IndiHome Sukses Raih 10 Penghargaan PRIA Award 2023 dengan Inovasinya

85 comments
Konten [Tampil]
IndiHome merupakan layanan dari PT Telkom Indonesia yang bergerak dalam bidang teknologi yang terus melakukan inovasi untuk meningkatkan layanannya. Berkat Inovasi yang dilakukan secara terus menerus mengikuti dinamisasi perkembangan zaman dibarengi strategi komunikasi yang baik menghantarkan IndiHome meraih 10 penghargaan dalam ajang Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2023 yang diselenggarakan oleh PR Indonesia.
Pricebook

Apa itu PRIA Award?

PRIA Award atau Public Relation Indonesia Award merupakan sebuah gelaran yang diselenggarakan setiap setahun sekali oleh PR Indonesia. Tujuan dari ajang bergengsi ini sebagai bentuk apresiasi bagi Public Relation atau Humas perusahaan yang senantiasa meningkatkan kualitas kinerja komunikasi perusahaan tempat mereka berkiprah.

Ajang ini diikuti oleh Public Relation yang berasal dari korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia. Salah satunya adalah PT. Telkom Indonesia

IndiHome Raih 10 Penghargaan dalam PRIA Award 2023

Meraih 10 penghargaan sekaligus dalam sebuah perhelatan bergengsi tentu bukanlah hal yang mudah. Setiap perwakilan harus menjalani rangkaian proses penjurian yang ketat. Namun demikian, Telkom Indonesia berhasil membuktikan bahwa proses yang dijalankan dengan baik akan membuahkan hasil terbaik pula.

Buah dari proses yang dilakukan, khususnya melalui Public Relation perusahaan adalah IndiHome meraih 10 Penghargaan sekaligus dalam ajang Public Relation Indonesia (PRIA) Award 2023

Apa yang dilakukan IndiHome memberikan gambaran kepada semua bahwa inovasi tanpa komunikasi dan tata kelola perusahaan yang mendukung, keberadaannya tidak akan bisa dirasakan masyarakat luas. Untuk itu melalui fungsi Public Relation pada perusahaan, Telkom Indonesia terus membangun komunikasi baik dengan berbagai pihak. Tujuannya agar ada keseimbangan dalam proses inovasi dan pelayanan yang dilakukan oleh perusahaan.

Hal ini sejalan dengan apa yang disampaikan oleh Vice President Marketing Management Telkom Indonesia, E.Kurniawan. Menurutnya pelayanan yang baik tidak hanya ditunjukkan dengan kualitas produk dan layanan yang baik, namun juga dilihat dari komunikasi yang dibangun untuk mendukung keberadaan produk.

E.Kurniawan menyebutkan bahwa IndiHome sendiri sangat memperhatikan aspek komunikasi dalam pelayanannya, hal ini seperti tertulis pada sebuah situs teknologi, Pricebook.

"Menawarkan pelayanan yang baik tidak hanya tentang produk yang baik, tetapi juga harus dibarengi dengan komunikasi yang baik,” ujar E. Kurniawan VP Marketing Management Telkom Indonesia.

Apa yang disampaikan Vice President Marketing Management Telkom Indonesia terbukti berkat komunikasi baik yang dibangun hantarkan IndiHome raih penghargaan pada beberapa kategori.
IndiHome

IndiHome Raih Penghargaan Platinum dalam Ajang PRIA Award 2023

Raihan penghargaan pada beberapa kategori oleh IndiHome membuktikan bahwa PT. Telkom Indonesia terus berinovasi dan melakukan yang terbaik bagi perusahaan dan negeri. Ini terbukti dari diraihnya penghargaan pada beberapa kategori sekaligus dalam satu ajang PRIA Award 2023. Tidak hanya itu, IndiHome juga meraih Penghargaan Platinum ajang tersebut.

IndiHome dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk meraih penghargaan menjadi yang terbaik dalam 5 kategori yaitu

1. Kategori Kanal Digital

Pada kategori ini IndiHome meraih penghargaan GOLD WINNER untuk Sub Kategori Aplikasi.

2. Kategori Manajemen Krisis

Pada kategori ini, khususnya untuk sub kategori Krisis dan Pasca Krisis, IndiHome memboyong penghargaan sebagai SILVER WINNER pada ajang PRIA Award 2023.

