Kulit Wajah Makin Sehat Berkat Scarlett C-Power Serum

50 comments
Konten [Tampil]
Apa yang dirasakan saat kita memiliki kulit kering? Pastinya ga pede juga ya, karena kulit serasa kasar dan jadinya agak kusam. Saya sangat merasakan kondisi ini, Kulit saya yang masuk tipe kulit kering benar-benar membuat diri gelisah dan kepikiran.

Selain kulit kering, yang saya khawatirkan adalah seringnya kulit terkena paparan polusi. Tentunya tidak lepas juga dari radikal bebas. Ini terjadi karena setiap hari beraktivitas di luar rumah. Jadi kemungkinan itu pasti ada dan pastinya lebih besar kulit saya terpapar radikal bebas. Kalau polusi sudah pasti ya.

Tidak mau tinggal diam, saya pun mencari lebih jauh tentang kulit kering sebenarnya seperti apa gejalanya, dan pastinya juga perlu mencari solusi agar kulit tetap sehat. Setelah membaca banyak artikel, saya mencoba kembali mencari produk skincare dari Scarlett. Seperti biasa saya menuju ke websitenya di www.scarlettwhitening.com dan memilih langsung facecare. Saya mencoba mencari produk yang cocok untuk kulit wajah saya kering dan cenderung kasar pada beberapa bagian.

Langsung saja saya menuju ke pilihan produk facecare dan melihat manfaat. Satu persatu saya lihat, hingga menemukan C-Power Serum. Saya pun memilih ini karena manfaatnya bisa menjaga kelembaban kulit dan melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV. Berhubung aktivitas di luar rumah ini, saya berpikir ini adalah produk yang cocok untuk saya. Apa saja sih kandungan dan manfaat dari Scarlett C-Power Serum ini?
Review scarlett c-power serum

Kandungan Scarlett C-Power Serum

Untuk melindungi dan menjaga agar kulit tetap sehat Scarlett C- Power Serum dengan Vitamin C menggunakan beberapa formula diantaranya:

1. THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate), Vitamin C 50x lebih kuat dari asam askorbat standar

Kandungan Tetrahexyldecyl Ascorbate (THD) dalam Power Serum Vitamin C dari Scarlett ini memiliki beberapa manfaat untuk membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV, membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, dan menjaga kelembaban kulit.

2. 4D Hyaluronic Acid

Kandungan formula 4D Hyaluronic Acid ini sangat membantu kita dalam menjaga kelembaban kulit, membantu merawat keremajaan kulit, membantu menghidrasi kulit, menyamarkan tampilan kerutan atau garis halus pada kulit, dan membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan. Pas banget dengan kulit wajah saya yang kering.

3. Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract

Kandungan ekstrak bunga Chamomilla Recutita (Matricaria) sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit kita, diantaranya untuk membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan, mencegah efek buruk paparan sinar matahari, dan membantu menghidrasi kulit,

4. Lactobacillus/Hydrolyzed Collagen Ferment Filtrate Extract

Kandungan formula C- Power Serum lainnya adalah Lactobacillus/Hydrolyzed Collagen Ferment Filtrate Extract yang sangat bermanfaat untuk melembabkan kulit, dan mencegah tanda-tanda penuaan dini.

5. Camellia Sinensis Leaf Extract

Manfaat yang bisa kita dapatkan dari kandungan Camellia Sinensis Leaf Extract ini antara lain mencegah efek buruk paparan sinar matahari, membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan tampilan kerutan atau garis halus pada kulit, dan membantu menjaga kelembaban kulit.

Menurut kalian bagaimana formula yang terdapat dalam Scarlett Power Serum Vitamin C ini? Benar-benar lengkap sekali kan?
Power serum vitamin C

Manfaat Scarlett Power Serum Vitamin C

Scarlet Power Serum Vitamin C ini memiliki banyak manfaat bagi kulit kita. Apa saja manfaatnya buat kulit wajah kita? Simak yuk penjelasan beriku:

1. Membantu mencerahkan kulit

Memiliki kulit cerah sudah bukan rahasia umum. Sudan menjadi impian bagi semua orang baik kaum adam maupun kaum hawa. Jangankan anak muda, yang sudah berumur pun kini juga mendambakan kulit yang cerah. Tujuannya biar nyaman saat interaksi dengan orang lain.

