya.

Meskipun tipe kulit saya dan istri berbeda, namun scarlett tetap bisa digunakan bersama. Karena Scarlett Brightening Shower Scrub ini bisa digunakan pada semua jenis kulit. Mandi yuk...

3. Scarlett Body Lotion

review jujur scarlett untuk pria
Belum lengkap rasanya kalau hanya selesai perawatan sampai mandi. Setelah mandi pun butuh juga rangkaian perawatan. Biar apa? Ya biar hasilnya maksimal. Iya, kan? Saya melengkapi dengan scarlet body lotion.

Varian dari rangkaian scarlett body care khusus body lotion yang dikeluarkan scarlett ada lima varian yaitu Brightening Body Lotion Charming, Fantasia, Freshy, Romansa, Jolly, dan Mango, dan Jolly. Varian yang saya pilih yaitu Jolly.

a. Kemasan

Kemasan Scarlett Body Lotion ini dikemas dengan kemasan botol pump dengan netto 300 ml. Botol yang transparan menjadikan tampilan dari lotion tampak jelas dari luar.

Apalagi dilengkapi pompa. Menurut beberapa literatur yang saya baca, kemasan pump ini cenderung kedap suara dan lebih higienis. Pasalnya tidak bersentuhan langsung dengan jemari saat menggunakan.

Untuk mengecek keaslian bisa lihat kode serial produk Scarlett ini pada hologram yang terpasang pada dinding botol.

b. Warna, Tekstur, dan Wangi

scarlett whitening untuk pria
Warna Scarlett Brightening Body Lotion Jolly ini begitu soft, enak dipandang. Menurutku warnanya adalah cream, karena berada di bawah peach yang lebih gelap. Teksturnya ringan, pastinya sangat lembut juga ya. Masalah aroma, jangan diragukan lagi, wangi semerbak dengan aroma yang menggoda akan mengundang orang bertanya-tanya.
Kandungan Body Lotion dan Manfaatnya

Oh iya, Scarlett Body Scrub ini memiliki kandungan Glutathione, Vitamin E, Kojic Acid, dan Niacinamide yang sangat bermanfaat. Diantara manfaatnya bagi tubuh khususnya kulit kita yaitu membantu mengembalikkan kelembaban kulit tubuh, membantu mencerahkan kulit tubuh, menutrisi kulit tubuh dengan kandungan terbaiknya, menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama. Mau ikut merasakan manfaat yang seperti saya rasakan?

c. Cara Penggunaan

Belum lengkap kalau belum mencoba body lotion sebagai rangkaian body care. Untuk menggunakan lotion ini cukup tekan pompa yang ada pada botol sesuai kebutuhan. Kemudian oleskan secara merata pada seluruh bagian tubuh. Tunggu sesaat hingga meresap secara menyeluruh. Untuk hasil maksimal gunakan Scarlett Brightening Body Lotion Jolly dua kali sehari, pada pagi dan malam hari.

E. Scarlett untuk Pria?

Memang sih selama ini ketika berbicara perawatan rata-rata lebih banyak membicarakan rangkaian perawatan untuk kaum Hawa. Tapi, bagi kaum Adam juga perlu melakukan perawatan diri. Sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan.

Pengalaman menggunakan rangkaian Scarlett body care benar-benar membuat saya yakin kalau scarlett whitening bisa untuk pria. Pasti bertanya-tanya, “Kok Bisa? “. Bisa dong, tinggal dibuang aja “Kok”nya. Hehe.

Ini buktinya, setelah mencoba menggunakan rangkaian produk Scarlett Whitening saya merasakan ada perbedaan mulai dari kelembaban kulit misalnya, tidak lagi kering seperti sebelumnya. Maklum kulit saya masuk tipe kulit kering.

Terus apa hasilnya bikin kulit langsung putih? Wow, amazing lah kalau sampai bisa putih. Tentu tidak. Warna kulit saya yang sawo matang tetap lah. Tapi, ada tapinya nih, teman-teman di kantor suka bertanya-tanya belakangan ini. “Kok lebih cerah, Pak” tanya beberapa orang kepada saya.
review scarlett whitening untuk pria
Pokoknya saat menggunakan rangkaian scarlett body care ini saya menjadi semakin bersemangat dalam merawat tubuh. Tahu sendiri lah, sebagai orang yang bekerja di lapangan pastinya sangat butuh rangkaian perawatan untuk menjaga kebersihan tubuh.

Cocok juga kalau mau beli untuk surprise bagi istri. Mau istri lagi hamil atau lagi menyusui, produk Scarlett tetap aman, karena bisa digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Pastinya senang kan kalau melihat istri juga terlihat cerah. Bukan hanya dia yang bahagia, sebagai suami juga akan semakin cinta.

Apalagi di balik manfaatnya yang begitu banyak, harganya sangat terjangkau. Tidak percaya? Saya beritahu ya untuk harganya. Harga masing-masing produk ini 75K. Harga terjangkau, namun membuat kita bisa tampil dengan kulit cerah, lembab dan sehat.