3. Kategori Owned Media

Pada kategori Owned Media, khususnya Sub Kategori Video Profile, dalam ajang ini IndiHome meraih penghargaan GOLD WINNER.

4. Kategori Program CSR

Penghargaan BRONZE WINNER diraih IndiHome untuk Sub Kategori Community Based Development melalui Limitless Esport Academy (LEAD) by IndiHome.

5. Kategori Program CSR

Melalui program Gideon Badminton Academy, berhasil membawa IndiHome meraih penghargaan BRONZE WINNER dalam PRIA Award 2023 pada Sub Kategori Community Based Development IndiHome.

6. Kategori Program CSR

Masih pada kategori CSR, IndiHome kembali membuktikan bahwa inovasinya layak di apresiasi. Melalui Blogger Community Building pada Sub Kategori Community Based Development ini, IndiHome mendapatkan penghargaan BRONZE WINNER

7. Kategori Program PR

Pada kategori ini, IndiHome dengan Program 3C, Connectivity, Creativity, dan Charity memboyong penghargaan BRONZE WINNER untuk Sub Kategori Corporate PR.

8. Kategori Program PR

Masih pada ketgori yang sama, yaitu Program PR, khusunya untuk Sub Kategori Digital PR, IndiHome meraih gelar BRONZE WINNER melalui program JOIN (Just on IndiHome) yang dimilikinya.

9. Kategori Program PR

Kategori selanjutnya yang diraih adalah Kategori Program PR untuk Sub Kategori Marketing PR. Melali program BLOG COMPETITION yang diselenggarakan, IndiHome berhasil meraih penghargaan BRONZE WINNER dalam PRIA Award 2023.

Meraih penghargaan bergengsi untuk beberapa kategori tentu merupakan sebuah capaian yang luar biasa. Menunjukkan totalitas kinerja setiap jajaran manajemen PT. Telkom Indonesia dalam mewujudkan layanan IndiHome yang betul-betul prima melalui Public Relation perusahaannya. .

Keberhasilan IndiHome tidak berhenti sampai di sini. Apresiasi berupa Platinum Award PRIA 2023 juga didapatkan karena berhasil mendapatkan banyak penghargaan di lini kategori pada PRIA 2023. .

Telkom Indonesia

Semua Bangga IndiHome Boyong Trofi Platinum PRIA Award 2023

PT. Telkom Indonesia terus melakukan inovasinya dalam mewujudkan layanan terbaik dalam bidang teknologi. Melalui layanan IndiHome terus hadirkan terobosan bagi para penggunanya. Inovasi yang dilakukan IndiHome seperti Add Ons, IndiHome TV, dan Paket internet yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Selain itu peningkatan jaringan menggunakan fiber optic, menyediakan dukungan penyimpanan berbasis cloud, hingga memperluas jangkauan merupakan bukti keseriusan dalam memberikan layanan.

Dalam pelaksanaan layanan IndiHome tidak hanya mengunggulkan inovasi produk, namun juga didukung dengan strategi komunikasi dan kinerja prima pada setiap jajaran. Hal inilah yang kemudian membawa IndiHome meraih 10 penghargaan sekaligus, dan satu diantaranya adalah penghargaan bergengsi yaitu Platinum Award PRIA 2023.

Sungguh sebuah capaian awal tahun yang menjadikan semua orang bangga, khususnya para pelanggan setia IndiHome.


Referensi:
https://www.pricebook.co.id/article/news/13060/10-gelar-pria-award-2023-buktikan-indihome-terbaik-dan-inovatif
https://www.prindonesia.co/category/79/Pria
https://www.prindonesia.co/detail/3102/Daftar-Lengkap-Pemenang-PRIA-2023

Related Posts

85 comments

  1. Kinerja IndiHome tahun lalu patut diapresiasi nih. Banyak banget sih agendanya. Dan semua viral. Otomatis brand mereka makin terkenal. Public relationnya jago tuh. Sukses ya IndiHome.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju kak, boomingnya pas lomba blog itu ya kak. Pantas banget sih Indihome menerima banyak penghargaan Public Relation

      Delete
  2. Wah, banyak banget IndiHome borong penghargaan di PRIA Award ini ya. Semoga dengan ini, pelayanan IndiHome menjadi semakin baik dan semakin banyak pelanggan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju, semoga dengan banyaknya penghargaan yang diraih makin meningkatkan pelayanannya. Semakin bangga deh sama IndiHome.

