Daftar Perusahaan Logistik di Jakarta Terbaru 2022

Konten [Tampil]
Daftar perusahaan logistik di Jakarta perlu menjadi salah satu informasi penting bagi anda. Terlebih ketika anda menjalankan bisnis yang memang berhubungan dengan pengiriman barang dalam jumlah besar. Memiliki Adaftar perusahaan logistik akan memudahkan proses pengiriman barang yang mendukung usaha anda.

Daftar perusahaan logistik di Jakarta

Bagi anda yang mencari informasi daftar perusahaan logistik di Jakarta, daerah ini memiliki ribuan perusahaan logistik. Banyaknya perusahaan logistik ini bisa menjadi solusi bagi bisnis anda agar semakin dipercaya konsumen.
daftar perusahaan logistik di jakarta

Di Jakarta sudah terdapat banyak sekali perusahaan logistik yang bisa membantu anda dalam mengembangkan bisnis anda lebih luas lagi. 

PT. Logistik apa saja?

Berikut beberapa perusahaan logistik di Jakarta untuk menjawab pertanyaan PT Logisyik apa saja? yang bisa anda gunakan jasanya untuk mengirimkan barang-barang anda.

1. PT. PASADENA SURYA LOGISTIC

Daftar perusahaan logistik di Jakarta yang pertama adalah PT. Pasadena Surya Logistic. Sebuah perusahaan logistik ini menjalankan kegiatan usaha berupa Jasa Pengurusan Kepabeanan ( Customs Clearance), Jasa ekspedisi baik Domestik maupun Internasional ( Freight Forwarding), Jasa lainnya yang berkaitan dengan Impor & Ekspor serta transportasi, Kargo & Logistik.

a. Produk dan Layanan Logistic

Perusahaan menyediakan Jasa Undername Ekspor - Impor (Import - export permit), sistem Indent/QQ, Pengurusan Persetujuan Impor (PI) Produk Kehutanan, Persetujuan Impor (PI) Besi dan Baja, Pengurusan Merek, COO, NIB, dll.

b. Keunggulan

Sebagai salah satu perusahaan yang masuk dalam daftar perusahaan logistik di Jakarta, PT. Pasadena Surya Logistic mendukung aktivitasnya dengan tenaga yang berpengalaman. 

Mereka berpengalaman dalam menangani proses customs Clearance berbagai jenis barang, General Cargo, Mesin-mesin pabrik, Hasil Pertanian, Hasil Hutan termasuk juga jenis barang yang memerlukan ijin impor khusus atau yang memerlukan ijin tambahan instansi terkait (LARTAS).

Jadi, bagi anda yang membutuhkan Pengurusan dan pengiriman Barang Antar Kota/ Pulau, baik General Cargo, Alat berat, mobil maupun project cargo bisa langsung menghubungi .

c. Alamat

Perusahaan yang masuk dalam daftar perusahaan logistik di Jakarta ini, bisa anda temukan di Jl. Inspeksi Tarum Barat No 18A, Cipinang Melayu, Kec Makasar., Jakarta Timur, DKI Jakarta - 13620, Indonesia.

d. Telepon

Untuk menghubungi PT. Pasadena Surya Logistic anda bisa menghubungi via nomor (+6221) 29250941 dan (+6221) 29250942. Jika ingin lebih praktis, anda bia juga menghubungi via nomor whatsapp 628111523211.

