Scarlett C-Power Face Mist Bikin Wajahmu Makin Cerah dan Segar

43 comments
Konten [Tampil]
Sudah tahu kan kalau Scarlett kembali menghadirkan inovasinya untuk semua pelanggannya. Ya, C-Power Face Mist. Produk yang akan melengkapi rangkaian perawatan kulit wajah kita sehingga bisa tampil maksimal.

Memilih skincare tidak boleh coba-coba. Apalagi ini hubungannya dengan kulit wajah. Mahkota bagi semua orang. Sejak awal saya sudah cocok dengan produk skincare dan bodycare dari Scarlett. Sejak pertama kali menggunakan langsung jatuh hati. Setelah beberapa waktu penggunaan, manfaatnya bisa saya rasakan.

Kalau sudah berbicara merasakan manfaat secara langsung dan tentunya sudah membuktikan sendiri, pastinya kita tidak akan lagi mencari-cari yang lain. Setelah merasakan manfaat Serum dari Scarlett, beberapa waktu lalu saya mencoba untuk memanjakan diri merawat wajah dengan Scarlett C-Power Serum. Hasilnya sungguh membuat saya puas.

Lagi-lagi, seperti persembahan khusus dari Scarlett. Bayangkan saja, kulit saya yang kering bisa bertemu dengan produk yang memiliki manfaat melembabkan dan meremajakan kulit. Setelah membaca manfaat dan kandungannya saya langsung melakukan order. Ya, saya tertarik untuk mencoba dan merasakan manfaat dari Scarlett C-Power Face Mist.

Jadi, C-Power Face Mist dari Scarlett ini memiliki beberapa manfaat dan kandungan yang akan membantu menjadikan kulit wajah lebih cerah, dan sehat tentunya. Apa saja kandungan dan manfaat dari produk spray ini?
Review Scarlett C-Power face mist

Kandungan Scarlett C-Power Face Mist

Seperti C-Power Serum yang memiliki manfaat untuk melindungi dan menjaga agar kulit tetap sehat Scarlett C- Power Face Mist ini memiliki manfaat 50x lebih powerful dari Vitamin C lainnya. Formula yang ada didalamnya yaitu

THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate), Vitamin C 50x lebih kuat dari asam askorbat standar

Kandungan Tetrahexyldecyl Ascorbate (THD) ini menjadi formula utama yang dihadirkan untuk membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV. Manfaat lain yang bisa diperoleh dari kandungan THD pada C-Power Face Mist ini adalah kulit terbantu menjadi lebih cerah, tampilan kerutan dan garis halus juga bisa tersamarkan. Manfaat yang juga tidak kalah menggembirakan bagi pemilik kulit kering adalah kelembaban kulit tetap terjaga.

Sodium Hyaluronate

Kandungan formula Sodium Hyaluronate yang terdapat dalam C-Power face Mist ini membantu menghidrasi dan melembabkan kulit. Kandungan ini akan membantu kita menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus pada wajah. Masih ada manfaat lainnya, yaitu membantu kulit agar tetap halus, lembut, dan tidak kering.

Mugwort

Scarlett C-Power Face Mist dengan kandungan Mugwort di dalamnya akan membantu menyejukkan kulit wajah dan membantu merawat kulit berjerawat. Jadi, kalau ada jerawat di wajah, dengan formula ini kita menjadi sangat terbantu.

Black Ginseng Water

Kandungan Black Ginseng Water pada C- Power Face Mist ini berfungsi membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan. Tidak hanya itu, formula yang satu ini juga memberikan manfaat menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus pada kulit wajah. Pastinya akan menjadikan kita makin pede di depan publik.

Orange Oil and Lemon Extract

Manfaat yang bisa kita dapatkan dari kandungan Orange Oil and Lemon Extract ini antara lain membantu mencerahkan warna kulit, membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini, dan membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.

Masih banyak beberapa kandungan lain seperti Vaccintum Myrtillus (Bilberry) Fruit Extract, Squalane, Tocopherol (Vitamin E), Trehalose 100, dan Saccharum Officinarum Extract yanag akan menjadikan C-Power Face Mist memberikan manfaat yang lebih optimal.

Setelah melihat formulanya yang lengkap dan memiliki manfaat yangjuga tidak kalah lengkap, seperti saya, kalian tentu juga akan tertarik untuk mencobanya. Apalagi setelah mengetahui manfaatnya.