      Delete
  3. IndiHome memang layak mendapatkan penghargaan karena keunggulan inovasi dan strategi komunikasi nya

    ReplyDelete
  4. Nggak nyangka juga sih atas pencapaian yang diraih IndiHome. Bahkan sampai 10 penghargaan sekaligus atas kinerja kehumasan perusahaan Telkom Indonesia ini. Semoga semakin sukses dan terus berinovasi untuk layanan produk-produknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aku justru menyangka banget kak. Soalnya IndiHome pelayanan dan produknya memang prima. Patut diacungi jempol dan mendapatkan penghargaan.

      Delete
  5. Keren nih IndiHome bisa dapet penghargaan gini. Mana fiturnya juga makin beragam pula 😁

    ReplyDelete
  6. Banyak sekali sih penghargaannya! Sebagai salah satu pelanggannnya jadi bangga deh punya layanan internet berkualitas!

    ReplyDelete
  7. udah nggak kaget si, karena indihome termasuk salah satu provider favorit hampir di seluruh penjuru Indonesia. Emang top markotop,

    ReplyDelete
  8. keren banget ya IndiHome semoga kedepannya juga programnya makin banyak dan semakin banyak masyarakat Indonesia yang terbantu dengan adanya internet cepat dari IndiHome

    ReplyDelete
  9. Selamat dan sukses selalu untuk IndiHome Telkom Indonesia yang mendapatkan banyak penghargaan.

    Kerja keras dan solidaritas karyawan untuk sama-sama membangun jaringan Dan pelayanan Internet terbaik diapresiasi oleh PRIA Awards 2023.

    ReplyDelete
  10. Maju terus, IndiHome!
    Bangga deh pake provider berkualitas dan berprestasi begini. Moga terus progres, ya

    ReplyDelete
  11. Kece memang IndiHome ini, karena juga inovasinya banyak dan bermanfaat bagi pelanggannya. Selain itu kemudahan terus dihadirkan ya, sehingga wajar dapat penghargaan banyak.
    Sukses selalu, dan semoga terus berprestasi

    ReplyDelete
  12. Selamat untuk IndiHome yang memborong 10 penghargaan di PRIA Award 2023 ini. Prestasi yang sangat mengagumkan dan membanggakan. Namun ini memang sesuai dengan kinerja IndiHome. Dengan berbagai inovasi, membuat IndiHome semakin maju dan berkembang.

    ReplyDelete
  13. Dengan kualitas yang sudah teruji dan inovasi tiada hentinya, emang layak banget IndiHome dapat award sebanyak ini

    ReplyDelete
  14. Selamat untuk IndiHome atas raihan penghargaan yang didapatnya di PRIA Award 2023, ga main-main, 10 penghargaan sih keren banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Percaya sih kalo indihome. Aku sudah membuktikan sendiri sejak 2020. No complain.... Dua jempol deh buat indihome.

      Delete
  15. Wow sampai 10 penghargaan. Keren loh indihome soalnya inovasinya juga banyak banget sih

    ReplyDelete
  16. Ealah, ternyata PRIA itu singkatan dari Public Relation Indonesia Award ya, baru tahu aku. Dan IndiHome keren ya bisa raih 10 penghargaan di ajang bergengsi begini

    ReplyDelete
  17. Sy juga ikut bangga kak klu indihome banyak dapet penghargaan, trus berinovasi dn muncul sm teknologi baru

    ReplyDelete
  18. Udah berdereeet aja tuh ya penghargaannya, ini masih dari 1 Award, blm yang lain. hihi.. ikut bangga deh produk bangsa sendiri udah menang di hati masyarakat, juga memenangkan pasar.

    ReplyDelete
  19. Penghargaan ini jadi ingat kang Ugi juga yang baru saja bawa pulang penghargaan di sebelah hehe
    Sama-sama hebatnya IndiHome dan kang Ugi wes

    ReplyDelete
  20. Pantas IndiHome dapat penghargaan platinum. Pialanya paling banyak. Ikut bangga saya. Selamat ya.

    ReplyDelete
  21. Selamat atas capaiannya Telkom Indihome. Saya beberapa kali berinteraksi dengan tim Indihome corporate. Mereka sigap merespon masalah.

