Cara Mudah Eksfoliasi Wajah: Scarlett Herbalism Mugwort Mask

32 comments
Konten [Tampil]
Memiliki kulit wajah kering tidak boleh dibiarkan begitu saja. Karena saat dibiarkan akan menyebabkan masalah wajah yang lebih serius bahkan sampai para iritasi. Untuk mengatasi kulit kering saya menggunakan Seriously Soothing and Hydrating Gel Mask. Untuk memaksimalkan perawatan pada kulit kering, saya juga menggunakan Scarlett Herbalism Mugwort Mask.
Scarlett Herbalism Mugwort Mask Untuk Pria
Karena wajah adalah urusan sensitif, saya tetap harus memastikan kandungan yang ada dalam masker ini. Saya tidak ingin tujuan merawat wajah malah menjadi sebaliknya karena adanya kandungan bahan berbahaya di dalamnya.

Setelah melihat dan membaca informasi tentang produk Scarlett Herbalism Mugwort Mask ini, saya jadi tahu kalau produk Scarlett ini aman untuk digunakan.

Pastikan Saat Membeli

Beneran aman dan asli?

Tidak bosan-bosannya setiap membeli produk dari Scarlett saya akan selalu melakukan pengecekan bahan. Bukan hanya Scarlett ya. Tentunya membeli produk apa saja yang berhubungan dengan face care and body care harus benar-benar memastikan keamanan produk dari kandungan berbahaya.

Saya mau berbagi tentang product knowledge Scarlett bagi semua, bahwa Scarlett itu terbuat dari bahan-bahan yang aman sehingga sudah memiliki izin edar dari Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).

Sudah lulus uji BPOM pastinya juga bebas dari bahan berbahaya untuk kulit. Iyes, Scarlett produknya tidak mengandung mercury dan hydroquinone. Tahu sendiri kan bagaimana bahayanya bahan-bahan itu bagi kulit kita..

Cek Keaslian Produk

Meskipun saya sudah membeli di Official Store, saya selalu mengikuti prosedur yang sudah diarahkan dari store. Mengecek keaslian produk melalui link yang sudah disediakan oleh Scarlett Whitening.

Untuk mengecek keaslian dari Scarlett caranya sangat mudah. Ikuti langkah-langkah berikut, maka bisa tahu keaslian dari produk yang dibeli.
  1. Pertama, kunjungi link untuk verifikasi di https://verify.Scarlett whitening.com/
  2. Isikan data yang pada form yang disediakan sesuai dengan isian saat pemesanan yaitu Nama, Email, Kota, Nomor HP, Serial Kode. Untuk mendapatkan Serial Kode bisa dilihat langsung 7 Kode pada barcode yang berisi perpaduan huruf dan angka.
  3. Jika sudah, klik Cek Kode Serial Produk Anda. Produk yang asli akan mendapatkan balasan kalau produk 100% original dan akan dicantumkan juga serial number dari produk.
  4. Cocokkan nomor serial dari balasan verifikasi dengan yang tertera pada kemasan. Deretan angkanya sama, berarti benar-benar asli.
Kalau sudah tahu bahannya, dan ada fasilitas seperti ini jadi tidak ragu untuk membeli produk-produk dari Scarlett, termasuk Herbalism Mugwort Mask.

Manfaat Scarlett Herbalism Mugwort Mask

Senang sekali saat tahu dan bisa mencoba produk Scarlett yang satu ini. Manfaat Scarlett merawat kulit berminyak, pori-pori besar, berjerawat dan berkomedo.

Mungkin akan bertanya-tanya, kulit kering kenapa pakai Herbalism Mugwort Mask? Jawabannya karena produk ini juga memiliki banyak manfaat lain yang bisa didapatkan. Kandungan formulanya yang lengkap juga kaya akan manfaat perawatan bagi kulit wajah. Termasuk untuk kulit kering yang saya alami.
Review Scarlett Herbalism Mugwort Mask

Formula Scarlett Herbalism Mugwort Mask

Di dalam Scarlett Herbalism Mugwort Mask terdapat kandungan Mugwort Extract, Vitamin C, Glutathione, Niacinamide, Bamboo Charcoal, Allantoin, Chlorophyllin, Green Tea Powder. Apa saja manfaat dari masing-masing kandungan tersebut? Ini dia ulasan manfaatnya:
  1. Mugwort Extract mempunyai efek membantu menenangkan kulit
  2. Vitamin C membantu meningkatkan produksi kolagen
  3. Glutathione and Niacinamide membantu menyamarkan noda pada kulit dan mencerahkan warna kulit
  4. Bamboo Charcoal efektif dalam membantu membersihkan kulit
  5. Allantoin membantu menjaga kelembaban dan kelembutan
  6. Chlorophyllin and Green Tea Powder sebagai antioksidan yang baik untuk anti-aging

Bagaimana cara pakai Scarlett masker?

