Scarlett Glowtening Serum Pencerah Wajah Terbaik Untuk Pria

23 comments
Konten [Tampil]
Scarlett glowtening serum pencerah wajah terbaik untuk pria adalah salah satu produk skincare yang dikeluarkan oleh Scarlett Whitening. Produk ini merupakan rangkaian dari scarlett whitening face care. Scarlett glowtening ini produk baru.

Tampil prima bukan hanya dengan menggunakan pakaian yang mahal, rapi, dengan padanan yang tepat. Namun juga wajah yang enak dipandang..

Kesan pertama begitu mengesankan. Setidaknya itulah yang prinsip yang perlu dipegang saat akan bertemu orang lain. Kesan pertama yang kurang baik akan menjadikan komunikasi sedikit terganggu. Apa yang akan disampaikan tidak bisa disampaikan dengan baik.

Kesan baik itu, sekali lagi bukan hanya tampilan diri dan sikap kita, tapi penampilan wajah juga akan berpengaruh. Melihat wajah orang yang kusut, ditekuk, akan malas. Sebaliknya ketika melihat wajah orang yang segar dan cerah, menimbulkan semangat untuk berinteraksi dan berkomunikasi.

Tentu itu bisa memiliki wajah yang segar dan cerah membutuhkan treatment khusus. Tidak datang dengan sim salabim kemudian menjadi segar dan cerah.
Scarlett glowtening serum pencerah wajah terbaik untuk pria
Untuk menjadi teman dalam perawatan, saya memilih scarlett glowtening serum dari Scarlett Whitening. Oh iya, glowtening serum ini adalah serum kedua dari scarlett whitening yang saya gunakan untuk mendukung perawatan wajah tetap bersih, segar, dan cerah.

Scarlett Glowtening Serum Pencerah Wajah Terbaik Untuk Pria

Scarlett Glowtening serum pencerah wajah terbaik untuk pria yang cocok untuk semua orang termasuk untuk kaum adam seperti saya.

Sebelum membeli Glowtening serum hal yang pertama kali saya pastikan adalah keamanan dari produk. Setelah membaca knowledge produk dari Scarlett Whitening saya mendapatkan informasi bahwa produk ini aman untuk dipakai.

Memastikan produk bebas dari merkuri dan hydroquinone adalah hal penting. Apalagi untuk wajah, dengan kulit yang lebih sensitif dari kulit tubuh lainnya. Perlu memastikan produk tidak mengandung ke dua kandungan berbahaya itu. Scarlett Glowtening serum bebas dari keduanya.

Memastikan dengan melihat knowledge product saja bagi saya tidaklah cukup. Kita juga perlu memastikan produk itu memiliki izin dari BPOM. Lembaga yang mengawasi peredaran obat dan makanan.

Kalau sudah memiliki izin edar seperti yang dimiliki Scarlett Glowtening serum, jadinya tidak perlu khawatir dan was-was dengan keamanan saat menggunakannya.

Semua sudah dilakukan, memastikan keamanan dari produk dengan mengecek langsung di BPOM. Saya pun menjadi lega dan segera memesan Scarlett Glowtening Serum.

Memastikan Keaslian Scarlett Whitening

Memastikan keaslian scarlett whitening perlu kita lakukau sebelum impian memiliki wajah cerah terwujud. Ini dilakukan saat Scarlett Glowtening yang saya pesan beberapa waktu lalu sudah tiba di rumah. Melalui kurir yang sudah biasa mengantarkan barang ke rumah.

Saat melihat-lihat laman scarlett whitening kita disediakan juga link untuk mengecek keaslian produk yang kita terima. Karena itu disediakan, berarti pihak scarlett meminta kita menggunakannya.

Saya pun menggunakan link itu dan menggunakannya untuk mengecek keaslian produk yang saya terima langsung. Proses untuk mengecek keasliannya sangat mudah dan sangat cepat. Pastikan kalian memiliki paket data untuk mengikuti proses seperti yang saya lakukan:
  1. Pertama, kunjungi link untuk verifikasi di https://verify.scarlettwhitening.com/
  2. Isikan setiap data yang diminta pada form isian yang tersedia. Ada Nama, Email, Kota, Nomor HP, Serial Kode. Untuk mendapatkan Serial Kode bisa dilihat langsung 7 Kode pada barcode yang ada di kemasan yang berisi perpaduan huruf dan angka. Jangan lupa pastikan datanya benar-benar sesuai dengan yang diisikan saat pemesanan.
  3. Jika sudah, klik Cek Kode Serial Produk Anda. Produk yang asli akan mendapatkan balasan kalau produk 100% original. Serial number produk yang dibeli akan muncul juga di laman verifikasi keaslian produk.
  4. Silakan cocokkan nomor serial dari balasan verifikasi dengan yang tertera pada kemasan. Kalau deretan angkanya sama, berarti benar-benar asli.

