Bootcamp Digital Marketing dengan Jaminan Kerja di QuBisa

Table of Contents
Transformasi digital yang dilakukan banyak perusahaan pada beberapa tahun terakhir memberikan peluang bagi banyak orang untuk bisa berkarir dalam dunia digital. Salah satunya adalah karier dalam bidang digital marketing. Siapapun dapat mengambil peluang ini dengan syarat memiliki kompetensi dalam bidang digital marketing. Ini bisa dilakukan dengan mengikuti pelatihan secara intensif. Agar kompetensi yang dimiliki bisa dipertanggungjawabkan, mengikuti bootcamp digital marketing bersertifikat dengan jaminan kerja bisa menjadi pilihan.
kursus digital marketing bersertifikat

Bootcamp Digital Marketing dengan Jaminan Kerja dapat digunakan sebagai jalan untuk membangun kompetensi dalam bidang Digital Marketing. Selain dapat diikuti dengan mudah, juga membutuhkan waktu lebih singkat dibandingkan harus kuliah beberapa semester pada jurusan digital marketing. Tentu ini adalah peluang yang tidak boleh disiakan, mengingat peluang kerja dalam bidang pemasaran digital masih terbuka lebar.

Untuk menangkap peluang ini, membekali diri dengan mengikuti pelatihan digital marketing menjadi pilihan tepat sebagai upaya membangun kompetensi. Jika anda seorang karyawan atau seorang HRD bisa juga melakukan pembekalan atau upskill SDM dengan mengikutkan mereka pada pelatihan karyawan yang berhubungan dengan digital marketing.

Ini Alasan Kenapa Digital Marketing?

pelatihan karyawan
Bagi Anda yang bertanya-tanya kenapa karir di bidang digital marketing menjadi idola banyak orang, berikut beberapa alasannya:

1. Prospek karier yang luas

Prospek karier dalam bidang digital marketing sangat terbuka luas. Bahkan kebutuhan perusahaan akan talenta digital marketing meningkat hingga 66 persen. Tentu ini adalah sebuah kabar gembira bagi semua orang dan kesempatan itu masih terbuka lebar.

2. Bekerja remote

Berkarir dalam bidang digital marketing bisa dilakukan siapa saja dan dari mana saja. Ini karena digital marketing sangat berhubungan dengan teknologi yang dengan memanfaatkan internet bisa dilakukan secara remote atau dari mana saja. Mau bekerja dari rumah, atau bahkan saat sedang dalam perjalanan bisa dilakukan dengan mudah.

3. Pekerjaan dengan Gaji yang menjanjikan

Semua pasti sudah tahu kalau pekerjaan berhubungan dengan IT, termasuk di dalamnya pekerjaan sebagai digital marketer merupakan pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan. Mengutip informasi dari Jobstreet, di sana terulis lowongan pekerjaan sebagai digital marketing specialist yang menawarkan gaji berkisar Rp. 10.000.000, hingga Rp. 15.000.000,-. Bagaimana, tertarik untuk berkarir dalam bidang Digital Marketing?

Jika Anda tertarik dengan dunia digital marketing, namun tidak memiliki kemampuan, Anda bisa memanfaatkan kesempatan belajar digital marketing dengan mengikuti digital marketing accelerated bootcamp dari QuBisa.

Bootcamp ini adalah program intensif yang akan fokus dalam mendampingi peserta dalam membangun kompetensi menjadi seorang digital marketer. Bootcamp ini sangat cocok bagi semua orang yang ingin memiliki kompetensi spesifik dalam digital marketing.

Bootcamp Siap Kerja Adakah?

Saat melihat peluang kerja dalam dunia digital marketing, mungkin Anda akan bertanya-tanya, adakah pelatihan yang bisa membekali peserta hingga bisa berkarir di bidang digital marketing. Tenang saja, asal memiliki kemauan belajar yang kuat, kursus digital marketing ada jaminan kerja bisa menjadi jawaban.

Saat ini, Anda bisa memilih kursus digital marketing ada jaminan kerja dengan harga yang terjangkau. Selain itu juga bisa diikuti dari mana saja dan oleh siapa saja.

Selain ada jaminan kerja, satu hal yang perlu disadari dan pastikan adalah, apakah kursus yang diikuti adalah kursus digital marketing bersertifikat. Ini penting, karena keberadaan sertifikat merupakan bukti nyata akan kompetensi yang Anda miliki. 

Untuk mendapatkan keduanya, ada jaminan kerja dan bersertifikat, bootcamp digital marketing bersertifikat dengan jaminan kerja dari QuBisa dapat menjadi solusi. 

Sudah tahu apa itu QuBisa? Jika belum tahu, dan masih bertanya-tanya apa itu QuBisa, dan kenapa harus ikut bootcamp di sini? Untuk lebih jelasnya, simak informasi penting berikut.