Manfaat Scarlett C- Power Face Mist

Review Scarlett C-Power Face Mist

Scarlett C-Power Face Mist dengan kandungan formulanya yang begitu kaya memiliki manfaat yang tidak sedikit bagi kulit wajah. Penasaran dengan apa saja manfaatnya bagi kulit? Simak yuk

Membantu melembabkan kulit wajah

Kulit wajah kering tentu akan membuat kita tidak PeDe saat berhadapan dengan orang lain. Apalagi melihat lawan bicara kita memiliki wajah cerah. Tapi tenang saja, karena semua itu ada solusinya. Melakukan perawatan wajah secara teratur dengan C-Power Face Mist akan membantu kita untuk memiliki wajah yang terjaga kelembabannya. Jadi memiliki wajah lembab bukan lagi sekedar impian.

Membantu mencerahkan kulit

Kulih cerah menjadi dambaan setiap orang, untuk mewujudkannya diperlukan usaha yang konsisten. Tidak bisa dalam hitungan jam. Agar keinginan memiliki kulit cerah terwujud, kita bisa melakukan perawatan kulit menggunakan C-Power Face Mist yang akan membantu mencerahkan kulit wajah.

Menyamarkan bintik hitam pada wajah

Selain manfaat di atas, satu lagi manfaat C-Power Face Mist dari Scarlet yaitu membantu menyamarkan bintik hitam pada wajah.

Merawat keremajaan kulit

Scarlett C-Power Face Mist sebagai skincare yang membantu melembabkan kulit juga akan menjaga kesehatan kulit wajah. Menggunakan skincare ini berarti kita merawat keremajaan kulit. Tentunya selain menggunakan skincare ini, kita juga perlu menjaga pola makan dan kebersihan wajah secara rutin.

Kandungan Vitamin C dan Vitamin E sangat membantu merawat keremajaan kulit. Kandungan ini bekerja dengan menetralkan reaksi radikal bebas yang terjadi pada kulit setelah terpapar polutan atau sinar matahari.

Kehadiran produk ini tentu sangat cocok untuk menjadi teman bagi kita yang suka beraktivitas di luar rumah yang pasti akan terpapar polutan dan sinar matahari.

Membantu menyegarkan kulit wajah

Menyegarkan kulit wajah bisa dilakukan oleh semua orang dengan mudah. Menjaga istirahat yang cukup, rajin dan rutin membersihkan wajah, teratur berolahraga, mengonsumsi makanan tinggi antioksidan, dan menggunakan skincare yang tepat.

Scarlett melalui C-Power Face Mist bisa menjadi pilihan skincare bagi untuk membantu menyegarkan kulit wajah dengan berbagai bahan pilihan untuk mendapatkan manfaat yang optimal.

Membantu menyerap minyak berlebih

Berbagai jenis kulit bisa kita temui dalam keseharian kita mulai dari tipe kulit kering, berminyak, dan tipe-tipe lainnya. Salah satu manfaat dari Scarlett C-Power Face Mist adalah membantu menyerap minyak berlebih. Sehingga kulit tetap terjaga kesehatannya.

Membantu penyerapan produk skincare lainnya

Manfaat lain yang bisa didapatkan dengan menggunakan Scarlett C-Power face Mist adalah membantu penyerapan produk skincare lainnya.

Itulah serangkaian manfaat yang bisa kita dapatkan dari menggunakan Scarlett C-Power Face Mist yang dapat digunakan dengan mudah dan tidak perlu waktu banyak untuk mengaplikasikannya. Seperti saya, cukup dengan menekan tutup spray bisa mendapatkan semua manfaat dari C-Power Face Mist kapan pun dan di mana pun.

Kemasan dan Tekstur

Scarlett C-Power Face Mist
Scarlett C-Power Face Mist ini hadir dengan kemasan botol spray dengan tutup transparans. Body botol juga transparans dengan warna orange dipadu dengan label C-Power face Mist dengan warna putih dominan dipadu warna hitam dan orange yang menjadikan enak dipandang.

Pada sisi berlawanan terdapat label yang berisi informasi tentang manfaat, formula, cara penggunaan, cara penyimpanan dan BARCODE BPOM RI.

Bagaimana dengan teksturnya? Sesuai dengan kemasannya, botol spray. Botol ini berisi 100 ml cairan C-Power Face Mist. Aroma orange dan kesegaran lemonnya begitu terasa saat disemprotkan ke area wajah.