2. Menyamarkan bintik hitam pada wajah

Bintik hitam di wajah? Duh, masalah banget bagi kita. Tapi tenang saja, karena Scarlett Power Serum Vitamin C memiliki manfaat menyamarkan bintik hitam pada wajah. Jadikan diri makin percaya diri lagi.

3. Membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini

Penuaan dini sejatinya bisa terjadi pada siapa saja karena faktor usia, akan tetapi
di era modern serba cepat ini penuaan dini juga bisa terjadi dari pola hidup kita yang tidak sehat.

Seperti Apa sih penuaan dini itu? Beberapa tanda penuaan dini yang bisa dilihat oleh kita yaitu muncul kerutan pada kulit, ada bintik hitam, kerutan di sudut luar mata, kulit terasa kusam dan tampak kering, dan masih ada tanda-tanda lainnya.

Untuk mengatasi dan mencegah terjadinya penuaan dini kita harus beralih pada pola hidup sehat dan memberikan asupan vitamin pada kulit wajah. Salah satunya dengan menggunakan Scarlett power serum vitamin C yang memiliki manfaat membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini.

4. Membantu menjaga kelembaban kulit

Memiliki kulit kering membuat kita tidak nyaman. Apalagi kalau kulit kering kita sampai bersisik, mengelupas, bahkan hingga pecah-pecah.

Kulit kering biasanya setelah mandi akan terasa kencang dan ketat. Kulit terasa kasar dan tidak rata. Kulit sering terasa gatal. Kulit kering ini bisa terjadi pada bagian tubuh mana saja. Untuk mencegahnya kita melakukan perawatan secara teratur. Dengan menggunakan pelembab sehingga menjaga kelembaban kulit kita.
Review c-power serum

5. Membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV

Tubuh memang membutuhkan sinar UV untuk membantu proses produksi Vitamin D. Namun demikian jika berlebih juga akan berdampak tidak baik seperti bisa merusak jaringan tubuh. Masalah lain yang bisa terjadi jika terlalu sering terpapar sinar UV diantaranya terjadi sunburn (kulit terbakar),

Salah satu cara mencegahnya adalah dengan menggunakan pelindung kulit saat beraktivitas di luar rumah. Selain itu juga melengkapi dengan perawatan kulit wajah yang bisa membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV seperti menggunakan Scarlett Power Serum Vitamin C.

6. Membantu merawat kekencangan kulit

Manfaat lain yang bisa didapatkan dengan menggunakan Scarlett Power Serum Vitamin C adalah membantuerawat kekencangan kulit.

7. Membantu meratakan warna kulit

Suka merasa tidak nyaman melihat kulut wajah yang tiap sisinya berbeda warna? Kita bisa menggunakan Power Serum Vitamin C dari Scarlett yang memiliki manfaat membantu meratakan warna kulit.

Itu dia serangkaian manfaat yang bisa kita dapatkan dari menggunakan Scarlett Power Serum Vitamin C. Satu produk skincare dengan banyak manfaat nagi kulit wajah.
Power Serum Vitamin C Scarlett

Kemasan dan Tekstur

Scarlett Power Serum Vitamin yang saya beli ini memiliki ukuran yang sangat mudah untuk dibawa ke mana-mana. Kemasan 15 ml ini benar-benar eye catching karena memiliki perpaduan warna yang segar saat dipandang. Kemasan botol dengan pump di bagian atas sangat memudahkan saat menggunakan serum ini.

Sistem pump yang dimiliki membuat kita tidak perlu khawatir serum yang digunakan terlalu banyak atau terlalu sedikit.

