Apakah scarlett face care bisa untuk pria?

Apakah scarlett face care bisa untuk pria? Saat ada produk skincare semua orang pasti bertanya satu hal ini. Apalagi saat ini semua orang ingin tampil cerah dan bebas dari masalah kulit wajah. Seperti saya yang memiliki kulit wajah kering.

Pertanyaan saya adalah apakah Scarlett face care bisa menjadi solusi kulit wajah kering saya? Kira-kira bisa menjadi solusi atau tidak, ya? Satu-satunya jawaban adalah dengan membuktikannya.

Apakah scarlett face care bisa dipakai untuk pria

Apakah scarlett face care bisa untuk pria dengan kulit wajah kering? Kita tidak bisa berpangku tangan saja tanpa mau mencari tahu. Secara Scarlett face care saat ini juga sudah banyak dipakai orang.

Tapi mencari tahu saja tidak cukup, kita perlu membuktikan langsung apakah benar seperti yang mereka sampaikan? Kenapa? Karena kulit setiap orang berbeda kondisi dan penerimaannya pada produk.

Pengalaman menggunakan rangkaian body care yang work it di kulit tubuh saya, membuat saya memutuskan untuk mencoba rangkaian produk lain dari Scarlett Whitening untuk pria.

Kualitas produknya tidak diragukan. Efek penggunaannya juga terbukti. Tentu dengan penggunaan rutin dan setelah beberapa kali pemakaian akan lebih terlihat bedanya.

Saya pun memutuskan untuk membeli product face care dari scarlett. Tidak tanggung-tanggung, belinya langsung sepaket.

Meskipun kita membeli rangkaian skincare untuk wajah, kita tetap harus mengonsumsi makanan bernutrisi untuk perawatan dan perlakuan khusus bagi tubuh dan kulit.

scarlett whitening face care untuk pria

Scarlett whitening face care mengatasi kulit kering

Saya mau sedikit cerita kembali mengapa saya memilih scarlett whitening face care. Memilih produk Scarlett yang dirasa cocok dengan kondisi kulit saya yang butuh kelembaban. Kalau boleh dibilang, kondisi kulit wajah saya sangat memprihatinkan.

Kulit kering, bahkan saat sudah menggunakan pembersih wajah sekalipun,agak siang utamanya saat aktivitas di luar kulit terasa kering, kasar, bahkan terdapat kulit mati.

Kulit mati ini yang paling tidak saya harapkan. Tidak jarang tangan yang usil ini menariknya, dan terlihat sekali kulit tipis-tipis, dan kering. Sudah tahu kulit tidak sehat masih saja usil terus.

Tentu kondisi ini membuat diri insecure. Tidak PEDE. Bahkan kalau harus aktivitas di luar kantor, menghadiri undangan, hal pertama yang saya cari adalah kamar mandi. Membasahi bagian wajah yang kering. Utamanya di lipatan hidung dan di bagian antara bibir dengan dagu.

Setelah di rasa lembab,dengan pede melangkah dan menebar senyum pada setiap yang ditemui. Namun saya berpikir, kondisi seperti ini tidak bisa dibiarkan terus menerus.

Saya kemudian memutuskan membeli rangkaian scarlett face care untuk wajah lebih sehat. Mengingat aktivitas sehari-hari di luar ruangan sangat rentan dengan kulit wajah kotor akibat polusi. Asap kendaraan, debu, dan keringat yang bisa menimbulkan masalah.

Keputusan itu tidak lepas juga dari peran istri yang meminta saya mencoba rangkaian face care dari scarlett. Dia bilang sih itu bagus dan berkualitas. Hingga istri menyarankan menggunakan facial wash, dan merekomendasikan saya menggunakan serum serta day cream dan night cream.

Akhirnya Scarlett Face Care di tangan

Tak perlu berpikir panjang saya langsung membeli rangkaian produk dari scarlett. Tidak terlalu sulit untuk mencari produk yang pas. Produk untuk mencerahkan wajah dan untuk kulit yang kering. Karena scarlett face care cocok untuk segala jenis kulit.