    ReplyDelete
  22. Keren sekaliii. Selamat dan sukses untuk IndiHome atas raihan penghargaan pada beberapa kategori di PRIA Awards 2023. Ini membuktikan bahwa PT. Telkom Indonesia terus berinovasi dan melakukan yang terbaik bagi perusahaan dan Indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju mbak.
      Raihan penghargaan tersebut jadi bukti konkret ya berapa dedikasi IndiHome yang patut diacungi jempol

      Delete
    2. Setuju mbak.
      Raihan penghargaan tersebut jadi bukti konkret ya berapa dedikasi IndiHome yang patut diacungi jempol

      Delete
  23. widiiihhh diborooong
    bener2 membanggakan.💯😆
    pastinya saluutt bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepakat Mbak Nurul, membanggakan banget sich IndiHome dengan raihan 10 penghargaan di PRIA Award ini. So Proud

      Delete
  24. Wah keren
    Walau sudah bisa diprediksi sih ya
    Layanan IndiHome terbaik, gak ada yang bisa ngalahin internet lancar dari IndiHome

    ReplyDelete
  25. Banyak sekali kategori dalam ajang award di bidang public relation yang disabet oleh IndiHome. Usaha dari tim humasnya luar biasa.

    ReplyDelete
  26. Wah, Indihome borong nih. Keren banget. Semoga tahun berikutnya bisa lebih baik lagi dan makin sukses.

    ReplyDelete
  27. Memang layak sih IndiHome menorehkan 10 penghargaan, karena emang sumber internet kencang yang menemani saya dan mungkin orang lain dalam mencari informasi, streaming video di internet.

    ReplyDelete
  28. wahhh... daebak! keren sekali indihome dapet platinum award.. banyak banget kategori yang dimenangkannya. selamat yaa indihome semakin semangat memberikan kulitas terbaik internet pada masyarakat.

    kayanya aku muw pasang deh indihome di rumah hihi

    ReplyDelete
  29. Keren banget INDIHOME ini ya. 9 kualifikasi didapat. Jadi pantas dianugerahi PLATINUM. Menandakan bahwa ISP ini benar-benar berkualitas dan mendapatkan apresiasi tinggi dari publik.

    ReplyDelete
  30. Setuju banget kalau inovasi tanpa komunikasi akan jadi percuma karena masyarakat gak akan ikut merasakannya. BTW ternyata oh ternyata, bloger berkontribusi juga nih terhadap kemenangan IndiHome lewat pemenang Kategori Program PR untuk Sub Kategori Marketing PR dalam program BLOG COMPETITION. sebagai bloger, ikut senang loh, hehe. sukses selalu IndiHome.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru ngeuh juga saya, ternyata program blog competition IndiHome beberapa waktu lalu juga mendapatkan penghargaan di PRIA Award 2023 ini. Ah, makin keren aja

      Delete
  31. Ternyata pencapaian IndiHome memang nggak main-main ya. Semoga jadi pemacu untuk memberikan pelayanan yang semakin baik.

    ReplyDelete
  32. Wow banget dapat platinum sebagai penghargaan tertinggi. Emang PR IndiHome kyknya bagus banget brandingnya dan juga komunikasinya baik mitra, jurnalis, hingga pelanggan ya. Selamat deh buat pencapaiannya moga kinerjanya jg makin bagus lagi.

    ReplyDelete
  33. Kalau melihat gimana kinerja para staf lapangan IndiHome, wajar sih kalau mereka meraih banyak penghargaan begitu. Inovasi dan dedikasinya mantap banget...

    ReplyDelete
  34. Wah kalau udah sampe nyabet 10 penghargaan artinya udah ngga diragukan lagi, lah. ya.
    Tapi iya, sih rasanya pantas sebab sampe detik ini, Indihome masih merajai dunia provider. Sinyal terkuat dan terluas...
    Smoga dengan pencapaian ini, mereka jauh semakin baik

    ReplyDelete
  35. Keren sekali inovasi yang dilakukan oleh IndiHome ini
    Kinerjanya sudah terbukti, yak heran bisa mendapatkan 10 penghargaan sekaligus

    ReplyDelete
  36. Gokil yah, perusahaan plat merah emang the best dah

    ReplyDelete
  37. Wow keren banget nih ya Indihome sukses meraih 10 penghargaan dalam PRIA Award. Sebagai pengguna setia Indihome saya turut bangga untuk prestasi yang telah diraih

    ReplyDelete
  38. Wow Indihome panen penghargaan. Kerja keras Indihome memberikan yang terbaik menuai hasil yang membahagiakan. Selamat Indihome

    ReplyDelete
  39. Ternyata ada ya award Public Relation Indonesia seperti ini. Indihome memang layak memborong penghargaan karena track record nya yang baik untuk melayani pelanggan

    ReplyDelete
  40. 10 penghargaan sekaligus tentu ini prestasi luar biasa. Apalagi 2023 kan baru sampai awal April ini. Menandakan jika IndiHome memberikan yang terbaik ke pelanggannya.