Apa itu QuBisa?

bootcamp digital marketing bersertifikat dengan jaminan kerja
QuBisa adalah sebuah platform pembelajaran online berbasis aplikasi dan web. Kehadiran platform ini dapat memberikan kesempatan dan pengalaman belajar yang lebih luas dengan akses yang lebih mudah. Selain itu juga bisa diakses oleh siapa saja dari mana saja.

Platform ini cocok digunakan oleh semua kalangan baik pemula dalam suatu bidang maupun bagi karyawan. Perusahaan juga bisa menggunakan platform ini sebagai media untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan SDM melalui pelatihan karyawan.

QuBisa ini merupakan platform yang inovatif. Dalam kemudahan akses pembelajaran secara online ini, Anda sebagai pembelajar, akan bertemu langsung dengan pengajar dalam satu platform online ini.

Ada banyak kelas yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, baik untuk pelatihan karyawan atau untuk kebutuhan peningkatan skill sebagai pribadi. Di antara kelas yang bisa menjadi pilihan belajar di QuBisa adalah Kelas Webinar, Kursus, Microlearning,dan Bootcamp.

Informasi bagi Anda, bootcamp di QuBisa adalah bootcamp siap kerja yang terpercaya dan berkualitas. Didukung oleh para pengajar yang berpengalaman di bidangnya. Salah satu bootcamp yang menjadi pilihan dan banyak diikuti adalah bootcamp digital marketing bersertifikat dengan jaminan kerja.

Bootcamp Digital Marketing Bersertifikat dengan Jaminan Kerja

Bootcamp Digital Marketing Bersertifikat dengan Jaminan Kerja merupakan sebuah bimbingan intensif yang diberikan oleh setiap mentor QuBisa bagi setiap peserta.

Dalam pelaksanaannya, peserta akan belajar secara intensif tentang Digital Marketing dari ahlinya dalam kurun waktu 3 bulan. Dibimbing dan diarahkan oleh mentor-mentor berpengalaman, mendapatkan penugasan dalam bentuk project yang benar-benar akan memberikan pengalaman dan bekal best practices bagi peserta bootcamp.

Apalagi dengan mengikuti bootcamp ini selain mendapatkan keuntungan berupa pengalaman belajar yang berbeda dari kursus pada umumnya, Anda juga akan mendapatkan jaminan kerja dan sertifikasi BNSP. Selain Bootcamp Digital Marketing, ada juga Bootcamp lain di QuBisa. Tunggu apa lagi? Segera bergabung dan dapatkan banyak keuntungannya.

Keuntungan Ikut Bootcamp Digital Marketing di QuBisa

kursus digital marketing ada jaminan kerja

Mengikuti Bootcamp Digital Marketing di QuBisa bukan hanya mendapatkan peningkatkan pengetahuan dan kompetensi, namun juga mendapatkan banyak keuntungan lain, di antaranya:

1. Jaminan Dapat Kerja atau 100% Uang Kembali

Keuntungan pertama yang didapatkan dengan ikut Bootcamp Digital Marketing di QuBisa bukan hanya jaminan meningkatkan kompetensi namun benar-benar memiliki dan menguasai kompetensi itu.

Belajar bersama QuBisa, Anda akan mendapatkan jaminan mendapatkan pekerjaan dalam waktu 6 bulan. Jika dalam waktu tersebut belum atau tidak mendapat kesempatan kerja, maka juga ada jaminan 100% uang pendaftaran kembali. Tertarik untuk ikut kursus digital marketing ada jaminan kerja? Tunggu apalagi segera bergabung.

2. Career Mentoring

Tidak semua orang memiliki kesempatan untuk mendapatkan mentor yang bisa membimbing dan mengarahkan. Mengikuti bootcamp siap kerja di QuBisa, peserta akan mendapatkan panduan karier dari para mentor dengan latar belakang praktisi dan direktur perusahaan terkemuka.

Dalam mentoring ini, Anda akan mendapatkan kesempatan melakukan diskusi aspirasi karier bersama mentor. QuBisa dengan mentor-mentornya yang berpengalaman dan memiliki jam terbang juga akan memberikan dukungan bagi peserta dalam mengembangkan CV dan Portofolio. Selain itu, Anda sebagai peserta juga akan mendapatkan bimbingan untuk memasuki dunia kerja dalam bentuk mempersiapkan interview dan asessment.

3. Pre & Post Assessment

Untuk mengetahui capaian setiap peserta yang mengikuti kursus digital marketing, QuBisa menyelenggarakan Pre dan Post Assessment bagi semua peserta. Assessment ini dilakukan untuk mengukur kemampuan dan minat bekerja peserta. Ini akan bermanfaat bagi peserta dalam merencanakan karir di bidang Digital Marketing.

4. Sertifikasi BNSP

Kompetensi akan lebih diakui oleh perusahaan jika ada dokumen yang bisa membuktikannya. Untuk itu sebagai platform belajar kursus digital marketing bersertifikat, QuBisa akan melakukan proses sertifikasi bersama Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) Digital Marketing yang sudah mendapatkan pengakuan secara nasional.