2. PT. BINTANG SAMUDERA ASIA

Daftar perusahaan logistik di Jakarta yang jug aperlu anda ketahui adalah PT. BINTANG SAMUDERA ASIA. Perusahaan dibidang jasa pengiriman barang yang mengelola pengiriman cargo melalui Laut, Udara, dan Darat. Perusahaan kami bergerak dibidang ekspor dan impor.

a. Produk dan Layanan

Diantara produk yang ditawarkan yaitu Freight Forwarding, Undername Expor Impor, Sea Freight & Air Freight, Ekspedisi Export Import, Custom Clearance, Jasa Undername Import, Jasa Import Mesin, Jasa Import Elektronik, Cari Produk

b. Keunggulan

PT. Bintang Samudera Asia (BISA Cargo) selain menjaga akuntabilitas, juga memberikan jaminan keamanan pad abarang dengan asuransi terpercaya

c. Alamat

Perusahaan logistik ini berada di Graha Proton Jl. jatinegara barat No.195, Bali Mester, Jatinegara, jakarta TImur.

d. Telepon

Untuk menghubungi via seluler anda bisa menghubungi nomor 082238630719 atau 02185087778. ANda juga bisa mengunjung websitenya di www.arliscargo.com

3. PT. RAJAWALI PRATAMA JAYA (RAP JAYA LOGISTIC)

RAP JAYA LOGISTICS (cargo bekasi ) perusahaan jasa ekspedisi di Jakarta, Bekasi juga sangat fokus terhadap pelayanan pengiriman barang dengan jasa cargo darat.
daftar perusahaan logistik di Jakarta

Perusahaan yang masuk dalam daftar perusahaan logistik di Jakarta ini sangat cocok bagi anda yang ingin atau akan mengirimkan paket dengan jalur darat.

a. Produk dan Layanan

Layanan jasa yang diberikan adalah jasa pindahan kantor, jasa kirim barang pindahan tujuan sumatera, Sewa losbak Bekasi, Ekspedisi bekasi sewa low bed, dan Ekspedisi Sewa Truk Trailer Bekasi.

Perusahaan ini melayani pengiriman paket baik secara retail, carter, door to door hingga full container 20f dan 40f (FCL).
  • Pengiriman barang lewat jalur darat menggunakan berbagai jenis truk Colt Diesel, Fuso dan Tronton Bekasi, Bogor, Cibinong, Depok, Cimanggis, Cijantung, Jakarta Selatan, Jakarta Timur.
  • Pengiriman barang lewat jalur laut menggunakan berbagai jenis kapal, kapal cepat Pelni, Bekasi, Bogor, Cibinong, Depok, Cimanggis, Cijantung, Jakarta Selatan, Jakarta Timur.
  • Pengiriman barang lewat jalur udara menggunakan pesawat pilihan pengiriman kilat. Bekasi, Bogor, Cibinong, Depok, Cimanggis, Cijantung, Jakarta Selatan, Jakarta Timur.

b. Keunggulan

Beragam pilihan armada disediakan untuk jalur darat dengan berbagai macam jenis yakni colt diesel, fuso, tronton.

c. Alamat

Perusahaan logistik ini berada di Jl.cut meutia no 2 sepanjangjaya rawa lumbu Bekasi, DKI Jakarta - 175116, Indonesia

d. Telepon

Anda juga bisa menghubungi perusahaan logistik ini di nomor 021-82783691 atau via WA di 08997569564. Perusahaan logistik di Jakarta ini juga bisa di www.rapjayalogistics.com


4. PT. Centranusa Pasific Indokargo

Jasa Pengiriman Barang Jakarta - Pontianak (Kapal Cepat) PT. Centranusa Pasific Indokargo adalah Perusahaan jasa pengiriman barang via laut dengan Layanan Port to Port, Port to Door ( Request) . Jasa layanan CPINDOKARGO.

a. Produk dan Layanan

Setiap perorangan bisa melakukan pengecejan datar perusa
Domestik Service

Jasa pengiriman barang / kirim barang / kargo/ cargo laut / paket kilat. Berdasarkan geografis wilayah Indonesia yang terdiri dari kepulauan, perusahaan ini memberikan alternative layanan pengiriman barang, yaitu Sea Freight - Jasa pengiriman barang domestik melalui laut dengan kapal cepat sendiri.