Selain kemasannya yang menarik, dengan dimensi tinggi 8 centimeter dan diameter bagian botol penampung 3 centimeter. Jadi sangat mudah dijadikan sahabat perjalanan juga.

Pada bagian label kita akan mendapatkan informasi seperti formula dan manfaatnya, cara penggunaan, Kode BPOM, dan petunjuk kalau Power Serum Vitamin C ini bisa untuk semua jenis kulit.

Teksturnya sendiri bagaimana? Teksturnya saya sangat suka karena tidak terlalu cair dan tidak juga terlalu kental. Jadi cairnya benar-benar pas, jadi bikin nyaman saat mengaplikasikan. Aroma jeruknya begitu segar membuat kita makin senang menggunakan C-Power Serum Vitamin C ini.

Cek Keaslian Produk Sebelum Digunakan

Oh iya, saat kalian membeli produk C-Power Serum dari Scarlett ini pastikan untuk melakukan pengecekan keaslian dari produk yang dibeli. Untuk mengeceknya keaslian produk ini Scarlett menyediakan laman khusus untuk memudahkan setiap pelanggan mendapatkan dan memiliki produk yang asli. Caranya sangat mudah sebagai berikut: 
  1. Pertama, kunjungi link untuk verifikasi di https://verify.scarlettwhitening.com/
  2. Isikan setiap data yang diminta pada form isian yang tersedia meliputi: Nama, Email, Kota, Nomor HP, Serial Kode. Untuk mendapatkan Serial Kode bisa didapat dari barcode yang ada di kemasan yang berisi perpaduan huruf dan angka. Jangan lupa pastikan datanya benar-benar sesuai dengan yang diisikan saat pemesanan.
  3. Jika sudah, klik Cek Kode Serial Produk Anda. Produk yang asli akan mendapatkan balasan kalau produk 100% original. Serial number produk yang dibeli akan muncul juga di laman verifikasi keaslian produk.
  4. Selanjutnya cocokkan nomor serial dari balasan verifikasi dengan yang tertera pada kemasan. Kalau deretan angkanya sama, berarti benar-benar asli.
Adanya fitur cek keaslian produk dari Scarlett ini membuktikan bahwa Scarlett betul-betul memperhatikan setiap pelanggannya. Memastikan pelanggan menggunakan produk yang asli.
Pengalaman menggunakan c-power serum

Review Scarlett Power Serum Vitamin C Untuk Pria

Saya sudah memberitahukan bagaimana kandungan dari Scarlett C-Power Serum ini yang begitu lengkap dengan segudang manfaat bagi kulit kita. Apalagi Power Serum Vitamin C ini cocok untuk semua jenis kulit dan tentunya aman karena sudah teruji dan mendapatkan nomor izin dari BPOM RI. Jadi ga perlu was-was untuk menggunakannya.

Cara penggunaannya ribet apa tidak? Tenang saja, caranya sangat mudah. Ikuti cara berikut ya:
  1. Pastikan kita sudah membersihkan wajah kita sebelum mengaplikasikan serum. Kita bisa gunakan rangkaian face care dari Scarlett seperti facial wash.
  2. Jika wajah sudah dibersihkan, sekarang ambil C Power Serum, dan teteskan 2-3 tetes serum.
  3. Langkah selanjutnya adalah aplikasikan pada wajah secara merata. Usap lembut dan pijat perlahan pada seluruh permukaan kulit wajah.
  4. Akhirnya sudah selesai, tinggal diamkan sejenak hingga semua serum meresap ke kulit wajah.
Pengalaman menggunakan C-Power Serum ini sangat saya rasakan manfaatnya. Setelah mencoba produk ini selama 14 hari, wajah terasa lebih segar dan lebih lembab dari biasanya. Bagian kulit wajah yang agak kasar pada bagian pipi juga sudah berkurang. Untuk hasil lebih maksimal lagi kita bisa menggunakan lebih teratur lagi, dan paling penting tidak berganti-ganti produk jika sudah menggunakan produk yang tepat.