5. Portofolio

Portofolio dalam dunia kerja dapat memberikan dampak positif bagi pemiliknya. Salah satu yang akan didapatkan dari mengikuti Bootcamp siap kerja ini adalah peserta akan memiliki portofolio.

Portofolio ini berasal dari tugas project yang dilakukan peserta selama mengikuti bootcamp digital marketing di QuBisa. Adanya portofolio ini tentu akan meningkatkan kredibilitas Anda sebagai pribadi atau karyawan yang sudah mengikuti pelatihan karyawan dalam bidang Digital Marketing di QuBisa.

6. Pembicara Ahli di Industri Digital Marketing

Dalam digital marketing accelerated bootcamp, Anda akan benar-benar dipersiapkan untuk memasuki dunia kerja. Bootcamp ini memberikan setiap peserta kesempatan untuk belajar langsung dari ahlinya yang telah menggeluti bidang Digital Marketing di perusahaan ternama. Tentu ini adalah kesempatan emas yang tidak boleh dilewatkan.

7. Belajar Karier & Karakter

Digital marketing accelerated bootcamp tidak hanya memberikan pelatihan seputar digital marketing semata, namun juga membekali peserta dengan juga memberikan pelatihan leadership skill. Pelatihan ini meliputi beberapa kemampuan yang harus dimiliki seorang karyawan saat di dunia kerja, seperti kemampuan critical thinking dan lain-lain.

QuBisa bukan sekedar platform belajar online, namun lebih dari itu QuBisa hadir untuk mencetak calon SDM berkompeten dalam berbagai bidang, termasuk dalam bidang Digital Marketing. Tidak hanya itu, selain membekali ilmu dan praktik, QuBisa juga memberikan banyak keuntungan bagi peserta. Salah satunya dalam digital marketing, QuBisa menghadirkan Bootcamp digital marketing bersertifikat dengan jaminan kerja.

Apa saja yang dipelajari dalam Bootcamp Digital Marketing?

Bootcamp lain di Qubisa
Digital Marketing bukan hanya berbicara tentang bagaimana memasarkan suatu produk atau jasa. Di dalamnya ada banyak spesialisasi yang bisa didalami. Bootcamp digital marketing bersertifikat dengan jaminan kerja dari QuBisa akan memberikan bekal bagi peserta mencakup beberapa topik keahlian, yaitu

Introduction To Digital Marketing

Sebelum melangkah lebih jauh pada pendalam materi tentang Digital Marketing, semua peserta kursus digital marketing bersertifikat akan dibekali dengan pengetahuan mendasar seputar Digital Marketing yang mencakup perbedaan antara konvensional marketing dengan digital marketing, alasan kenapa harus digital marketing, apa saja macam-macam digital marketing, dan masih banyak lagi hal yang berhubungan dengan digital marketing yang dibahas di sini.

Sosial Media Marketing

Sosial media marketing merupakan salah satu bidang yang juga memiliki peluang kerja cukup besar. Mengikuti kursus digital marketing ada jaminan kerja di QuBisa, Anda akan mendalami seluk beluk sosial media marketing, hingga bagaimana membuat dan merencanakan konten yang tepat sesuai dengan target customer.

SEO Off Page

Dalam bidang digital marketing, SEO Off Page merupakan salah satu upaya yang dilakukan agar konten yang dibuat dapat mendatangkan pengunjung. Di sini akan mendalami cara menguji konten, menaikkan level website, membangun branding, dan meningkatkan penjualan.

Introduction To SEM (Google Ads)

Dalam kurikulum ini, Anda akan mempelajari dan mendalami materi seputar Google Ads, termasuk tips dan trik dalam mengoptimalkan konten.

Paid Ads Analytics & Demo

Selain akan dibekali tentang pengukuran kinerja pada iklan media sosial dan Google Ads, Anda juga akan dibekali cara memasang dan membaca Google Analytics, serta pendalaman tentang pentingnya analisa pasar.

Career in Digital Marketing Introduction

QuBisa digital marketing accelerated bootcamp merupakan bootcamp yang hadir untuk melakukan percepatan dalam pemahaman dunia digital marketing. Di sini Anda akan dibekali untuk mengenal pekerjaan dan bidang karier, menggunakan tool, bagaimana memahami kebutuhan pelanggan, membuat CV dan portofolio yang mampu menarik perhatian.

Content Planning

Content Planning adalah bagian penting dalam dunia digital marketing. Selain untuk memudahkan dalam memilih konten, juga dapat digunakan sebagai bahan maintenance bagi konsumen. DI sini Anda akan dibekali tips dan trik bagaimana membuat content planning yang tepat sesuai dengan target marketing.