    ReplyDelete
  41. wahh keren nih Indohome, bisa meraih 10 penghargaan sekaligus. jadi makin bangga nih pakai indihome di rumah, hehehe

    ReplyDelete
  42. Selamat dan sukses untuk IndiHome.
    Semoga menjadi penyemangat untuk menjadi provider terbaik selalu dan memberikan pelayanan serta fasilitas yang semakin mendukung aktivitas online masyarakat Indonesia.

    ReplyDelete
  43. Sukses selalu untuk IndiHome, kami selalu mendukung dan menantikan inovasi yang keren dan berguna bagi semua masyarakat

    ReplyDelete
  44. Keren sih Indihome bisa dapat semua penghargaan itu dan mereka deserve karena usaha yang Indihome berikan bukan main-main!

    ReplyDelete
  45. Keren banget IndiHome bisa borong 10 penghargaan sekaligus di ajang PRIA Awards. Semoga penghargaan ini mampu meningkatkan inovasi dan semakin mendekatkan dgn masyarakat.

    ReplyDelete
  46. Wah luar biasa nih IndiHome bisa borong banyak penghargaan sekaligus. Tidak tanggung-tanggung ya, ada 10 penghargaan yang langsung disabet. Daebak. Sukses selalu buat indiHome.

    ReplyDelete
  47. Meraih penghargaan 10 sekaligus di PRIA Awards menjadi bukti bahwa IndiHome selalu terdepan dalam berinovasi ya

    ReplyDelete
  48. Luar biasa. Dapat penghargaan sampai 10 di PRIA Award. Ini membukti kualitas dan layanannya memang super.

    ReplyDelete
  49. indihome saya sangat terbantu dengan layanan internet ini. Di rumah kami juga pakai indihome. Keren lah indihome

    ReplyDelete
  50. ckckck angkat topi buat indihome yang udah menyabet 10 penghargaan. semoga prestasi ini terus dipertahankan setiap tahunnya

    ReplyDelete
  51. Sebagai pelanggan IndiHome saya ikut bangga nih dgn pencapaian2nya IndiHome. Semoga bisa lebih baik lagi!

    ReplyDelete
  52. Semoga dengan diraihnya berbagai penghargaan yang diperoleh Indihome, Telkom Indonesia makin meningkatkan pelayanannya makin baik lagi ya kak, mantap

    ReplyDelete
  53. Jarang banget dengerin berita seputar Indihome. Ngga tahunya banyak banget penghargaan yang diraih. Istilahnya juga masih baru ditelinga saya. Yang jelas itu keren banget siii. Semoga Indihome semakin jaya dan bisa menjadi solusi buat masyarakat Indonesia.

    ReplyDelete
  54. Wah keren si ini IndiHome ampe dapat 10 penghargaan gitu semoga pelayanan terbaiknya terus dipertahankan ya

    ReplyDelete
  55. Selamat buat IndiHome, nih. Tidak hanya unggul dalam inovasi produk,tetapi strategi komunikasi juga dapat penghargaan. Semoga, prestasi ini membuat IndiHome tidak berhenti untuk terus berinovasi.

    ReplyDelete
  56. gak salah jadi pelanggan IndiHome bertahun-tahun, ikutan senang kalau layanan yang kita pakai ternyata mendapatkan banyak awards

    ReplyDelete
  57. Penghargaan ini sangat pantas untuk diterima oleh IndiHome, karena terus berinovasi dan juga memberikan pelayanan yang baik untuk pelanggannya

    ReplyDelete
  58. Keren, banyak banget penghargaannya. You deserve it, IndiHome ^^ semoga semakin jaya dan terus menjadi support system sobat online wkwk

    ReplyDelete
  59. Wow keren banget IndiHome bisa meraih 10 penghargaan di PRIA Awards. Semangat terus untuk tingkatkan pelayanan dan inovasinya IndiHome.