Apalagi pas lagi browsing ternyata ada yang baru dari Scarlett. Jadilah pesan sepaket,dan duduk santai menunggu pesanan datang.

Selang beberapa hari dari saya memesan, akhirnya datang juga nih yang ditunggu-tunggu. Serangkaian paket scarlett face care yang kemasannya bikin jatuh cinta dan tidak sabar melihat isi di dalamnya.

Kemasan box berwarna ungu segera di buka, dan mengecek pesanan yang terdiri dari scarlett Brightening facial wash, brightly essence toner, brightly ever after serum, brightly ever after cream day dan brightly ever after cream night. Kemasan produknya bikin senang melihatnya.

Cek yuk keaslian dan keamanannya

Sebagai orang yang sudah pernah membeli rangkaian body care dari scarlett, saya mau spill beberapa pengetahuan berhubungan dengan keamanan dari produk scarlett whitening.

Ini dia product knowledge yang mau saya beritahukan pada semua, bahwa scarlett itu terbuat dari bahan-bahan yang aman sehingga sudah memiliki izin edar dari Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Penting sekali ini ya.

Sudah lulus uji BPOM pastinya juga bebas dari bahan berbahaya untuk kulit. Iyes, Scarlett produknya tidak mengandung mercury dan hydroquinone. Sehingga bisa dipastikan aman untuk digunakan.

Untuk mengecek keaslian dari scarlett yang dipesan caranya sangat mudah ya.
  1. Pertama, kunjungi link untuk verifikasi di https://verify.scarlettwhitening.com/
  2. Isikan data yang pada form yang disediakan sesuai dengan isian saat pemesanan yaitu Nama, Email, Kota, Nomor HP, Serial Kode. Untuk mendapatkan Serial Kode bisa dilihat langsung 7 Kode pada barcode yang berisi perpaduan huruf dan angka.
  3. Jika sudah, klik Cek Kode Serial Produk Anda. Produk yang asli akan mendapatkan balasan kalau produk 100% original dan akan dicantumkan juga serial number dari produk.
  4. Cocokkan nomor serial dari balasan verifikasi dengan yang tertera pada kemasan. Deretan angkanya sama, berarti benar-benar asli.

Scarlett Face Care untuk Pria seperti apa sih?

Nah sudah setelah cek keasliannya, saatnya saya melihat apa saja produk, kandungan dan manfaatnya, dan bagaimana petunjuk penggunaannya.

1. Scarlett Brightening Facial Wash

apakah scarlett face care bisa untuk pria
Produk yang sangat berhubungan dengan wajah ini seperti saya sampaikan diawal sudah terdaftar BPOM, Not tested on animal, teruji bebas merkuri dan non hydroquinone. So, aman ya untuk digunakan.

Kemasan dan tekstur

Kemasan produk ini transparan berbentuk botol. Diameter botolnya juga tidak terlalu besar. Dari luar terlihat pancaran keindahan dari cairan facial wash yang bercampur rose petals. Kemasan ini berisi 100 ml facial wash.

Teksturnya sepertinya jel namun lebih cair, terasa begitu halus dan lembut di tangan, pun saat diaplikasikan pada wajah. Bikin betah berlama-lama memanjakan kulit wajah karena terdapat butiran scrub dan potongan kelopak mawar..

Kandungan dan manfaat

Facial wash ini mengandung glutathione, aloe vera, vitamin e dan rose petals. Produk ini hanya satu variant tapi bisa digunakan oleh semua jenis kulit. Kulit normal, berminyak, kering, rentan berjerawat, kombinasi ataupun kulit sensitif bisa menggunakan produk ini.

Menggunakan facial wash ini bisa memberikan kita banyak manfaat seperti membantu membersihkan kulit wajah.

Kulit saya yang tergolong kering juga mendapat manfaat dari facial wash ini. Meningkatkan kelembaban kulit dan elastisitas kulit wajah. Jadi senang saat kulit terasa semakin kencang juga.

Manfaat yang juga sangat dibutuhkan yaitu memberikan perlindungan dari radikal bebas dan polusi udara. Membantu mengatasi peradangan dan kemerahan pada wajah.