SEO On Page

Topik ini adalah topik yang tidak kalah penting dan ikut memberikan sumbangsih pada konten atau pada website yang dikelola perusahaan. Mempelajari SEO On Paage akan memberikan pengalaman bagaimana bisa bersaing dengan kompetitor di dunia online. Di sini akan dibekali dasar SEO On Page, yang mencakup pengujian konten pada website, menguatkan branding dan penjualan, serta melakukan optimisasi.

SEO Project Presentation

Salah satu yang ditanamkan kepada peserta bootcamp siap kerja adalah kemampuan untuk membuat project dan mempresentasikan project. DI sini , setiap peserta akan diberikan kesempatan mempresentasikan project tentang SEO dihadapan instruktur. Nantinya peserta akan mendapatkan evaluasi dan feedback sebagai bagian dari membangun kompetensi.

Google Ads & Google Display Networks

Satu lagi topik menarik yang akan menjadi bekal bagi seorang digital marketer adalah Google Ads dan Google Display Networks. Melalui topik ini QuBisa berusaha memberikan bekal kepada peserta bootcamp berhubungan dengan bagaimana memasang iklan, mengatasi masalah dalam prose memasang iklan, serta diberikan belak tentang keunggulan dan kelemahan setiap metode pembayaran.

Google Ads Project Presentation & Final Exam

Topik ini adalah topik yang juga menjadi penentu peningkatan kompetensi peserta. Peserta akan melakukan presentasi mengenai hasil project tentang Google Ads. Selain melakukan presentasi, pada sesi ini peserta juga akan mengikuti ujian akhir hasil pembelajaran yang ditempuh selama beberapa pertemuan sebelumnya.

Itulah beberapa topik yang akan Anda pelajari saat mengikuti bootcamp digital marketing bersertifikat dengan jaminan kerja di QuBisa. Tidak hanya berupa teori, namun juga penugasan dalam bentuk project yang mendekatkan Anda dengan dunia kerja yang sebenarnya.

Alur Belajar di Bootcamp Siap Kerja QuBisa

pelatihan digital marketing


Saat memutuskan untuk mengikuti digital marketing accelerated bootcamp di QuBisa, maka ada a;lur belajar yang harus diikuti untuk menjadi seorang digital marketer yang memiliki kompetensi dan diakui. Saat memutuskan mendalami Digital Marketing bersama QuBisa, ada alur belajar yang harus diikuti.

Alur belajar di QuBisa ini adalah sebagai berikut

Assessment

Dalam assesement ini, setiap peserta akan diberikan waktu kurang dari 1 jam untuk menyelesaikan 3 jenis tes online. Hasil tes online ini nantinya akan dibahas bersama dengan mentor dalam Mentoring Karier 1-on-1.

Sesi Pembelajaran

Setelah mengikuti assessment, Anda akan memasuki masa belajar Pembelajaran akan dilakukan dalam beberapa pertemuan dalam beberapa sesi belajar selama waktu Bootcamp, yaitu 3 bulan.

Belajar Karir dan Karakter

Setelah sesi pembelajaran spesifik bidang, Anda juga akan dibekali dengan pembelajaran tentang karir dan karakter. Sehingga Anda betul-betul akan siap berkarir selepas dari Bootcamp.

Mentoring Karier

Satu lagi proses yang akan mengantarkan Anda berkarir dalam bidang Digital Marketing yaitu proses mentoring karier. Anda akan diajak diskusi, dan menjalankan project sebagai bagian dari portofolio kompetensi di kemudian hari. Di sini sebagai peserta, Anda akan dibimbing langsung oleh ahli yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Sertifikasi BNSP

Proses selanjutnya setelah mengikuti ujian, Anda juga akan mengikuti sertifikasi BNSP yang akan menjadi bukti kuat bahwa anda benar-benar memiliki kompetensi yang dimaksud, dalam hal ini Kompetensi DIgital Marketing.

Penyaluran Kerja

QuBisa dalam menyelenggarakan bootcamp siap kerja akan memberikan jaminan kerja pada setiap peserta. Setiap peserta akan memiliki peluang untuk bisa bergabung dengan perusahaan-perusahaan besar yang selama ini menyerap lulusan dari Bootcamp yang diselenggarakan oleh QuBisa.

Itulah alur proses belajar dalam Bootcamp QuBisa yang perlu Anda pahami. Dalam setiap alur yang dilalui, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk membangun kompetensi utama dalam bidang Digital Marketing, dan kompetensi pendukung lainnya.

Selain bootcamp digital marketing bersertifikat dengan jaminan kerja, Anda bisa menemukan bootcamp lain di QuBisa.com yang tersedia dalam berbagai bidang keahlian yang dibutuhkan baik oleh personal atau perusahaan sebagai bagian dari upaya meningkatkan kemampuan mereka melalui pelatihan karyawan.