Saran saya, nih, kalau mau membeli rangkaian scarlett whitening baik itu body scrub, shower scrub, atau body lotion sebaiknya hati-hati. Langsung pesan melalui di official scarlett akan lebih menjamin keaslian produk.

Sekian dulu ya, review jujur scarlett whitening dari saya. Ternyata setelah mencobanya saya jadi tahu kalau scarlett whitening bisa untuk pria alias cocok digunakan oleh pria.


Related Posts

50 comments

  1. Scarlet memang bagus mas ugi ,, saya jg pkE dri mulai handbody , body shower lulur shampo dan conditionerny ...
    suka bngt dikulit itu bersih dan hlus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sudah gunakan paket lengkap, Ya Kak. Iya, di kulit terasa begitu halus dan wanginya begitu nyaman. Bisa langsung cek di official scarlett kak lkalau mau pesan lagi

      Delete
  2. Bebas merkuri dan hydroquinone itu memang hal yang harus kut perhatikan betul. Karena keduanya berbahaya bagi kulit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Kak, harus selektif memilih bahan skin care karena berhubungan dengan kulit yang biasanya sensitif sih. So cari yang aman-aman saja, seperti scalett ini

      Delete
  3. Terima kasih pak ugi sharingnya komplit plit, jangan salah kosmetik bukan buat perempuan aja. Wajah suami saya juga saya rawat pake skincare kalau lagi santai di depan tv.
    produk scarlet ini memang baguss meski baru tapi variannya banyak baunyaa enakk seger.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, Paksu pasti senang dengan perhatian Mb yeni. Btw, selain variannya yang beragam, wanginya scarlett juga enak, soft

      Delete
  4. Suami dan putra saya pun pakai body scrub dan body wash dari Scarlett kok. Bagus malah wanginya memang kuat dan tahan lama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, jadi punya teman nih yang juga sudah menggunakan scarleet, Salam untuk pak suami mb

      Delete
  5. Scarlet aku paling suka wanginya. Ngga ada obatnya hihiii. pakai dikit aja wanginya bisa satu rumah 👍👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aroma wanginya begitu menggoda, dan menurut saya wanginya pas, soft

      Delete
  6. Pria juga berhak untuk glowing. Btw aku jg pakai scarlett.
    Wanginya nampooolll

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selain manfaatnya yang memang terasa, wangi scarlett ternyata juga menjadi idola ya, kak

      Delete
  7. Sebenernya laki-laki juga perlu ya merawat diri karena kesehatan kulit kan ga hanya untuk perempuan aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Noted banget nih, Mbak. perawatan haru sdilakukan oleh semuanya ya.

      Delete
  8. wah saya belum coba Scarlett Body Scrub Coffee

    Saya suka banget aroma coffee, jadi harus beli nih

    karena saya cocok dengan produk Scarlett, baik bodycare nya maupun skincare

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk, segera di borong, Mba Maria. Bener mb, aroma coffeenya bener-bener aroma coffee yang tercium.

      Delete
  9. Ternyata cowok jga bsa pake Scarlett ya, untung suami ga tau jdi ga ikutan pake deh, stock jdi aman, heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ups, cara pengamanan stock yang bagus nih. Kalau tahu jadi double nih beli Scarlett nya ya, mbak.

      Delete
  10. Scarlett emang the best ya bahkan produk ini juga bisa mulai dari usia 13 tahun keatas lho. Btw baca disini baru tau beda wanita vs pria saat penggunaan body care atau semacamnya. Hahahha

    ReplyDelete
  11. Scarlett ini memang bodycare sejuta umat. Saya sudah coba Romansa Body Scrub, Pomegrante Body Shower, dan Freshy Body lotion. Wanginya itu loh enak banget.

    ReplyDelete
  12. gak perlu dipertanyakan lagi sih, scarlett emang juara, saya juga pakai. wangi banget. buat cowok juga oke, sekarang laki-laki atau perempuan wajib banget peduli kebersihan badan

    ReplyDelete
  13. aku suka banget Scarlett Whitening bodycare yang varian kopi nih mas! Emang seenak itu yaa. Para lelaki juga perlu perawatan dong ya, biar pasangannya makin hepi hihi

    ReplyDelete
  14. Iya Scarlett memang keren ya apalagi aromanya beuhh bikin kita serasa seperti pakai parfum, lumayan kan jadi irit heheee

    ReplyDelete
  15. ternyata emang nggak cuma cewek aja yang butuh memanjakan diri ya.. pria juga perlu untuk urusan kulit

    ReplyDelete
  16. wahh yang varian coffee ini memang pas banget untuk kaum pria biar kulit jadi lebih sehat.

    ReplyDelete
  17. saya juga pakai scarlett ini, kak. aromanya enak banget bikin berlama-lama di kamar mandi deh saking asyiknya mandi

    ReplyDelete
  18. Scarlett bisa banget buat cowok, khususnya sabunnya dan facial washnya. Del Piero aja dikasih Scarlett sama Si Hito, suaminya Felicya.