Lakukan ini Sebelum Membeli

Untuk membeli produk skincare hal yang pelru diperhatikan adalah memastikan kandungan di dalamnya. Jika sudah mengetahui formula yang digunakan, kita bisa mencari tahu lebih jauh tentang manfaat dari produk bagi wajah kita apa. Sehingga kita pun bisa menyesuaikan, apakah produk sesuai dengan kebutuhan kita atau tidak.

Setelah mendapatkan informasi mengenai manfaat dan kandungan di dalamnya, saya biasanya melakukan pengecekan apakah produk tersebut sudah terdaftar di BPOM RI atau belum. Sebaiknya kita pilih produk yang betul-betul sudah mengantongi izin dari BPOM RI agar kita benar-benar aman saat menggunakannya. Ini perlu dilakukan mengingat skincare adalah produk yang berhubungan langsung dengan bagian sensitif dari tubuh kita, yaitu wajah.

Barulah kemudian saya akan memutuskan untuk membeli produk yang saya inginkan sesuai dengan kebutuhan.

Cek Keaslian Produk Sebelum Digunakan

Review Scarlett Face Mist
Apapun produk yang kita beli, pastikan untuk melakukan pengecekan keaslian produk. Jangan sampai keinginan memiliki kulit sehat tidak bisa terwujud karena produk yang dibeli tidak asli. Untuk memastikan keaslian produk yang diterima oleh setiap pelanggannya, Scarlett menyediakan laman khusus yang bisa diakses untuk mengecek keaslian produk.

Saat produk sudah sampai di rumah, hal pertama yang saya lakukan mengecek produk untuk memastikan sudah sesuai dengan pesanan. Kemudian dilanjutkan dengan mengecek kondisi barang yang diterima tidak dalam keadaan cacat. Setelah dirasa okey, selanjutnya adal mengecek keaslian produk.

Caranya yang saya lakukan adalah dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
  1. Pertama, kunjungi link untuk verifikasi di https://verify.scarlettwhitening.com/
  2. Isikan setiap data yang diminta pada form isian yang tersedia meliputi: Nama, Email, Kota, Nomor HP, Serial Kode. Untuk mendapatkan Serial Kode bisa didapat dari barcode yang ada di kemasan luar yang berisi perpaduan huruf dan angka. Jangan lupa pastikan datanya benar-benar sesuai dengan yang diisikan saat pemesanan.
  3. Jika sudah, klik Cek Kode Serial Produk Anda. Produk yang asli akan mendapatkan balasan kalau produk 100% original. Serial number produk yang dibeli akan muncul juga di laman verifikasi keaslian produk.
  4. Selanjutnya cocokkan nomor serial dari balasan verifikasi dengan yang tertera pada kemasan. Kalau deretan angkanya sama, berarti benar-benar asli.

Adanya fitur cek keaslian produk dari Scarlett ini menjadikan saya selalu merasa aman dan nyaman saat membeli produk yang saya butuhkan.

Cara Penggunaan C-Power Face Mist

Cara penggunaan face mist
Untuk mengaplikasikan C-Power Face Mist ini langkahnya sangat-sangat mudah dan sederhana. Bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Caranya yang bisa dilakukan yaitu
  1. Kocok botol spray sebelum digunakan agar kandungannya tercampur sempurna.
  2. Posisikan Face Mist Spray pada jarak 15-20 cm dari wajah. Pastikan untuk memejamkan mata dan menutup mulut sebelum mengaplikasikan. Selanjutnya semprotkan Face Mist secara merata ke seluruh wajah.
  3. Tahap terakhir diamkan selama beberapa saat sampai meresap sempurna dan rasakan kesegarannya.
  4. Kemasan 100 ml mudah dimasukkan ke dalam tas sehingga bisa digunakan kapan saja dan di mana saja sesuai kebutuhan. Selain itu Face Mist ini bisa digunakan baik sebelum dan setelah make up untuk hasil make up lebih cerah dan segar.
Setelah penggunaan, tutup kembali botol spray dan simpan di tempat yang sejuk, kering, dan terhindar dari sinar matahari langsung.