Ikut Bootcamp Digital Marketing di QuBisa Ada Jaminan Kerja dan Sertifikasi BNSP

Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Ini adalah ungkapan yang tepat bagi Anda yang memutuskan ikut bootcamp digital marketing di QuBisa. Pasalnya selain akan mendapatkan ilmu seputar Digital Marketing dengan berbagai topik di dalamnya, Anda juga akan mendapatkan banyak keuntungan.

Di antara sekian banyak keuntungan yang diberikan QuBisa, ada dua keuntungan yang sangat menjadi jawaban bagi Anda. Keuntungan itu adalah berupa kompetensi yang diakui dengan Sertifikasi BNSP dan keuntungan adanya jaminan kerja bagi setiap lulusan peserta bootcamp.

Sudah siap untuk membangun dan meningkatkan kompetensi? Tunggu apa lagi segera bergabung dengan QuBisa dan daftarkan diri Anda dalam bootcamp digital marketing bersertifikat dengan jaminan kerja yang diselenggarakan.

Anda bisa mendaftar langsung melalui website QuBisa atau agar lebih mudah dan praktis Anda bisa mengunduh Aplikasi QuBisa melalui smartphone. Bagi pengguna iOS bisa download Aplikasi QuBisa untuk iOS atau Aplikasi QuBisa untuk Android bagi pengguna Android.

Sudah mengunduh aplikasinya? Tunggu apalagi segera daftar Bootcamp DIgital Marketing dengan Jaminan Kerja dan dapatkan hadiahnya dengan klik Referral Daftar Bootcamp Berhadiah 500.000 ini.

Referensi:
https://www.qubisa.com/bootcamp/siap-kerja-digital-marketing-batch-1
https://id.wikipedia.org/wiki/Qubisa
https://www.jobstreet.co.id/id/digital+marketing-jobs
https://katadata.co.id/desysetyowati/digital/62270e763396c/lowongan-kerja-talenta-digital-di-indonesia-melonjak-hingga-66