Untuk menggunakan Scarlett Masker Herbalism Mugwort Mask sangatlah mudah dan praktis. Langkah-langkahnya mudah dilakukan oleh siapapun.
  1. Saat menggunakan produk baru, jangan lupa lakukan skin test terlebih dahulu. Lakukan selama 10-15 menit dengan cara mengaplikasikan masker ke kulit belakang telinga atau siku bagian dalam. Tujuannya adalah untuk melihat reaksi kulit karena didalamnya terdapat beberapa bahan yang bersifat herbal. Tentunya juga karena reaksi kulit pada setiap orang dapat berbeda-beda sehingga perlu dilakukan test pemakaian dahulu..
  2. Pastikan mencuci tangan sampai bersih.
  3. Ambil masker dengan mini spatula.
  4. Aplikasikan masker ke seluruh wajah dengan tangan secara merata. d lalu diamkan masker 15-20 menit dan bilas hingga bersih.
  5. Lanjutkan perawatan wajah dengan rangkaian Scarlett face care lainnya untuk hasil maksimal, yaitu toner, serum, dan cream.

Review Penggunaan Masker Scarlett Herbalism Mugwort Mask

Bagaimana sih pengalaman saya setelah menggunakan produk Scarlett Herbalism Mugwort Mask ini? Menggunakan masker ini sangatlah memberikan pengalaman tersendiri. Terasa sekali perbedaan saat mengaplikasikan masker ini pada wajah. Sebelum bicara tentang pengalaman menggunakan, saya mau infokan terlebih dahulu bagaimana penampakan produk ini dari sisi kemasan dan teksturnya.

Kemasan Masker Scarlett Herbalism Mugwort Mask

Kemasan luar dan dalam dari Scarlett Herbalism Mugwort Mask sama dengan kemasan pada produk Scalett lainnya. Memiliki desain yang elegan, kombinasi warna yang apik, dan tentunya juga proporsional ukurannya.
Masker herbal terbaik
Bagian luar box kertas dengan warna putih dan hijau. Pada box juga menampilkan nama produk dilengkapi dengan informasi cara pemakaian, dan formula yang ada di dalamnya produk masker.

Pada kemasan saya juga menemukan informasi berat produk, BPOM, Logo Scarlett , dan Barcode serial number yang digunakan untuk pengecekan keaslian produk. Kemasan luar rini memiliki ukuran dimensi 7.5 × 7.5 × 5 cm.

Kemasan dalamnya yaitu kemasan berisi masker, memiliki bentuk jar. Pada bagian dalamnya juga terdapat penutup masker. Selain itu juga dilengkapi dengan spatula.

Pastinya akan terjaga keamanannya dan terjaga dari tumpah secara tidak sengaja dengan penutup bagian dalam. Seperti yang saya alami. Beruntung ada tutup bagian dalam jadi tetap aman, tidak tumpah.

Keamanan berikutnya, akan tetap terjaga kebersihan, karena saat mengambil masker kita bisa menggunakan mini spatula yang tersedia. So, masker dengan kemasan 100 gram ini bisa terjaga dengan baik dan tidak akan terkontaminasi kotoran yang menempel pada tangan.

Tekstur dan Warna Masker

Masker herbal terbaik
Masker ini memiliki tekstur yang berbeda dengan masker pada umumnya. Warnanya hijau. Teksturnya lebut dan halus. Seperti bubur, tapi tetap lembab. Teksturnya cenderung lebih padat dibanding Seriously Soothing and Hydrating Gel Mask. Namun, tetap mudah diaplikasikan secara merata pada wajah.

Pengalaman Menggunakan Masker Herbalism Mugwort Mask

Kulit tampak lebih bersih karena di dalam Herbalism Mugwort Mask terdapat kandungan Bamboo Charcoal yang dapat mempunyai berfungsi sebagai natural exfoliator sehingga dapat membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori.

Pengalaman menggunakan pertama kali Herbalism Mugwort Mask, saya merasa bagian kulit agak bereaksi seperti sedikit mengencang. Tepatnya pada bagan dahi dan di daerah pipi. Berlangsung hanya beberapa saat saja ya. Setelah itu tidak terasa lagi.

Saat pemakaian Herbalism Mugwort Mask kedua dan seterusnya, sudah tidak terasa lagi kulit seperti ditarik. Mungkin manfaatnya sudah mulai terasa wajah saat pertama pemakaian ya.