Review Scarlett C-Power Face Mist Bikin Wajah Makin Cerah dan Segar

Setiap menggunakan suatu produk tentu setiap kita akan memiliki pengalamn tersendiri. Apakah cocok atau tidak dengan produk yang digunakan. Sejauh ini, saya sangat bersyukur karena produk dari Scarlett yang saya gunakan cocok untuk kulit saya. Mulai rangkaian body care dan face care semua cocok untuk kulit saya. Pun dengan C-Power Face Mist, juga cocok dengan kulit wajah saya.

Satu bulan menggunakan C-Power Face Mist ini saya merasakan kulit wajah terasa lebih sehat dari biasanya. Selain itu secara perlahan kulit wajah sedikit demi sedikit terasa makin halus saat di sentuh. Kalau mau sentuh wajah pastikan sesudah cuci tangan terlebih dahulu ya, biar tetap bersih.

Kesan saat mengaplikasikan C-Power Face Mist ke wajah adalah terasa begitu segar di wajah. Membuat saya begitu menikmati kesegaran itu sambil menunggu meresap sempurna setelah beberapa waktu.

Saya sangat senang karena setelah pemakaian, wajah terasa lembab. Selain itu kulit wajah juga terlihat lebih mulus, cerah, dan segar. Tentu saya merasa senang dengan hasil yang saya dapatkan ini dan menjadikan saya lebih percaya diri saat bertemu dengan orang lain. Ini dia hasil yang saya rasakan setelah satu bulan kemudian.
Review penggunaan Scarlett

Saran saya untuk hasil lebih maksimal sebaiknya digunakan secara teratur secara berkala. Sejauh ini saya menggunakannya setiap hari 1 kali di pagi hari. Terkadang saya menggunakannya juga di malam hari. Hasilnya saat bangun tidur kulit terasa lebih halus.

Menggunakan Face Mist ini sangat menyenangkan karena merawat kulit wajah semudah menyemprotkan Face Mist ke area wajah. Sekali semprot berbagai manfaat bisa saya dapatkan. Apalagi kesegaran aromanya membuat makin senang dengan skin care yang satu ini. Kabar baiknya lagi, produk ini bisa digunakan semua orang mulai dari usia 13 tahun ke atas.

Mau mewujudkan impian memiliki kulit yang cerah, segar, dan halus? Segera dapatkan produk terbaru C-Power Face Mist dan buktikan manfaatnya dengan membeli produk Scarlett ini melalui toko resminya kesayangan anda di https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Referensi:
https://linksehat.com/artikel/ingin-awet-muda-ini-rahasia-perawatan-kulit-anti-aging
https://www.alodokter.com/tips-awet-muda-versi-hemat-ada-di-sini

Related Posts

43 comments

  1. Wah aku pengen juga nih nyobain produk arrival new dr scarlett ih.. lagi pas nyari skincare spray gini. Ehem...kandungannya aduhai uey.

    Emang top. Terhitung hampir 1.5 tahunan setia pakai produk besutan mamoy ini fan mengakibatkan adik2ku juga pakai hahaha

    ReplyDelete
  2. Praktis banget ya. Bisa dibawa ke mana2. Aku pakai body lotion kemasan traveling. Eh bikin mupeng orang2 hahaha.

    Wah kayake kalo aku pakai ini bakal pada kepo nih.

    ReplyDelete
  3. Mantap nih si ayah pake scarlett. Bikin saya minder aja. Ikutan pake juga, deh

    ReplyDelete
  4. Mau dong punya kulit yang cerah, segar, dan halus. Auto nyobain C-Power Face Mist. Ternyata bisa banget ya untuk bapak - bapak, hehe. Bisa pake barengan nih sama suami.

    ReplyDelete
  5. Dari kemasan C-Power Face Mist ini, sudah menunjukkan kepraktisannya bagi kaum adam, ya. Jadi bisa dibawa ke mana-mana. Soalnya wajah pria juga perlu dirawat, apalagi kalau tiap ahri naik motor. Kena debu dan paparan matahari memang bikin wajah bisa kusam.

    ReplyDelete
  6. Wah ternyata Kang Ugi pakai Scarlett juga, uhuyyy. Jadi pengen ikutan pake wkwkwkw soalnya aku selama ini cuma pakai bodycarenya ajaa yg facecare beluman sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih Mbak Ji, keren Mas Ugi nih, udah pake Scarlett yang C power mist-nya aja. Ketinggalan kita

      Delete
  7. Nyaman dan mudah banget penggunaannya ya. Tinggal dikocok botolnya lalu spray-kan ke wajah. Asiknya bisa dipakai kapan saja pula, nggak ada aturan harus dipakai pada waktu tertentu. Makin banyak aja nih inovasi dari Scarlett.