Sebagai informasi tambahan kalau produk ini bisa digunakan oleh semua orang mulai usia 13 tahun ke atas. Selain itu produk ini juga cocok digunakan baik pada pagi dan malam hari.

Jadi boleh juga kalau mau menggunakannya malam hari sebelum tidur. Jika memilih menggunakannya pada malam hari, sebaiknya pada pagi harinya menggunakan sunscreen. Perlu diketahui juga jika C-Power Serum ini bisa di layer dengan serum Scarlett lain, kecuali retinol serum. Makin plus-plus nih hasilnya.

Selain itu, perlu juga diketahui bahwa untuk pemilik kulit sensitif (alergi terhadap vitamin C konsentrasi tinggi), disarankan untuk tidak melayer dengan serum lain yang ada kandungan vitamin C nya, Juga tidak disarankan untuk layering dengan produk yang memiliki bahan aktif AHA/BHA dan retinol.

Seperti produk-produk lainnya, untuk menjaga kandungan dan manfaat didalamnya, kita juga perlu memperhatikan penyimpanan produk ini. C-Power Serum dengan Vitamin C ini sebaiknya disimpan di tempat yang terhindar dari sinar matahari langsung.

Tertarik untuk ikut membuktikan dan merasakan manfaat C-Power Serum dari Scarlett dengan Vitamin C? Ingin mewujudkan kulit sehat yang terjaga kelembaban dan terjaga kesehatannya akibat polusi dan radikal bebas? Kalian bisa membeli melalui link ini https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Sudah pernah menggunakan C-Power Serum? Bagaimana pengalaman kalian? Belum pernah menggunakan? Yuk buktikan dan bagikan pengalaman kalian setelah menggunakan C-Power Serum dengan Vitamin C dari Scarlett ini.


Referensi:
https://www.alodokter.com/sinar-uv-tidak-hanya-membahayakan-kulit

https://www.sehatq.com/artikel/mencegah-penuaan-dini-tak-perlu-pergi-ke-klinik-kecantikan-terapkan-cara-mudah-ini

https://hellosehat.com/penyakit-kulit/perawatan-kulit/kulit-kering/

Related Posts

50 comments

  1. Aku udah pakai nih, dan emang bikin kulit lembab dan lebih fresh. Apalagi aromanya. So refreshing!! Nah kayaknya suamiku cocok juga ya pake C-Power Serum dari Scarlett ini. Karena emang kulit cowok agak tricky ya merawatnya. Boleh deh coba kusaranin Paksu buat pakai juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bee banget mb. Kulit cowok ga kayak kulit cewek. Yuk we time bareng pasangan dengan Scarlett C-Power Serum

      Delete
  2. Saya juga pake serum dr scarlet tp bukan yg ini. Kemasannya lebih efektif kayaknya ya. Krn pake sistem pump bukan pake pipet tetes. Boleh coba lah ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, secara kemasan pump jni bikin mudah sata akan menggunakan.

      Delete
  3. Ini beneran bisa buat bapack-bapack? Melihat kandungan zat aktifnya sih bagus dan aman. Cuss ah, cari Scarlet C-powder serum di mall terdekat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat Pak Dokter yang sibuk, ga isah jauh-jauh. Langsung aja pesan di official resminya

      Delete
    2. Yes, buat bapack bapack bisa pake banget

      Delete
  4. Suka banget sama produk scarlett karena lengkap, mulai dari perawatan wajah dan perawatan tubuh, selain serum juga krimnya cocok. Pengin juga nyobain yg ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. So far, cobain Scarlet baik body care, face care, bersyukur cocok. Teru saat dipakai nyaman banget

      Delete
  5. Aku suka produknya Scarlett. Cocok di kulitku. Barengannya Serum vit-C, kan ada face mist nya ya, Kak.

    Nah, selain Serum Vit C, aku juga pingin pake face mist nya juga. Seger bener kayaknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Kak ada Face Mist juga. Aroma nya seger banget.