62 comments

Comment Author Avatar
February 2, 2024 at 7:00 PM Delete
Banyak peluang kerja di bidang digital marketing. Tepat nih ikut bootcamp yg ada jaminan kerjanya, ini ada ketentuannya?
Comment Author Avatar
February 4, 2024 at 2:10 PM Delete
Siapapun bisa ikut, Kak. Tidak ada ketentuan, bahkan pemula pun bisa ikut Bootcamp ini. Oh iya, bisa klik referal daftar di atas, Kak ada hadiah 500 ribu, lumayan tuh
Comment Author Avatar
February 2, 2024 at 7:37 PM Delete
Program Bootcamp digital marketing dari QuBisa ini keren, alurnya jelas mulai dari daftar sampai penyaluran kerja, ada sertifikat BNSP nya pula. Solusi banget buat teman-teman yang ingin berkarir di dunia digital marketing
Comment Author Avatar
February 4, 2024 at 2:10 PM Delete
Bersertifikasi, jadinya diakui kompetensi kita secara profesi ya, Pak Yo
Comment Author Avatar
February 7, 2024 at 8:41 PM Delete
mantap ini. Recommended banget lah untuk teman-teman yang akan atau sedang memperdalam digital marketing
Comment Author Avatar
February 3, 2024 at 5:40 PM Delete
Keren banget profesi digital marketing ya. Besar juga penghasilannya. Buat yang mau upskill bisa kursus di QuBisa. Ada jaminan kerjanya jadi nggak kuatir lagi
Comment Author Avatar
February 4, 2024 at 2:11 PM Delete
Iya, jarang loh yang emberikan jaminan kerja dan sertifikasi bagi peserta, di QuBisa semua ada.
Comment Author Avatar
February 3, 2024 at 6:19 PM Delete
kudu banget nih ikutan Bootcamp Digital Marketing dengan Jaminan Kerja di QuBisa. Selain menambah kemampuan soft dan hard skill juga nambah CV buat yang sudah bekerja. Makin mantep lagi dan siap bersaing!
Comment Author Avatar
February 4, 2024 at 2:11 PM Delete
Nah, mantap nih, Bang, Buruan grab it fast
Comment Author Avatar
February 3, 2024 at 7:27 PM Delete
Tren bekerja secara remote juga nih yang pada akhirnya menarik banyak perhatian sehingga ceruk karir di bidang digital marketing akhirnya punya banyak peminat. Namun nggak serta-merta setiap orang yang sering berkegiatan memanfaatkan media digital jadi mahir. Jadilah, kehadiran pelatihan ala bootcamp begini dibutuhkan. Kalau belajarnya lewat QuBisa, bisa sekalian dapat sertifikat BNSP pula. Wah ... jadi mau.
Comment Author Avatar
February 4, 2024 at 2:12 PM Delete
Iya, Kak mungkin kalau cuma post semua mahir, tapi yang membuat perencanaan, dan strategi, nah ini yang perlu dibentuk. DI QuBisa diajarin banyak hal
Comment Author Avatar
February 4, 2024 at 10:29 AM Delete
Banyak juga yang bisa dipelajari di kursus online Qubisa ini, pelatihan online seperti di Qubisa ini lebih diminati orang-orang jaman sekarang
Comment Author Avatar
February 4, 2024 at 2:13 PM Delete
Iya, Kak. Ga rugi pastinya, dengan seabreg topic kekinian yang bermanfaat
Comment Author Avatar
February 4, 2024 at 11:10 AM Delete
wah bagus banget ini materi bootcamp dari QuBisa ini pastinya sangat membantu bagi mereka yang ingin mendalami digital parenting ya dan ada jaminan kerja juga jadi nggak rugi ikutan bootcampnya
Comment Author Avatar
February 4, 2024 at 2:15 PM Delete
Digital Marketing, Kak. Semangat banget ya, sampai salah ketik. Pastinya QuBisa bisa diandalkan karena ada jaminan kerja dan bersertifikasi
Comment Author Avatar
February 4, 2024 at 11:55 AM Delete
banyak banget ya benefit ikutan bootcamp digital marketing di QuBisa, yang pastinya dapat jaminan kerja dan juga sertifikat ya, secara emang sekarang ini tuh punya sertifikat jadi nilai plus saat orang mencari pekerjaan.
Comment Author Avatar
February 11, 2024 at 9:47 PM Delete
iya nih kak, jarang banget kan ya ada bootcamp yang sampe ngasih jaminan kerja.
Comment Author Avatar
February 4, 2024 at 12:32 PM Delete
Beneran ada jaminan kerjanya kang? Wah keren banget nih QuBisa. Aku juga mau daftar ah buat bootcamp digital marketing. Soalnya ilmu ini tuh lagi banyak banget yg butuhin di perusahaan. Nah kalo ada penyaluran kerja spt ini, pasti banyak yg suka deh dgn bootcampnya.
Comment Author Avatar
February 11, 2024 at 4:08 PM Delete
Hasil belajar di bootcamp secara skill profesional diakui dengan bukti adanya sertifikat
Comment Author Avatar
February 4, 2024 at 2:16 PM Delete
Ikutan bootcamp jadi menambah semangat deh nih kursusnya. Makanya asik memang belajar bareng Qubisa ya kak, karena bisa bantu upgrade skill
Comment Author Avatar
February 4, 2024 at 5:17 PM Delete
Ikutan Bootcamp digital marketing QuBisa banyak untungnya yaa...
Selain dapat menambah ilmu dan wawasan, juga akan mendapatkan jaminan kerja dan sertifikasi BNSP.
Comment Author Avatar
February 10, 2024 at 5:42 PM Delete
Nah ini dia dapat sertifikat nya ini penting. Ilmunya dapat, benefit lainnya juga ya. Sehingga bisa jadi portofolio
Comment Author Avatar
February 4, 2024 at 5:23 PM Delete