Oh iya, jangan lupa untuk pastikan membilas dengan air setelah menggunakan masker ini. Pastikan benar-benar bersih. Saat membilas masker ini terasa licin pada telapak dan jari tangan. Setelah bersih kulit wajah terasa lebih lembut, dan rasa kasar pada kulit juga berkurang. Pastinya wajah terasa berbeda karena lebih lembab.Tentunya manfaatnya akan terasa setelah beberapa kali pengaplikasian pada wajah.
Scarlett Herbalism Mugwort

Untuk Mugwort ini saya mengaplikasikan setiap 3 hari sekali, dimana di hari sebelumnya terlebih dahulu saya menggunakan Seriously Soothing and Hydrating Gel Mask. Misal saya menggunakan Seriously Soothing and Hydrating pada hari Senin, pada hari Selasa menggunakan Herbalism Mugwort Mask. Pada hari Kamis saya menggunakan Seriously Soothing dan hari Jumat melanjutkan dengan Herbalism Mugwort Mask.

Beli dimana dan bagaimana caranya?

Buat kalian yang juga ingin mencoba dan merasakan sensasi dari menggunakan Scarlett Herbalism Mugwort Mask tidak perlu risau apalagi bingung. Kenapa?
  1. Karena produk ini bisa digunakan mulai dari usia 13 tahun ke atas.
  2. Aman untuk ibu hamil dan menyusui, namun tetap dianjurkan melewati trimester kedua dan juga melakukan konsultasi dengan dokter kandungan masing-masing.
  3. Masker ini tidak hanya untuk kulit kering, karena juga bisa digunakan oleh yang memiliki kulit normal juga (normal to dry)

Untuk mendapatkan produk ini, bisa langsung mencarinya di halaman official Scarlett Whitening. Harganyapun terjangkau, untuk satu jar Herbalism Mugwort Mask ini hanya dihargai Rp. 75.000. Saya membeli produk ini secara online melalui link https://linktr.ee/scarlett _whitening.

Selanjutnya tentukan sendiri mau membeli dari official store yang mana. Ada official instagram, official Tik Tok, Official Shopee, atau kalian juga bisa menghubungi langsung admin melalui whatsapp yang tersedia di link.

Sudah ada gambaran mau belanja dimana? Langsung aja klik linknya dan rasakan pengalaman belanja Masker Scarlett Herbalism Mugwort Mask di official kesayangan kalian.

Newest Older

Related Posts

32 comments

  1. Boleh banget saya coba ini mas biar makin tampan dan kulit wajah nggak berminyak seperti sekarang ini sering mendapat masalah dan kurang percaya diri

    ReplyDelete
  2. Dulu pas masih kecil sering liat iklan di di TV tentang kosmetik yang mengandung mercury dan hydroquinone. Ternyata itu dilarang ya. Untungnya scarlet ini bebas kandungan bahan kimia, jadi aman ya pakainya.

    ReplyDelete
  3. aku ada masker mugwort cuma bukan merk scarlett. kemarin sempat juga baca review orang lain kalau masker ini juga bagus khasiatnya.

    ReplyDelete
  4. Ikh pas banget Kak. Aku juga belakangan ini lagi belajar tentang eksfoliasi kulit. Aku baru tahu kalau ternyata kulit juga perlu dieksfoliasi biar ga terjadi penumpukan kotoran dan sel kulit mati yang bikin wajah kita tambah kusam.

    Aku juga baru tahu sekarang Scarlett udah punya mask eksfoliasi ya. Kayaknya cocok nih di wajah aku yang kulitnya kering

    ReplyDelete
  5. Scarlett cocok untuk kaum pria juga, Jd kalau beli, pasutri bisa join dan ngadain "malam bermasker" bareng. Seru!

    ReplyDelete
  6. Wah, tenyata mas ugi juga pake ya. Aku juga pake Scarlett Herbalism Mugwort Mask loh, senangnya masker ini aman untuk semua bahkan ibu menyusui sepertiku.

    ReplyDelete
  7. Ya ampun saya kalah sama si ayah. Saya belum pernah mencoba masker ini. Padahal apa yg ada "rasa" green tea nya itu saya suka banget lho. Secara buat saya wangi green tea itu ibarat asupan semangat...

    ReplyDelete
  8. saya lagi rajin pakai Scarlett Herbalism Mugwort Mask nih
    hihihi ((lagi)) karena biasanya males, tapi begitu ngerasain manfaat Scarlett Herbalism Mugwort Mask, nyaman banget. Kulit wajah terasa bersih dan lembap.

    ReplyDelete
  9. Scarlett ini lengkap banget ya produknya. Bahkan sudah ada produk untuk eksfoliasi wajah seperti ini. Jadi pengen nyoba biar wajah bisa lebih mulus.Heheh..

    ReplyDelete
  10. Aku juga menggunakan masker Scarlet Herbalism Mugwort ini juga untuk eksfoliasi kulit wajah. Hasilnya kulit kusam karena kulit mati di wajah jadi bersih. Mantul.

    ReplyDelete
  11. Saya kalau lagi belanja skincare suka perhatikan kandungannya. Pastinya menghindari yang mengandung mercury dan hydroquinone. Ternyata Scarlett juga tidak mengandung kedua bahan ini ya. Hmm bisa nih, nyoba maskernya Scarlett.