Jasa Ekspedisi Laut luar pulau / antar kota lintas pulau / antar kota lintas propinsi, ekspedisi muatan kapal laut-emkl, kapal cepat, kapal cargo, kapal barang, kapal cepat, ekspedisi laut, ekspedisi muatan kapal laut.

b. Biaya Pengiriman

Sebagai gambaran berikut disajikan data daftar harga perkilo di PT. Centranusa Pasific Indokargo tahun 2015 type Regular:

RUTE

Harga Perkilo

Jakarta

Singkawang

4.000

Jakarta

Suipinyuh

4.000

Jakarta

Menpawah

4.000



Untuk pengiriman sepeda motor, daftar harga yang dirilis pada 2015 adalah sebagai berikut:

JENIS MOTOR

HARGA

Motor Bebek

Rp.    550.000

Motor RX King dan sejenisnya

Rp.    650.000

Motor Tiger dan sejenisnya

Rp.    750.000

Motor 250 CC dan sejenisnya

Rp. 1.100.000

Motor Harley dan sejenisnya

Rp. 1.700.000

 

c. Keunggulan

Perusahaan yang merupakan tersebut memiliki 3 armada juga seperti Kapal kargo Express 1, Kapal kargo Express 2 dan Kapal kargo 88. Rute baru kami akan segera dibuka untuk kota Banjarmasin, Surabaya dan Palembang.

d. Alamat

Bagi anda yang ingin mengakses, PT. Centranusa Pasific Indokargo, satu dari sekian banyak perusahaan yang ada di daftar perusahaan logistik di Jakarta ini bisa datang ke Jl. Mangga Besar 1 no 61 e, Taman sari, Jakarta barat, DKI Jakarta - 11180, Indonesia.

e. Telepon

Untuk menggunakan jasa dari PT ini anda bisa menghubungi nomor +6221 6591108

5. INSAN CARGO (PT. Insan Mulia Mandiri Sumatera)

Diantara sekian banyak daftar perusahaan logistik di Jakarta, ada satu perusahaan kargo yang sudah menjalankan usahanya sejak 12 tahun silam ata tahun 2008, yaitu Insan Cargo.

Insan Cargo atau PT. Insan Mulia Mandiri Sumatera pertama menerima pengiriman hanya untuk wilayah Sumatera, lalu mengembangkan ke wilayah Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan kota di Indonesia Timur lainnya.

a. Produk dan Layanan

Layanan yang disediakan oleh Insan Cargo adalah layanan profesional, namun tetap memberikan harga yang murah. Diantara layanan yang disediakan, yaitu:
  • Pengiriman via laut
  • Pengiriman via udara
  • Pengiriman via darat
  • Sewa truck, sewa container, pengiriman motor atau mobil hingga pindahan rumah ke seluruh Indonesia.

b. Biaya Pengiriman

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Insan Cargo adalah tarif hemat yang relatif murah. Untuk memudahkan calon konsumen dalam memutuskan menggunakan jasa perusahaan ini, Insan Cargo menyediakan website sebagai pusat informasi dan layanan secara digital bagi masyarakat luas.

Melalui website insancargo.co.id anda bisa melakukan pengecekan tarif sesuai dengan tujuan darah pengiriman yang akan anda lakukan. Setelah masuk dihalaman utama silakan pilih menu Layanan kemudian Pilih Cek Tarif.

Biaya kirim yang ditetapkan oleh ekspedisi ini sangatlah murah yaitu mulai Rp 2000/kg dengan minimal pengiriman hanya 30 kg.

c. Keunggulan

Insan Cargo melayani pengiriman barang ke seluruh Indonesia melalui darat, laut, udara dengan TARIF HEMAT dan Pelayanan yang profesional.

d. Alamat

Bagi anda yang ingin merasakan bagaimana layanan dari Insan Cargo bisa langsung mendatangi kantornya di Jl. Jenderal Ahmad Yani No.17, Utan Kayu Utara, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13120.

e. Telepon

Selain datang langsung, anda juga bisa menghubungi insan cargo melalui nomor +628118865665.