Manfaat lain yang pasti disukai yaitu memberikan efek relaksasi (menenangkan) kulit wajah dan mengembalikan kesegaran kulit wajah. Sangat terasa saat pemakaian malam hari. Tidurpun makin relaks.

Cara Penggunaan

Ingin mendapatkan hasil yang maksimal, kita bisa mengikuti petunjuk penggunaan berikut.
  1. Tuangkan secukupnya facial wash ke telapak tangan.
  2. Usapkan ke seluruh wajah secara merata lalu bilas.
  3. Penggunaannya bisa digunakan setiap hari pada pagi dan siang hari agar hasil optimal.


2. Brightly Essence Toner

apakah scarleyy face care bisa untuk pria
Sama seperti facial wash produk ini sudah memiliki izin BPOM, Not tested on animal, teruji bebas merkuri dan non hydroquinone.

Kemasan dan tekstur

Kemasan produk ini transparan berbentuk botol. Diameter botolnya lebih besar dari kemasan facial wash. Kemasan ini berisi 100 ml. Teksturnya pastinya cair ya, karena memang toner, dan saat diaplikasikan sangat mengangkat noda yang masih tersisa di wajah setelah pemakaian facial wash.

Pembeda kemasan ini dengan facial wash adalah bagian tutupnya. Essence toner ini dilengkapi tutup pompa dan masih ada juga tutup transparan di luar yang melindungi dari terpencet secara tidak sengaja.

Kandungan dan manfaat

Kandungan dan manfaat yang ada dalamnya sebotol brightly essence toner yaitu:
  • Vitamin C yang memiliki manfaat meningkatkan produksi kolagen.
  • Glutathione di dalamnya mencerahkan kulit.
  • Witch hazel extract bermanfaat membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori.
  • Jeju propolis extract manfaatnya untuk meregenerasi kulit untuk membantu membuat tekstur kulit jadi lebih terasa halus dan wajah terasa lebih kenyal.
  • Allantoin berfungsi melembabkan, menenangkan iritasi pada kulit.
  • Niacinamide bermanfaat membantu meminimalkan pori-pori yang membesar.
  • Grape water manfaatnya melembabkan, menenangkan, dan menyegarkan kulit.

Cara Penggunaan

Untuk menggunakan essence toner ini pastikan beberapa tahap berikut:
  1. Pastikan tangan dalam keadaan bersih.
  2. Aplikasikan essence toner secukupnya pada kapas bersih, kemudian usapkan perlahan ke seluruh wajah untuk mengangkat sisa kotoran setelah menggunakan facial wash.
  3. Setelah wajah bersih, aplikasikan kembali essence toner di telapak tangan, kemudian usapkan pada wajah dan tepuk-tepuk perlahan agar essence toner meresap.


3. Brightly Ever After Serum

scarlett face care bisa untuk pria
Produk serum sebagai rangkain facial care terdapat 3 varian yaitu acne, glowtening dan brightly ever after. Saya memilih brightly ever after karena kandungan dan manfaatnya yang sangat cocok untuk menjadikan kulit wajah lebih elastis.

Kemasan dan tekstur

Kemasan produk ini berupa kemasan kaca dengan penutup pipet. Kemasannya 15 ml terlihat menarik. Kemasannya eye catching. Ukurannya yang tidak terlalu besar membuat nyaman saat dibawa perjalanan ke luar kota.

Karena serum ini cair, tentu teksturnya cair. Namun begitu cairnya tidak seperti air, terasa lembut dan lembab di tangan.

Kandungan dan manfaat

Brightly Ever After Serum dari scarlett ini memiliki lima kandungan yaitu lavender water, phyto whitening, niacinamide, glutathione, dan vitamin C.

Kelima kandungan dalam brightly ever after serum ini memiliki banyak manfaat bagi wajah, diantaranya:
  • Meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit wajah.
  • Membantu melembabkan kulit wajah.
  • Membantu menyamarkan noda bekas jerawat dan membantu kulit wajah jadi tampak lebih cerah.
  • Meningkatkan elastisitas kulit wajah.
  • Mencegah dan melindungi kerusakan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Cara Penggunaan

Bagaimana cara menggunakan serum wajah ini? Caranya sangat mudah ya, cukup teteskan 2-3 tetes Brightly Serum. Lalu usap dan pijat secara perlahan. Pastikan ratakan serum ke seluruh kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah.