      Delete
  6. Produk Scarlett komplit banget ya. Selain ada bodycare, skincarenya juga lengkap. Serumnya juga macam2 termasuk serum yg vitamin C. BTW kalo kulitnya jenis berminyak kira2 cocok juga gak ya pakai serum yg ini?

    Kemasan serumnya kecil tapi khasiatnya ampuh banget ya. Wajah jadi lebih halus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, Kak. Scarlett C-Power Serum iji cocok untuk semua jenis kulit ya

      Delete
  7. Saya belum pernah pakai serum vitamin C. Yang ini apa hanya untuk pria?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua produk Scarlett saya rasa bisa untuk Uni Sex Kak. Biasanya sih banyaknya buat cewek, terjyata di cowok juga work semua produknya

      Delete
  8. Paket komplit ni yaa..btw saya belum pernah pakai serum vitamin C juga...hanya tahu info2 seperti ini juga...tertarik buat coba juga mudah2an cocok di kulit saya yang sensitif

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Kak. Mudah-mudahan cocok. Buat kulit ensitif memang harus hati-hati. Boleh juga konsul ke dokter dulu dengan bekal kandungan yang dimiliki serum ini bagaimana buat kulit Kakak

      Delete
  9. Terbayang kulit wajah makin sehat dan lembab. Perlu diinformasikan ke suami nih. Di atuh rada ribet urusan kesehatan kulit. Semoga ah pak suami ku juga cocok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai. kak Okti. Iya nih, cowok memang jarang perhatian sama beginian. Hehe. Saya awalnya juga hitu, setelah dirawat istri jadinya ngerasain manfaatnya juga

      Delete
  10. aku belum pernah nih nyobain produk scarlett yang satu ini. produk scarlett sekarang makin banyak dan variatif yaa. tinggal pilih sesuai kebutuhan kulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Kak. Tinggal sesuaikan dengan kulit kita. Kalau aku lihat sih rata-rata produknya cocok untuk semua jenis kulit.

      Delete
  11. Scarlett makin banyak aja varian skincare nya ya, seperti C-power serum untuk melembabkan, menutrisi, dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas banget di pakai di daerah yang panas, kayak Kak Natih kalau lagi ke pantai di Bali.

      Delete
  12. Andalan bangeeett..
    Beli Scarlett C-Power Serum bisa dipakai sekeluarga. Suami istri dan anak pra-remaja ya..
    Rasanya produk unggulan Scarlett semakin banyak dan mengagumkan dedikasinya merawat kulit masyarakat Indonesia.

    ReplyDelete
  13. wah kandungannya bagus bagus semua ya mas. efeknya juga sepertinya terasa banget di kulit. pengen coba juga hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Kak. Manfaat dari formulanya sangat mendukung menjaga kesehatan kulit wajah. Yuk langsung aja Kak

      Delete
  14. Wah nggak nyangka ayahugi juga pake skincare. Penting banget loh untuk usia2 paruh baya kayak kita. Biar kita disangka awet muda mulu. Ternyata ini toh rahasianya. Pake skincare Scarlett. Mantaaap. Aku mau beli juga ah biar awet muda terus. Hehe.

    ReplyDelete
  15. Kandungan vitamin C nya ini nih bikin sesuatu buat dicoba.
    Apalagi ini serum kan bisa buat cewek dan cowok juga ya, sehingga dapat merawat kulit wajah

    ReplyDelete
  16. waahhh beneran cocok ya untuk pria. berarti saya bisa kasih Scarlett C-Power Serum ini untuk suami ya. kita tunggu setelah 14 hari nanti, semoga seglowing hasil di kulit wajah kakak ya, hehehe

    ReplyDelete
  17. Serum dengan kandungan vitamin C emang bisa buat wajah sehat dan glowing ya kak
    Produk Scarlett juga bisa buat pria ya

    ReplyDelete
  18. Urusan pakai skincare memang bukan hanya untuk Kaum Hawa saja sih ya, Mas. Salah satu tujuanku merutinkan skincare memang biar kelembaban kulot terjaga, juga mengurangi efek paparan sinar matahari alias si sinar UV. Akupun pakai produk zerum keluaran Scarlett tapi series yang lain. Suka banget karena produk Scarlett tuh banyaaakk.