Mengetahui produk yang saya beli benar-benar asli ada rasa puas tersendiri. Lebih puas lagi karena scarlett whitening menyediakan layanan cek keaslian produk bagi setiap konsumennya.

Scarlett Glowtening Serum untuk pria

Scarlett glowtening serum pencerah wajah terbaik untuk pria
Scarlett Glowtening serum untuk pria, inilah yang saya jelaskan di sini. Berharap nantinya bisa menjadi salah satu referensi saat ada yang mencari apakah scarlett Glowtening serum bias untuk pria. Untuk itu saya menuliskannya di sini.

Sebelum membahas lebih jauh tentang pengalaman menggunakan Glowtening serum ini, saya akan menjabarkan dulu beberapa hal berhubungan dengan produk ini.

Kemasan dan tekstur

Kemasaan kaca dengan tutup yang berfungsi sebagai pipet membuat serum ini begitu terjaga dan aman. Kemasannya 15 ml, tidak terlalu besar, dan tidak terlalu kecil. Bagi saya desainnya sangat pas, dan proporsional. Warna luar nya juga eye catching yaitu pink.

Kandungan dan Manfaat

Glowtening serum pencerah wajah dari Scarlett ini mengandung Tranexamide acid, Calendula Oil, Olive Oil, Allantoin, dan Licorice Extract. Kandungan ini menjadikan Glowtening serum bisa memberikan beberapa manfaat bagi wajah, diantaranya:
  1. Membantu mencerahkan kulit wajah.
  2. Memberikan efek glowing pada kulit
  3. Membantu memudarkan bekas jerawat
  4. Membantu menutrisi kulit agar lebih sehat
  5. Menyamarkan garis halus & flek hitam pada wajah
  6. Menenangkan dan memperbaiki skin barrier

Scarlett Glowtening Serum Pencerah Wajah Terbaik Untuk Pria

Kali ini saya mau berbagi pengalaman saat dan setelah rutin menggunakan Scarlett Glowtening Serum Pencerah Wajah Terbaik Untuk Pria ini.

Menggunakan Scarlett Glowtening Serum sangatlah mudah. Pemakaian diaplikasikan setelah menggunakan Brightly Ever After Serum atau Acne Brightly Serum. Cukup teteskan 2-3 tetes Glowtening Serum, lalu usap dan pijat bagian wajah secara perlahan. Ratakan serum ke seluruh kulit wajah ya, agar impian memiliki kulit lebih cerah, glowing, dan sehat bisa terwujud.

Pengalaman menggunakan serum ini begitu nyaman digunakan. Saat diaplikasikan terasa tidak berat atau terasa ringan di wajah. Aromanya serum berwarna putih ini sangat segar.
scarlett glowtening serum pencerah wajah terbaik untuk pria
Terang saja, setelah pemakaian rutin kurang lebih dua minggu saya cukup merasakan manfaatnya. Wajah tampak lebih cerah, dan tentunya lebih segar dan sehat.

Untuk hasil lebih maksimal lagi maka gunakan lebih lama lagi. Saya di sini hanya menuliskan setelah dua minggu penggunaan. Kenapa begitu? Karena saya ingin memberikan kabar gembira kalau Scarlett Glowtening nih work it juga untuk pria.

Saatnya semua orang memiliki kulit sehat, segar dan cerah. Buat kalian yang ingin mencoba produk terbaru dari Scarlett ini bisa beli melalui link ini 
https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Punya impian memiliki wajah cerah dan segar? Semua hal membutuhkan proses yang konsisten, dan tidak bisa ada cerah secara instan. Manfaat yang didapat setiap orang tentu akan berbeda waktunya.

Oh, iya, wajar kan kalau saya menyebut bahwa Scarlett Glowtening Serum pencerah wajah terbaik untuk pria. Secara saya sudah mencobanya, dan juga membuktikan sendiri manfaatnya.