4. Brightly Ever After Cream Day dan Cream Night

apakah scarlett whitening bisa untuk pria
Scarlett cream memiliki 4 varian yaitu acne cream day dan acne cream night untuk kulit berjerawat. Ada juga brightly ever after cream day dan cream night. Berhubung wajah saya tidak berjerawat, saya memilih brightly ever after cream day dan cream night untuk melembabkan wajah.

Kemasan dan tekstur

Kemasan produk ini berbentuk jar dengan warna pink yang cerah sehingga enak dipandang. Kemasannya produk 20 gram ini terbuat dari bahan kaca yang cukup tebal. 

Kemasannya yang tidak terlalu besar dengan warna yang menarik, pink. Kemasannya eye catching. Ukurannya yang tidak terlalu besar membuat nyaman saat dibawa perjalanan ke luar kota.
brightly ever after cream day
Teksturnya yang lembut, mudah menyerap ke kulit wajah dan melembabkan memberikan pengalaman tersendiri bagi saya.

Kandungan dan manfaat

Kandungan dari brightly ever after cream ini adalah rainbow algae, rosehip oil, niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Triceramide, Poreaway, aqua peptide glow.

Manfaat yang terdapat dalam brightly ever after cream bagi wajah, adalah
  • Meningkatkan kecerahan dan mengatasi hiperpigmentasi.
  • Antioksidan membuat kulit tampak lebih cerah.
  • Membantu mengencangkan pori-pori kulit wajah.
  • Membantu menghambat penuaan dan kerutan di wajah.
  • Membantu kulit melawan dehidrasi kulit wajah

Cara Penggunaan

Untuk penggunaan brightly ever after cream, bisa ikuti petunjuk berikut ya:
  1. Pastikan wajah kita sudah bersih dan kering, jika menggunakan rangkaian face care pastinya sudah bersih ya.
  2. Ambil cream secukupnya pada ujung jari.
  3. Pijat lembut sampai merata ke seluruh wajah.
  4. Gunakan Brightly Ever After Cream Day saat pagi / siang hari sebelum aktivitas harian.
  5. Sedangkan Brightly Ever After Cream Night digunakan saat malam hari setelah aktivitas harian dan menjelang tidur.

Apakah scarlett whitening bisa dipakai untuk pria

apakah scarlett face care bisa untuk pria
Apakah scarlett face care bisa untuk pria? Setelah beberapa kali pemakaian secara rutin saya baru bisa menceritakan apakah pertanyaan scarlet bisa dipakai untuk pria.

Fyi, rangkaian body care dari scarlett whitening sudah terbukti bisa dan cocok untuk pria. Untuk rangkaian scarlett whitening face care saya akan sedikit menceritakan pengalaman merawat wajah dengan rangkain produk face care ini.

Produk face care ini bisa digunakan oleh semua kalangan mulai dari usia 13 tahun. Jadi, untuk yang sudah 13 tahun ke atas sangat bisa digunakan. Produk ini juga aman digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui. Untuk ibu hamil, disarankan tetap konsultasi dengan dokternya masing-masing ya, sebelum menggunakan.

Langsung saja ya, langkah pertama yang saya lakukan untuk merawat wajah saya yang kering dan agak memerah adalah dengan menggunakan facial wash dan diikuti rangkaian face care lainnya mulai dari essence toner, serum, dan cream day untuk pagi hari, serta cream night di malam hari menjelang tidur.

Penggunaan setiap rangkaiannya memberikan sensasi tersendiri.Terasa lembut, adem, dan lembab saat diaplikasikan pada wajah. Apalagi serum dan pelembabnya terasa ringan saat diaplikasikan. Suka sekali dengan aromanya yang soft, sehingga makin menikmati setiap prosesnya.