    ReplyDelete
  8. Gills, Scarlett sekarang makin banyak euy produknya. Buatku sih untuk face carenya akutu suka banget sama produk serum, face wash sama essence tonernya. Kayaknya kudu coba C-Power face mist-nya juga nih

    (Arai)

    ReplyDelete
  9. praktis bangettt nihhh face mist tinggal semprot, jadi bisa sat set pake dan ga buang waktu hihi. Scarlett emang bagus-bagus banget sihhh produknyaa, aku pake serum2 nya scarlett dan bikin kulit bagusss

    ReplyDelete
  10. Senengnya cowok pun udah pada rajin merawat kulit. Jadinya pakai Scarlett ini bisa sekaligus ya pak Ugi buat isteri juga hehe, jadinya glowing bareng.

    ReplyDelete
  11. Waaah facemist boleh nih dibeli untuk dicobain ke.saya dan suami. Pemakaiannya cukup.mudah yaa, semoga cocok dan bikin kulit wajah cerah.

    ReplyDelete
  12. Wah keren Scarlett ini
    Makin lengkap ya produknya
    Face mist bikin wajah cerah dan segar

    ReplyDelete
  13. Mas Ugi asli glowing dah pake Scarlett, jadi pengen ikut-ikutan juga ah. Auto nyari Scarlett C Power Mist lah

    ReplyDelete
  14. Semakin semangat merawat wajah karena dalam beberapa kali pemakaian sudah tampak hasil yang memuaskan. Terutama saat tahu produk terbaru dari Scarlett yakni Scarlett C-Power Face Mist yang mengandung Vitamin C 50x lebih kuat dari asam askorbat standar.

    ReplyDelete
  15. Scarlett C-Power Face Mist ini enak nih, dan bikin segar wajah juga. Terutama kalau pakainya pas siang-siang gitu

    ReplyDelete
  16. Wow Scarlett produknya makin beragam nih. Sekarang ada Scarlett C-Power Face Mist yang kandungan bahan plus manfaatnya tjakep banget. Tergoda deh buat memilikinya karena bisa menyerap minyak berlebih dan menyamarkan noda hitam ya. Noted

    ReplyDelete
  17. Jadi tergoda sama ayah ugi eh sama Scarlett face mist nya, kayaknya seger itu ya, habis diluar panas2 kena sinar matahari dan polusi, terus semprot2 pasti mak nyess rasanya apalagi ada kandungan vitamin C yang bikin wajah lebih cerah dan sehat

    ReplyDelete
  18. Produk Scarlett ternyata bisa buat pria juga ya. Penasaran juga dengan serumnya yang mencerahkan wajah dan bikin awet muda

    ReplyDelete
  19. Praktis banget ya pak kemasannya bisa dibawa kemana-mana. Beneran hasilnya jadi cerah banget dikulit pak Ugi. Emang udah gak diragukan lagi sih produk Scarlett ini emang kualitasnya bagus.

    ReplyDelete
  20. Scarlett gak cuma untuk cewek, cowok pun bisa menggunakan produk Scarlett yaa. Apalagi packagingnya yang simple, ringkas, bisa dibawa kemana-mana

    ReplyDelete
  21. Scarlet okee juga ya buat kulit laki-laki, jadi mau cobain ke suami supaya memakai face mist dari scarlet

    ReplyDelete
  22. Saya tertarik dengan proses pengecekan keaslian dari produk Scarlet, bagus banget kalau semua produk bisa seperti ini ya, jadi kita merasa aman memakainya

    ReplyDelete
  23. Produk scarlette memang bsa mnjdi andalan selain praktis...hsil juga trlihat mmbuat kulit mnjadi sehat...

    ReplyDelete
  24. Wah komplit ulasannya.. Ternyata cowok juga bisa pake ya, hihi. Jgn sampe kalah ah emak² jg hrs cobain face mist ini.