Wah, menarik banget nih! Kursus digital marketing dengan jaminan kerja dan bersertifikat dari QuBisa sepertinya bisa jadi peluang emas buat yang mau memasuki dunia digital marketing. Fleksibilitasnya juga oke, bisa diakses dari mana aja. Semoga banyak yang sukses dan bisa langsung terjun ke karir digital marketing setelah ikutan bootcamp ini! 💻✨
Comment Author Avatar
February 4, 2024 at 6:45 PM Delete
QuBisa ini tempat kursus online yang menjanjikan ya
Nggak cuma bisa dapat ilmu, tapi juga ada kesempatan kerja juga
Comment Author Avatar
February 4, 2024 at 7:30 PM Delete
Lumayan nih ada voucher refferal ya. Bisa aku share ke WAG keluarga biar saudara yang butuh pelatihan bisa ikut QuBisa ini
Comment Author Avatar
February 4, 2024 at 9:05 PM Delete
Menjadi ahli digital marketing ini menarik yaah..
Ada banyak lapangan pekerjaan yang terbuka setelah mengikuti Bootcamp Digital Marketing di Qubisa.
Comment Author Avatar
February 4, 2024 at 9:26 PM Delete
Mantul. Beneran nih ada jaminan kerja kalau ikut pelatihan digital marketing di Qu bisa. Mantap dong
Comment Author Avatar
February 4, 2024 at 10:18 PM Delete
Biaya bootcampnya lumayan tapi sebanding dengan hasilnya serta jaminan 100% dapat kerja
Comment Author Avatar
February 4, 2024 at 10:41 PM Delete
Keren banget, dengan ikut bootcamp ini, berarti dah ada jaminan dapet kerja juga yaaaa. Buat para pencaker kayanya wajib nih ikutan bootcamp inii
Comment Author Avatar
February 4, 2024 at 10:48 PM Delete
digital marketing jadi salah satu ilmu fundamental juga yang perlu diasah sama blogger. untungnya sekarang banyak platform yang menyediakan pelatihan gratis kayak QuBisa, jadi bisa menimba ilmu digital marketing di mana aja dan kapan aja :D
Comment Author Avatar
February 4, 2024 at 11:18 PM Delete
Wah, lengkap banget materi bootcamp di QuBisa ini. Rugi nih bagi digital marketing kalau sampai melewatkan kesempatan ini.
Comment Author Avatar
February 4, 2024 at 11:22 PM Delete
Keren banget QuBisa karena berani menjamin untuk dapat kerja atau uang kembali. Udah oernah ikut kelasnya, menarik, padat ilmu dan yang terpenting.. Gak ngebosenin..
Comment Author Avatar
February 5, 2024 at 9:39 AM Delete
Aku beberapa kali ikutan webinar dan kelas di QuBisa dan pengalamannya selalu menyenangkan! Apalagi sekarang digital marketing sangat dibutuhkan ya di setiap perusahaan :)
Comment Author Avatar
February 5, 2024 at 4:01 PM Delete
Iya juga ya Kak kalau dipikir-pikir, prospek kerja Digital marketing ini luas terus bisa kerjanya remote gajinya juga lumayan gede. Tapi sebelum memulai emang perlu banget sih ikut bootcamp Digital marketing bersertifikat yang ada jaminan kerjanya biar habis latihan langsung dapat kerja tuh kan oke banget
Comment Author Avatar
February 6, 2024 at 4:20 PM Delete
digital marketing lagi banyak banget dibutuhkan sekarang dan masa depan nggak akan rugi kalo mulai belajar , apalagi di qubisa ada jaminan kerja and ada diskon kalo pake kode referall
Comment Author Avatar
February 6, 2024 at 10:13 PM Delete
Materinya sarat manfaat sekali, Kak. Dari judul-judulnya pas banget sangat dibutuhkan dalam era terkini. Jadi memperbesar peluang di tengah ketatnya persaingan kerja.
Comment Author Avatar
February 7, 2024 at 5:02 AM Delete
kompetensi dalam bidang digital marketing emang lagi gencar-gencarnya nih dicari. Makanya banyak orang berlomba-lomba mencari pelatihan ini. Ada juga ya pelatihan digital marketing di paltform Qubisa. Eh ada hadiahnya juga dengan referral. Tertarik banget nih.
Comment Author Avatar
February 7, 2024 at 9:46 AM Delete
Sebagai penulis baru, udah harus mulai aware sih dengan perkembangan digigal yang menjanjikan pekerjaan bagus dan potensial. Enggak hanya ilmu soal nulis, pemahaman soal Digital Marketing pun amat perlu untuk menjangkau audiens. Artinya memang harus sering-sering ikut kelas intensif atau bootcamp. Sepertinya QuBisa bisa deh nih aku coba untuk belajar lebih jauh lagi soal Digital Marketing
Comment Author Avatar
February 7, 2024 at 1:56 PM Delete
Padat ya materi bootcamp digital marketing ini dapat sertifikat BNSP pula, ga kaleng-kaleng ya QUBisa kalau buat modul materinya, rugi nih kalau yang ingin berkarir di dunia marketing enggak ambil bootcamp ini
Comment Author Avatar
February 7, 2024 at 9:26 PM Delete
aku klo nyari lowongan di Linkedin yang freelance itu banyak banget lowongan digital marketing. jadi pengin ikut bootcamp digital marekting. nambah ilmu dan siapa tahu nambah cuan
Comment Author Avatar
February 7, 2024 at 9:27 PM Delete
Engga kaleng kaleng ilmu yg dipelajari selama bootcamp ya, keren dan semuanya emang sedang banyak dibutuhkan di dunia digital marketing. Ada cara pendaftarannya atau websitenya pak?
Comment Author Avatar
February 7, 2024 at 10:18 PM Delete
Bagus nih programnya, jadi pengen coba, karena pas juga lagi pengen belajar Digmar.
Comment Author Avatar
February 7, 2024 at 10:24 PM Delete