Rangkaian ini sangat pas bagi kulit saya yang gampang kotor karena aktivitas di luar. Apalagi sesaat setelah menggunakan essence toner, kapas yang putih jadi kotor oleh kotoran yang terangkat dari kulit.

Pun dengan wajah saya yang awalnya agak kemerahan, tepatnya pada lipatan dekat hidung,dan itu sekarang sudah banyak berkurang semenjak rutin menggunakan facial wash di pagi dan malam hari selama lebih dari 14 hari.

Pun dengan kulit mati pada lipatan dekat hidung sudah sangat terlihat berkurang. Wajah tidak lagi kering dan kasar seperti biasanya. Saya begitu senang melihat hasil dari penggunaan rangkaian scarlett face care.

Mau ikutan senang dengan hasil yang dicapai selama menggunakan rangkaian scarlett face care seperti saya? Oh, iya, saya belum menginformasikan dimana saya membeli rangkaian scarlett face care. Hampir lupa, kalian bisa order seperti yang saya lakukan melalui https://linktr.ee/scarlett_whitening.

So, buat para pria yang bertanya apakah scarlett whitening bisa dipakai untuk pria berkulit kering seperti saya? Jawabannya sangat bisa. Produk scarlett face care ini bisa menjadi rekomendasi scarlett whitening untuk pria.

Post a Comment

34 Comments

  1. Wah, keren nih ternyata prosuk Scarlett facecare bisa juga diaplikasikan pada kulit wajah pria. Ternata ini ya mas rahasianya :D Wajah makin bersih dan glowing dengan hasil maksimal. Kemasannya kece, praktis juga bisa dibawa traveling. Barusan aku follow blog mas :D Salam kenal ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau udah begini jadinya rahasia umum ya, Mb. Terkadang mau bawa kemana-mana kalau kegedan kan ribet. Kalau ukurannya pas, jadi enak. Terima kasih sudah follow ya mb

      Delete
  2. Baiklah kalau sangat bisa dipakai para pria saya akan menyarankan suami untuk mencoba Scarlett Face Care ini. Maklum bapak-bapak ini kadang ada cueknya, padahal kalau wajah terawat kan senang istri :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, istri senang seuami tenang... Dulu saya juga ga begitu perhatian sama wajah, hingga saat malam mau tidur istri kadang memakaikan masker, dll.

      Delete
  3. Apalagi itu Glowtening serumnya cakep kak.
    Kulit wajah jadi lembab, dan bisa jadi nih kalau rutin glowing dapat tercapai.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, butuh rutin, dan usaha keras, tidak ada yang instan, ya, Kak.

      Delete
  4. Sekarang banyak pria juga mulai peduli dengan perawatan kulit wajah. Senangnya Scarlett cocok juga untuk pria. Jadi bisa dipakai barengan di rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh iya, kalau sudah sama-sama cocok, bis joinan dengan pasangan. lumayan bisa ada we time bareng sebelum tidur

      Delete
  5. Urusan skincare nggak melulu buat cewek kok, Kak. Cowok kan juga permasalahan kulit. Makanya cowok juga butuh skincare. Mungkin bisa trial and eror juga kali ya. Tapi Scarlett emang bisa buat cowok sih. Brand Ambasador nya aja Song Jong Ki yang aktor Korea itu. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, itu dia, awalnya sempat tanya bisa ga bisa gak, akhirnya setelah tahu brandambassadornya cowok, ah..coba juga deh

      Delete
  6. Saya senang lihat lelaki mau merawat diri. Tujuannya bukan untuk beautiness semata, tapi juga demi kebersihan, kesehatan dan kenyamanan tampilan fisik. Lebih suka lihat lelaki yang bersih ketimbang yang tidak peduli pada hal ini. Jadi menurut saya urusan perawatan kulit wajah tidak terbatas pada kaum hawa aja. Nyatanya kaum adam pun sebenarnya butuh ya Mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Daku setuju Bu,
      Baik perempuan maupun laki² penting merawat kulit wajah. Minimal buat menghindari paparan buruk sinar UV ya

      Delete
  7. setuju banget
    Gak hanya perempuan, pria juga mengalami regenerasi kulit setiap harinya. Dan itu harus dibersihkkan dengan skincare
    Pria juga butuh cream untuk pelindung wajah dari sinar matahari dan polusi

    ReplyDelete
  8. Produk2 scarlet ini sudah saya coba beberapa kali di antaranya. Emang kalo rutin dipakai bikin kulit jadi glowing. Ya cuma kalo sudah dimandekin lagi ya kembali ke warna kulit semula. Apalagi serum harus rutin dipakai.