    ReplyDelete
  12. Aku kayaknya skrg juga lgi butuh eksfoliasi wajah nih. Cocok buat pria ya, kalau gitu aku rekomendasikan ke Abg deh soalnya dia pernah nanya produk eksfoliasi ini, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajah memang perlu eksfoliasi ya, biar gak kusam dan tetap sehat terawat

      Delete
  13. Wow... Jadi pingin cobain Scarlett Herbalism Mugwort Mask nih.
    Beberapa kali nyoba masker merk lain, belum ada yang pas. Kalau produk Scarlett kan jaminan mutu...
    Makasih testimoni nya, Pak Gie

    ReplyDelete
  14. Pakai masker Scarlett Herbalism Mugwort langsung bkin muka bersih auto glowing ya mas jadi kepengem cobain nih biar kulit wajah segar trus tambah syakep

    ReplyDelete
  15. Duh aku keduluan pak ugi. Aku aja mau beli ini belum sempet2 checkout hahaha penasaran karena banyak yg review okay nih ^^ aku so far pake face care Scarlett Acne sih bagus.

    ReplyDelete
  16. Wah aku juga pakai nih masker ga hanya aku tapi suami juga. Happy banget dengan produk2 scarlett.

    Dan gak hanya kami tapi jjga beberpaa teman jadi ikutan pakai scarlett menyimak tentang prngalamanmu pakai scarlett jadi happy bosa memberi kabar baik ini.

    ReplyDelete
  17. suka banget sama semua produk scarlet karena kualitasnya bagus dan harganya juga cukup terjangkau , ak suka hand body nya sekarang produknya udah banyak banget ya

    ReplyDelete
  18. Nyatanya ya masker dari Scarlett ini cocok dan pantas digunakan oleh kaum adam. Yang penting menjadikan kulit wajah lebih sehat dan bersih. Itu aja sudah cukup buat cowok menurut saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi baik wanita maupun pria bisa untuk merawat kulit wajah dengan masker ini ya, sehingga bisa sama-sama sehat terawat

      Delete
  19. Keren, Ayah Ugi.
    Beneran teliti dalam memercayakan sebuah produk apalagi yang digunakan untuk perawatan wajah. AKu sendiri akhir-akhir ini merasa mengabaikan kulit kering, karena adanya di area tertentu di wajah. Ternyata gak boleh ya..

    Kudu dirawat dan diexfoliasi menggunakan Scarlett Herbalism Mugwort Mask.
    Terima kasih review Scarlett Herbalism Mugwort Mask nya. Sangat bermanfaat sekali.

    ReplyDelete
  20. Aku di rumah ada beberapa pakai produk Scarlett tapi belum nyoba nih yang maskernya. Jadi penasaran deh...

    ReplyDelete
  21. Scarlett ini ternyata ada maskernya juga ya. Saya kira hanya rangkaian serum, day cream dan body care saja. Mantap nih, makin lengkap produknya.

    ReplyDelete
  22. Aku ngefans banget dengan produk dari Scarlett. Cocok banget dengan kulit Indonesia. Ternyata pria juga bisa pakai ya

    ReplyDelete
  23. Pengen cobain juga produk scarlett yang masker nih, selama ini taunya cuma body wash dan lotion aja

    ReplyDelete
  24. Perawatan wajah dan skincare pilih referensi produk Scarlett Herbalism Mugwort Mask

    ReplyDelete
  25. Wah cowok sekarang juga pinter maskeran ya. Kalah dong cewek. Jadi ingat kalau seminggu ini aku gak maskeran. Bikin muka makin halus memang masker ini. Apalagi scarlett yang udah terpercaya ya

    ReplyDelete
  26. Wah saya juga gunakan skincare Scarlett kak hanya saja belum coba yang mask ..kepo juga nih pasti bagus ya hasilnya auto beli deh

    ReplyDelete
  27. Kayaknya ramah di kulit acne prone ya ini? Kemarin sempat coba masker scarlett yang gel mask,. Jadi penasaran juga sama yang ijo ini.

    ReplyDelete
  28. Pas banget baca ini aku lagi cari masker yang bisa meningkatkan produksi kolagen. Apalagi produk scarlet udah pasti berkualitas

    ReplyDelete
  29. Saya belum cobain nih masker Scarlett ini. Jadi pengen nyobain. Enak Kali ya maskeran terus udahnya wajah jadi lebih fresh dan makin sehat

    ReplyDelete
  30. waduh kulit mukaku khususnya bagian hidung berkomedo nih hiks, saatnya nyobain Scarlett Herbalism Mugwort Mask ya, biar komedo dan kulit berminyak minggat :p aman pula kan produk Scarlett ini.

    ReplyDelete

Post a Comment