    ReplyDelete
  19. Scarlet banyak pilihan produk berkualitas untuk konsumen, aman, ber BPOM dan nyaman digunakan untuk perawatan.

    ReplyDelete
  20. Hihihi toss sama suamiku dong, dia juga suka banget scarlett varian kopi, katanya enak banget aromanya, mandi kaya di cafe haha

    ReplyDelete
  21. saya so far suka sih sama produknya scarlett terutama body washnya yang dilengkapi scrub, wanginya juga enak dan menurutku beberapa produknya juga bisa dibilang unisex jadi bisa dipakai sama cowok juga

    ReplyDelete
  22. Keliatan bgt bedanya sebelum dan sesudah treatment.. Langsung tampak lebih cerah hasilnya. Mantap bgt nih harganya terjangkau hasilnya juga bneran

    ReplyDelete
  23. Wah boleh juga nih saya jadiin Scarlett buat kakak laki-laki saya yang barusan ulang tahun. Tinggal cari aroma yang rada maskulin biar cocok sama dia.

    ReplyDelete
  24. Apakah Scarlett bisa digunakan oleh pria? Jawabannya, bisa! Yakin banget karena keseringan lihat di konten Youtubenya Boy William. Hahahaha. Awal setiap video, mesti tuh ada aja rangkaian produk Scarlett. Tapi untuk ulasan blogger, tumben sih ini saya baca blogger pria membahas tentang Scarlett. Salut!

    ReplyDelete
  25. Review kakak ini sekaligus mematahkan pandangan kalo skincare Scarlett hanya utk perempuan. Untung aja deh ada informasi ini. Jadi aku bisa merasakan reviewnya. Bener2 bermanfaat tuh buat kulit. Jadi pgn ikutan beli nih rangkaian produk Scarlett Whitening.

    ReplyDelete
  26. Karena sesungguhnya produk bodycare, skincare/facecare diperuntukkan untuk kulit baik itu wanita ataupun pria dengan manfaat menyehatkan, menyegarkan dan mencerahkan kulit. Jadi sangat wajar kalau laki-laki juga pakai produk dari scarlett.

    Belum pernah coba varian Jolly, penasaran aromanya.

    ReplyDelete
  27. Body scrub kopinya Scarlett favorit saya nih. Shower scrubnya juga,wanginya elegan. Dan sebagai pria jangan kalah dong tuk urusan merawat penampilan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh ya? belom pernah coba si bodyscrub nya. Boleh tuh

      Delete
  28. mantap sekali, cewe cowo bisa pakai scarlet whitening ya. Gimana pak jd makin glowing ga mukanya

    ReplyDelete
  29. Saya belum coba nih rangkaian scarlett body care yang varian kopi...
    Scarlett memang bisa digunakan oleh siapa aja ya, perempuan atau laki-laki, bahkan ibu hamil dan ibu menyusui juga...

    ReplyDelete
  30. kemarin aku baru coba paket facecarenya mas, mulai dari facewash, serum, krim siang malam, penasaran juga pengen nyoba yg rangkaian bodycare nya deh, biar gak belang nih badan hehe

    ReplyDelete
  31. Dengan pemakaian teratur, produk Scarlett bisa bantu menjadikan kulit lebih sehat. Makanya bisa buat cewek dan cowok juga

    ReplyDelete
  32. aku nyaris lengkap punya body care scarlett asyik banget gak hanya aku tapi suami juga suka lho hehehe sama kayak pak ugi

    ReplyDelete
  33. ternyata scarlett ini unisex ya, bisa dipakai pria dan wanita. aku belum ajak suami pake bareng sih, kecuali luluran hihihihi.

    ReplyDelete
  34. wah otw makin glowing ini mah kang sugi hahaha. scarlett emang cocok sama semua tipe kulit, aku juga cobain alhamdulillah gak masalah :D

    ReplyDelete
  35. Kulit sehat terawat kan kebutuhan semua orang termasuk laki-laki juga ya. Saya suka lotion nya, bikin lembab dan nggak bersisik. Kalau pas musim kemarau wajib banget pakai meskipun nggak ke mana-mana.

    ReplyDelete
  36. It’s always a pleasure to read your magnificent articles on this site. You are among the top writers of this generation, and there’s nothing you can do that will change my opinion on that. 바카라사이트

    ReplyDelete
  37. Excellent Blog! I would like to thank you for the efforts you have made in writing this post. 카지노사이트

    ReplyDelete
  38. You’re doing a great job, keep it up doing a great work like this one. 바카라사이트인포

    ReplyDelete
  39. Your blog is really interesting topic and it has helped me a lot.
    바둑이사이트넷

    ReplyDelete
  40. I always prefer to read the quality content and this thing I found in you post. 바카라사이트윈

    ReplyDelete

Post a Comment