Related Posts

23 comments

  1. Wow sekarang Scarlett memiliki produk serum pencerah wajah untuk pria. Recommended banget nih untuk pasangan.Mantaps deh

    ReplyDelete
  2. setuju banget, gak hanya perempuan yang perlu skincare, pria juga butuhb skincare
    Karena setiap orang, pria dan perempuan, mengalami regerasi kulit setiap harinya

    ReplyDelete
  3. Mantep, bisa ngecek keasliannya ya. Tapi memang perlu sih, apalagi belakangan kudengar banyak produk palsunya. Yang paling aman emang beli langsung di official store.

    ReplyDelete
  4. Sekarang bisa cek keasliannya, makin canggih dan makin aman. Baru tau bisa digunakan untuk Laki-laki juga

    ReplyDelete
  5. Saya suka dengan lelaki yang mau merawat kesehatan kulit wajah dan tubuh. Terlihat bersih dan sehat adalah 2 poin terpenting dari perawatan tersebut. Apalagi buat mereka yang pekerjaannya banyak berhubungan dengan publik atau masyarakat luas.

    ReplyDelete
  6. Mantap banget tya cowok zaman now juga bisa pakai Scarlett Whitening. Memang produk ini cukup fleksibel untuk cewek maupun cowok. Hasilnya pasti glowing paripurna heheheh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi siapapun bisa glowing ya mbak.
      Apalagi perawatannya bisa simple di rumah aja, sehingga dirutinkan

      Delete
  7. Wajah yag segar, cerah plus senyuman itu emang menyenangkan bagi lawan bicara ya. Emang wajah harus dirawat biar selalu nampak segar, salah satunya dengan menggunakan produk scarlett glowtening serum

    ReplyDelete
  8. Aku pernah pake ini kak. Beneran glowing sih. Cuma ps awal-awal agak perih di mata

    ReplyDelete
  9. Serum yang bikin glow ini daku pun suka.
    Aromanya seger, dan enak gitu pas diaplikasikan ke kulit wajah

    ReplyDelete
  10. Sebagai pecinta produknya Scarlett, pas banget aku emang lagi pengen cobain sih serumnya Scarlett yang ini, jadi makin yakin setelah baca reviewnya nih

    ReplyDelete
  11. Udah pake Juga ya kak... Efeknya bagus banget ya..akupun sudah rutin sejak lama... Creamnya ringat cepat meresap di kulit dan gàk ada rasa panas...

    ReplyDelete
  12. Jujur ajah, baru kali ini ada pria yang berani ulas serum Scarlett secara detail di blognya. Dan kusuka reviewmu, Mas. Karena detail dan kasih perbandingan bagus hasilnya di kulit pria dan wanita

    ReplyDelete
  13. Saya juga pakai scarlett glowthening serum ini kak. kulit wajahku jadi lebih cerah memakai serum dari scarlett ini. suka deh!

    ReplyDelete
  14. Aku udah pakai serum glowtening juga. Udah habis sebotol. Dan emang bagus sih hasilnya di aku. Kalau disuruh pilih mending yang glowtening daripada brightening. Hehehe

    ReplyDelete
  15. Tak hanya wanita, serum scarlett juga banyak digunakan oleh para pria yg mencerahkan dan menutrisi kulit. Review pemakaian produk diulas cukup lengkap

    ReplyDelete
  16. Wah ternyata Scarlett Glowtening Serum Pencerah Wajah juga bisa dipakai oleh pria ya. Bisa nih buat kado untuk suamiku

    ReplyDelete
  17. wah keren, mas dalam 2 minggu sudah terlihat ya perubahan pada kulit wajahnya. saya sendiri sudah pernah juga nyobain serum scarlett yang brightening jadi pengen juga nih nyobain yang glowtening ini

    ReplyDelete
  18. Scarlett tuh termasuk lini brand kecantikan yang pergerakan inovasinya cepet yaa, mulai dari body care merambah ke skincare juga sekarang ke hair care loh, dan bagus-bagus juga produknya

    ReplyDelete
  19. Salut untuk pria yang memperhatikan kesehatan kulitnya. Soalnya glowing itu kan hak setiap orang nggak cuma wanita, hehe. Mau bujukin suami juga ah pakai skincare.

    ReplyDelete
  20. Thank you for writing this awesome article.

    ReplyDelete
  21. this is really impressive! thanks for share this awesome research!

    ReplyDelete

Post a Comment