    ReplyDelete
  25. Kadang2 suka ragu ya kalau beli online...proses pengecekan keaslian produk memang perlu banget

    ReplyDelete
  26. Waaah...baru kali ini lho saya nemu ulasan scarlett oleh pria. Suami saya kulitnya kering dan kasar...Haha bukan tipe merawat wajah sih. Pemakaian face mist kan simple ya..bisa nih rekomendasikan buat misua

    ReplyDelete
  27. Wah kayaknya saya butuh nih C-Power mist biar kulit wajah lebih awet muda dan tentunya semakin cerah, produknya Scarlett oke-oke banget ya :)

    ReplyDelete
  28. Baca ulasan ini kayaknya jadi tertarik mau cobain buat suami deh. Apalagi pembelian onlinenya mudah ya skrg, bisa cek keaslian produk dgn mudah.

    ReplyDelete
  29. Keren banget memang Scarlett ini. Brand baru, tetapi mampu bersaing. Dulu pas awal muncul hanya bodycare. Sekarang facecare-nya pun sudah beragam. Baru tahu Scarlett sudah ngeluarin face mist. Daebak!

    ReplyDelete
  30. Tunggu... Ini ulasannya lengkap kap kap kap banget! Sampe gak kerasa bacanya udah selesai aja.. Soalnya masalah kulitnya mirip kayak aku nih, kering kerontang bagai padang gurun di puncak musim kemarau panjang. Kalau baca manfaatnya tuh aku auto pengen checkout aja, karena kebetulan ini produk udah masuk keranjang belanjaan, tapi belum jadi eksekusi, masih maju mundur cantik wak wkwk.. Makasih Ugi Appa, ulasan ini semakin menguatkan tekadku untuk beli produknya... :"

    ReplyDelete
  31. Wah hasılnya bener bener jadi glowing, mantap ini sepertinya musti di coba produk scarlletnya.

    ReplyDelete
  32. duh kalah ini saya yang perempuan belum nyobain, jadi pengen juga ah..gamau kalah glowing dari ayah ugi, hehehe

    ReplyDelete
  33. Scarlett ini emang ya luar biasa deh kalo untuk urusan per-skincare-an. Bener-bener bisa jadi skincare andalan semua gender. Kandungan yang aman dan alami. Ditambah dengan packaging yang simpel. Khasiatnya wah pastinya oke banget ya, pak. Asalkan rutin pemakaiannya.

    ReplyDelete
  34. Aku selalu suka produk Scarlett ini loh kang, karena memang cocok dikulit aku. Ditambah lagi ada produk baru yang bisa meremajakan kulit, kita para wanita usia kepala 3 perlu merawat kulit wajah supaya terlihat lebih muda dari usianya hehehe... Penasaran banget pengen cobain.

    ReplyDelete
  35. Waah... Jadi pengen coba face mist-nya. penasaran sama kandungan-kandungannya. Pengecekan keaslian produk jg bikin makin yakin buat dipakai...

    ReplyDelete
  36. Auto glowing Kan setelah pakai C-Power Face Mist ini. Apalagi ada kandungan Tetrahexyldecyl Ascorbate (THD) yang 50x lebih powerful dibanding vitamins C tradisional. Makin kece deh pakai face mistnya.

    ReplyDelete
  37. selalu percaya deh sama scarlet ini, sudah banyak pelanggan yang membuktikan. Bikin wajah semakin mempesona dan produknya emang bagus banget

    ReplyDelete
  38. wah saya kok juga pengen coba nih, kelihatannya lebih segar di wajah ya, ingin coba seberapa pengaruhnya di kulit saya

    ReplyDelete
  39. Ada gak sih yang kayak aku: pingin kulit wajah sehat dan glowing tapi paling malas disuruh skincare-an? Ribet banget gitu hidup kalau harus pake skincare segala macem!
    Nah, Scarlett C-Power Face Mist ini bisa jadi solusi...

    ReplyDelete
  40. Paaak...kok saya merasa kalah glowing yaa. Efek pake cpower emang luar biasa yaa, praktis bgt lgi pakenya. Fix pengen coba!

    ReplyDelete
  41. Aku nih hobi banget pakai face mist yg semprat semprot, asliii syeger pol. Apalagi varian Scarlett yang ini, bikin sehat, glowing, syegerin ^^

    ReplyDelete
  42. jadi cling gitu ya pak hihi... samaan aku suka banget face mist ini pak, aku anter anak sekolah belum mandi bisa pake ini dulu jadi segeeer aroma juga juga nyegerin banget wkwkwkw

    ReplyDelete

Post a Comment