    ReplyDelete
  9. Saya tau dari beauty influencer, sebenarnya produk skincare apapun cocok juga buat para pria. Tapi mungkin para pria agak gimana karena kemasannya pink. Yang penting kandungan di dalamnya cocok dengan kondisi kulit kita

    ReplyDelete
  10. Pria ataupun wanita tetap wajib merawat kulit ya kak
    Apalagi KLO pakai face care dari Scarlett Whitening ini

    ReplyDelete
  11. Nah demen nih gue ama bapak bapak yang peduli terhadap skin cares.apalagi pake scarlet whiteng

    ReplyDelete
  12. jaman sekarang skincare bukan cuma buat wanita, semua perlu pakai skincare meskipun laki-laki karena peduli terhadap kesehatan kulit

    ReplyDelete
  13. Kukira scarlett cuma bisa buat perempuan, karena kemasannya pink gitu. Etapi hasilnya oke juga ya di wajah ayah ugi. Mantep bener deh jadi glowing

    ReplyDelete
  14. Makasih informasinya kak, bagus ya produknya bisa melembabkan dan mengatasi kerutan. Akan cocok buat orang seusia saya nih yg mulai muncul kerutan dan berkurang kelembaban

    ReplyDelete
  15. iyaa, skincare seolah2 identik dengan kaum hawa. hahaha. Rangkaian produk dari skincare ini memang membantu melembapkan kulit ya, mas. asyik nih belinya langsung sepaket. totalitas.

    ReplyDelete
  16. Wah keren nih, cowok pakai skincare. Memang yang namanya cowok itu jarang banget yang punya perhatian khusus soal perawatan kulit wajah. Padahal sebenarnya kulit cowok juga butuh perhatian. hehe

    ReplyDelete
  17. Kadang karena packagingnya bewarna pink bikin laki² punya pemikiran kalo produk scarlett cuma bisa untuk wanita. Padahal bisa juga dipakai untuk laki - laki loohhhh.

    ReplyDelete
  18. Keren ya Scarlet ini, produknya bisa dipakai laki-laki dan perempuan. Menembus ranah gender. Perawatan itu penting.

    ReplyDelete
  19. ternyata produk scarlett juga bisa digunakan untuk pria ya, mas. kayaknya aku juga mau bujuk suamiku buat cobain produk ini deh nanti

    ReplyDelete
  20. Ternyata Scarlett ini bisa dipakai untuk pria juga ya. Menjaga dan merawat kulit dan wajah memang tugas kita semua sih, biar tetap lembab dan memperlambat penuaan dini

    ReplyDelete
  21. Aku juga pakai rangakaian Scarlett dan kadang suamiku juga aku racunin, malah skincare yang bagus di kulitku, pasti juga bagus di kulit suamiku.

    ReplyDelete
  22. Wah para pria juga bisa tampil dengan kulih cerah dan glowing dengan memakai scarlett secara rutin aku mau coba pake nih buat suamiku

    ReplyDelete
  23. Pria ataupun wanita tetap wajib merawat kulit dan juga termasuk merawat kulit wajah dan tubuh

    ReplyDelete
  24. Excellent post. Keep posting such kind of information on your page. 바카라사이트

    ReplyDelete
  25. Hello! I recently wish to give a enormous thumbs up for your great information you’ve got here for this post. 바둑이사이트

    ReplyDelete
  26. I’m so lucky that I have got this site that imparted me the high quality of information easily. 바카라사이트

    ReplyDelete
  27. Keren nih jadi bisa Untuk pria ya kak? Mau rekomendasikan buat suami juga ah biar wajahnya bisa ikutan terawat

    ReplyDelete