Cara Memilih Perusahaan Logistik

Memilih jasa pengiriman logistik dari daftar perusahaan logistik di Jakarta tidaklah mudah, mengingat begitu banyak perusahaan yang sejenis. Namun demikian, jangan putus asa karena kita bisa melakukan tips cara memilih perusahaan logistik berikut:

1. Pastikan alamat perusahaan

Memastikan alamat perusahaan adalah hal yang perlu dilakukan dalam memilih perusahaan logistik yang tepat. Tujuannya selain untuk memastikan keberadaan perusahaan adalah betul-betul ada juga untuk melihat perusahaan dengan jarak terdekat dari lokasi anda.

2. Ketahui produk dan layanannya

Setelah mengetahui alamat perusahaan, selanjutnya yang perlu dilihat dari daftar perusahaan logistik di Jakarta adalah produk dan layanan yang disediakan. 

Tujuannya untuk memastikan, perusahaan logistik ini mengirimkan apa saja. Apakah bisa mengirimkan dokumen, pecah belah, barang cair, dan lain sebagainya. 

Dengan mengetahui produk dan layanan mereka, anda akan mudah juga mengetahui apakah daerha yang akan anda tuju masuk dalam area layanan mereka.

3. Keunggulan layanan

Dalam dunia usaha, setiap perusahaan logistik yang masuk dalam daftar perusahaan logistik di Jakarta, tentu akan memiliki keunggulan masing-masing sesuai dengan target pasar atau kebutuhan konsumen. 

Keunggulan itu bisa jadi dalam bentuk armada yang dimiliki, jangkauan layanan, jenis logistik yang bisa dikirimkan.

4. Harga bersaing

Sebagai pelaku usaha, tentu anda ingin mendapatkan harga terjangkau yaitu paling murah dari yang lain, namun bisa mendapatkan layanan yang bagus. Tujuannya agar anda bisa memberikan layanan yang baik juga bagi konsumen anda.

Saat ini anda tidak perlu bingung untuk mengecek berapa tarif yang ada pada perusahaan logistik yang anda bidik. Karena dalam daftar perusahaan logistik di Jakarta anda sudah bisa mengecek tarif biaya pengiriman secara online melalui website seperti pada website insancargo.co.id.

5. Jaminan Keamanan

Jaminan keamanan adalah hal yang perlu menjadi pertimbangan selain harga. Anda pelru memastikan daftar perusahaan logistik di Jakarta yang memberikan jaminan keamanan melalui asuransi terhadap barang yang anda kirimkan.

Nah, itulah beberapa tips cara memilih perusahaan logistik untuk mendukung kegiatan bisnis anda yang bia memberikan layanan yang memuaskan. 

Kesimpulan

Di Indonesia, khususnya di Jakarta terdapat banyak sekali perusahaan logistik dan ekspedisi yang melayani pengiriman barang baik untuk domestik maupun internasional. Ada ribuan perusahaan logistik di Jakarta. Namun di sini hanya membahas 5 perusahaan.

Setelah mengetahui 5 daftar perusahaan logistik di Jakarta dan 
cara memilih perusahaan logistik pada tulisan ini, mana yang akan menjadi pilihan kalian?

Daftar perusahaan logistik di Jakarta

Daftar perusahaan logistik di Jakarta perlu menjadi salah satu informasi penting bagi anda.


PT Logistik apa saja?

  • PT. PASADENA SURYA LOGISTIC 
  • PT. BINTANG SAMUDERA ASIA 
  • PT. RAJAWALI PRATAMA JAYA (RAP JAYA LOGISTIC) 
  • PT. Centranusa Pasific Indokargo 
  • INSAN CARGO (PT. Insan Mulia Mandiri Sumatera)

Cara Memilih Perusahaan Logistik

  • Pastikan alamat perusahaan 
  • Ketahui produk dan layanannya 
  • Keunggulan layanan 
  • Harga bersaing
  • Jaminan Keamanan

Related Posts

Post a Comment