    ReplyDelete
  60. Emang nih ya IndiHome selalu bikin inovasi, jadi ngga kaget kalau mereka bisa borong sampe 10 penghargaan di ajang PRIA Award 2023. Ini bikin pelanggan IndiHome makin menaruh kepercayaan atas ketersedian internet lancar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, jadi makin percaya ya mba untuk menjatuhkan hati ke wifi rumah IndiHome ^^ Semoga semakin terdepan!

      Delete
  61. Wow, keren nih, Indihome memborong 10 penghargaan dalam ajang Public Relation Indonesia Award. Semoga Indihome terus bisa mempertahankan memberikan pelayanan yang baik pada para pelanggannya ya

    ReplyDelete
  62. Hebatnya Indihome, taka da bandingannya. Sjeauh ini menurut saya Indihome saja yang semakin andal dan selalu bisa membantu kebutuhan berselancar internet saya yang wong ndeso ini,

    ReplyDelete
  63. Wah keren banget IndiHome, bisa meraih penghargaan bergengsi di kalangan perusahaan lainnya dalam aspek public relation. Maju terus IndiHome (Zen)

    ReplyDelete
  64. Mantap nih IndiHome gak nanggung-nanggung ya hehe.. memang semakin banyak inovasi ya dan tetap mempertahankan kualitas terbaiknya

    ReplyDelete
  65. Tak bisa dipungkiri sekarang pelayanan dari IndiHome semakin bagus sehingga sah-sah aja dia dapat banyak penghargaan dari PRIA. Keren, Selamat!

    ReplyDelete
  66. Kalau penghargaannya sebanyak itu ya memang nggak heran kalau IndiHome dapat platinum awards ya. Emang keren nih perusahaan satu ini. Kalau dilihat di lapangan, maksudnya di masyarakat sendiri, ya emang IndiHome ini yang paling banyak dipakai masyarakat Indonesia. Layanannya banyak banget dan itu semua jalan gitu loo..

    Selain penghargaan dari PRIA, aku yakin sih sebetulnya IndiHome sudah mendapatkan tempat tersendiri di hati para pelanggannya...

    ReplyDelete
  67. Keren banget sih IndiHome ini. Pantes saja provider ini selalu dicari oleh konsumen, karena selain internet cepat, berbagai perhargaan juga diraih.

    ReplyDelete
  68. Wah banyak juga ya IndiHome menerima penghargaan dengan beberapa kategori pada event PRIA. Semoga semakin baik layanan dan kecepatan internetnya semakin melejit

    ReplyDelete
  69. Selamat ya buat IndiHome atas prestasinya dan penghargaannya, semoga dengan penghargaan ini Indihome bisa mempertahankan pelayanan, atau bahkan meningkatkan lagi pelayanannya

    ReplyDelete
  70. semua penghargaan diborong IndiHome, keren sih ini menurut saya. Pastinya ini berkat usaha keras IndiHome dalam memberikan kenyamanan bagi seluruh pelanggannya di Indonesia

    ReplyDelete
  71. Ku kira penghargaan pria ter-apa gitu Pak, ternyata singkatan yaa. Congrats buat indihome, smoga makin OK terus pelayanan dan kinerjanya

    ReplyDelete
  72. pergerakan IndiHome ini cepat ya, dan selalu update mendukung aktivitas segala sisi. Sangat mengapresiasi

    ReplyDelete
  73. masyaallah IndiHome keren banget, penghargaannya diborong euy, semoga semakin sukses ke depannya, banyak inovasi dan semakin luas kebermanfaatannya

    ReplyDelete
  74. Keren IndiHome
    Apalagi jajaran dibalik kesuksesan yang akhirnya membawa IndiHome membawa penghargaan bergengsi tersebut
    Pelayanan, Inovasi dan Prestasi berjalan beriringan
    Mantap banget

    ReplyDelete
  75. PRIA Awards ternyata Public Relations Award. Wuih salut banyak banget menang kategori, ga heran sih ini pasti pelayanan IndiHome juara

    ReplyDelete
  76. Kayaknya indihome memang gak diragukan lagi sih, pelayanan terbaik memang, pantes banget buat dapetin penghargaan

    ReplyDelete

Post a Comment