Bootcamp Digital Marketing bagus banget yaa programnya...ilmu digital marketing saat ini sangat dibutuhkan.disaat semua serba pakai teknologi.
Comment Author Avatar
February 7, 2024 at 10:34 PM Delete
QuBisa kayaknya bisa banget buat ngisi waktu luang ya kak. Sambil upgrade skill
Comment Author Avatar
February 7, 2024 at 11:06 PM Delete
Waaah mantap banget sudah aja jaminan langsung kerjanya pak
Comment Author Avatar
February 8, 2024 at 10:20 AM Delete
Mantep juga bootcamp digital marketing dari QuBisa ini... dapat sertifikatnya gak kaleng-kaleng.. jarang banget ikut bootcamp bisa dapat Sertifikasi BNSP... wajib coba kalo ini...
Comment Author Avatar
February 9, 2024 at 8:30 AM Delete
Di luar dugaan saya, ternyata digital marketing ini prospek kerjanya sangat bagus. Terus di sisi lain, kebutuhannya juga banyak. Jadi, buat siapa saja yang ingin menggeluti dunia digital marketing, bener-bener bisa jadi pilihan karir yang tepat.
Comment Author Avatar
February 10, 2024 at 8:05 AM Delete
zaman sudah era digital, makanya pekerjaan digital marketing peluangnya sangat terbuka lebar. prospeknya cerah ceria ya, Mas hehehe.
Makanya agar skill semakin mumpuni, perlu sekali ikut bootcamp digital marketing.
Comment Author Avatar
February 10, 2024 at 6:22 PM Delete
Di era digital seperti sekarang ini banyak peluang dalam bidang digital marketing, ya Siapapun dapat mengambil peluang ini dengan syarat memiliki kompetensi dalam bidang digital marketing.
Comment Author Avatar
February 11, 2024 at 4:32 AM Delete
memang sekarang bidang kerja di bidang digital marketing ini cukup menjanjikan ya prospeknya karena memang sekarang apa-apa itu serba digital, bisa banget nih coba bootcamp dari Qubisa ini buat yang mau menjajal profesi di bidang ini
Comment Author Avatar
February 11, 2024 at 12:04 PM Delete
Ilmu digital marketing ini kompleks banget yaa..
Tapi tetep, mempelajarinya secara intensif melalui bootcamp digital marketing adalah solusi ketika ingin mendalami digital marketing. Karena juga lapangan pekerjaannya semakin menjanjikan yaa..
Comment Author Avatar
February 11, 2024 at 2:08 PM Delete
sepertinya udah banyak banget yang gabung dengan Bootcamp Digital Marketing QuBisa dan emang bisa memberikan jaminan kerja dan sudah banyak dong yang membuktikan. secara sekarang soft skill penting banget kan ya
Comment Author Avatar
February 11, 2024 at 4:23 PM Delete
Jaminan kerja pastinya ini yang diharapkan ketika upskills yaa..
Dengan sertifikasi keahlian yang diperoleh dari Bootcamp Digital Marketing di Qubisa, maka pekerjaan dibidang digital marketing semakin terbuka luas.
Comment Author Avatar
February 11, 2024 at 7:31 PM Delete
Paling seneng kalau ikut bootcamp tuh yang ada jaminan kerja seperti di QuBisa begini. Jadi makin semangat belajarnya.
Comment Author Avatar
February 11, 2024 at 7:49 PM Delete
Asyik ya kalau ikut bootcamp terus lulusnya langsung dapat kerja. Di Qubisa nih yang kayak begini. Coba yuk
Comment Author Avatar
February 11, 2024 at 8:08 PM Delete
Wah lengkap banget Kalau ikut bootcamp Digital marketing di QuBisa ya kak. Bisa punya portofolio juga karena ada project saat bootcampnya ya. Ada materi career mentoring pula. Duh jadi pengen ikutan biar bisa berkarir di dunia digital marketing
Comment Author Avatar
February 11, 2024 at 9:01 PM Delete
Saya jadi pengin ikut botcamp digital marketing qubisa juga. memag sepertinya mudah dapat kerjaan nih, sekarang klosaya ke Linkedin, banyak banget yang nyari posisi ini. Apalagi banyak tawaran yang bisa kerja di mana saja, nggak harus ngantor.
Comment Author Avatar
February 11, 2024 at 10:26 PM Delete
ternyata banyak juga yang dipelajari di bootcamp digital marketingnya QuBisa ya, Bahkan belajar SEO juga! waaah jadi penasaran dan pengen ikut belajar juga
Comment Author Avatar
February 11, 2024 at 10:26 PM Delete
ternyata banyak juga yang dipelajari di bootcamp digital marketingnya QuBisa ya, Bahkan belajar SEO juga! waaah jadi penasaran dan pengen ikut belajar juga
Comment Author Avatar
February 11, 2024 at 11:48 PM Delete
Bootcamp yang menarik banget nih buat diikuti, apalagi sekarang ini bootcamp lagi menarik perhatian banyak orang karena dapat menambah skill atau buat mereka yang mau switch career. QuBisa bisa jadi salah satu pertimbangan nih buat teman-trman yang mau mengikuti bootcamp.
Comment Author Avatar
February 12, 2024 at 1:44 AM Delete
temanku ada beberapa yang banting stir jadi digital marketer dan salah satu usahanya adalah dengan mengikuti bootcamp seperti ini. QuBisa tapi keren sekalu ya karena bisa membantu pesertanya mendapatkan jaminan kerja
Comment Author Avatar
February 15, 2024 at 2:35 AM Delete
penasaran deh ikut bootcamp nya.. aku suka dengan materi2 digital marketing. tahun lalu pernah juga ikutan webinar di qubisa tapi kalo bootcamp belum pernah :D