    ReplyDelete
  19. Makin banyak varian produknya Scarlett ini ya. Jadi banyak pilihan juga nih. Kalau semua skincare yang untuk body sih aku udah coba dan pakai beberapa yang wanginya kusuka. Yang wajah nih belum. Makasi ya referensinya

    ReplyDelete
  20. Wah aku kalah sama bapaks-bapaks nih. Mau coba ini belum jadiii udah keduluan. Emang mantap kandungannya yang ini pak ^^ makin cerah dan sehat tentunya. Scarlett makin banyak ya produknya.

    ReplyDelete
  21. Cek keaslian produk sebelum digunakan, point penting banget ini. Apa pun skincarenya, cek keaslian, kehalalan, dan kemanan bahan bakunya.

    ReplyDelete
  22. Punya kulit kering tuh kagak enak, kulitku juga cenderung kering. Btw, ini produk barunya Scarlett yaa? Bisa dicoba nih...

    ReplyDelete
  23. Semakin lengkap aja nih serum dari Scarlett, saya sudah coba varian nah yang direview ini belum. Jadi penasaran, soalnya kulitku juga cenderung kering sih.

    ReplyDelete
  24. Aku baru tahu ada varian serum yang satu ini, mana mengandung vitamin c yang bagus banget buat mencerahkan. Kayaknya harus buru-buru checkout soalnya produk-produk dari scarlett emang nampol banget.

    ReplyDelete
  25. Serum scarlett memang enggak ada obat sih, di aku lumayan works. Tapi aku enggak pakai yang ini karena skin type aku oily sensitif jadi pakai acne serum, hihi. Pertama pakai itu jerawatnya langsung mereda gituuu.

    ReplyDelete
  26. Mantap nih. Ternyata c serum bisa dipakai sama kaum adam juga. Jadi penasaran juga sama produknya. Pengen nyobain nih bareng misua. Biar glowingnya barengan.

    ReplyDelete
  27. Ini ada di alfamart indomart gak pak? Tapi mau nyoba kayaknya nyari yang size kecil dulu hehe

    ReplyDelete
  28. Jadi pengen mencoba setelah membaca tulisan ini biar kulit makin glowinggg ehee

    ReplyDelete
  29. ternyata betul ya serum vitamin C manfaatnya bisa mengatasi kulit kering dan mencerahkan, ingin coba juga nih

    ReplyDelete
  30. Aku tau Scarlett dari anakku. Ternyata bagus yaaa produknya. Jadi pengen nyobain serum nya juga. Semakin menua kulit kita emang butuh perhatian lebih. Cobain ahhh

    ReplyDelete
  31. Wah bisa buat laki-laki juga yaa....coba rekomendasikan buat suami deh.

    ReplyDelete
  32. Scarlett Power Serum Vitamin C ini kecil-kecil banyak manfaat ya ya. Jadi, pengin ikutan pakai juga biar kulit tidak kering dan terjaga kelembabannya.

    ReplyDelete
  33. Beberapa bulan lalu, aku dan suami kena cacar air dan bekasnya itu loh ganggu banget. Setelah lihat revieu pemakaian, sepertinya ini solusi yang aku cari. Thanks

    ReplyDelete
  34. Wah, mantep ya Scarlett ini. Aku baru nyoba bodycarenya nih. Penasaran sama facecare nya, pengen nyobain jugaaa

    ReplyDelete
  35. Wow Scarlett ini ngga ada matinya untuk inovasi produk perawatan kulit! Banyak banget ngeluarin produk baru dan alhamdulillah saya juga make produknya cocok juga. Kalo mo ikut keluaram produknbarunya bisa jebol nih kantong xixi

    ReplyDelete
  36. Terima kasih review produknya sangat membantu sekali nih. Jarang ada produk untuk cowok

    ReplyDelete

Post a Comment